×
×

Search in Mata Mata Musik

Lim Young Min Resmi Keluar Dari AB6IX Karena Kasus Mengemudi Sambil Mabuk

Posted on: 06/9/20 at 6:00 am

Lim Young Min.
Lim Young Min.

Lim Young Min telah resmi hengkang dari boyband K-pop AB6IX setelah insiden mengemudi dalam keadaan mabuk yang terjadi baru-baru ini. Namun tidak diberi keterangan secara spesifik, apakah doi mengundurkan diri atau “didepak”.

Pada 8 Juni, agensi dari AB6IX, Brand New Music telah memposting pernyataan resmi mengenai insiden tersebut:

“Halo, ini Brand New Music.

Pertama-tama, kami mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta mereka kepada AB6IX.

Setelah diskusi menyeluruh dengan anggota AB6IX, Lim Young Min, kepergian Lim Young Min dari AB6IX diputuskan hari ini berhubungan dengan keinginannya untuk tidak lagi menyebabkan kerusakan terhadap (citra) grup.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dengan berita mendadak ini. Selain itu, kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada orang-orang yang terlibat dalam (proses) promosi album ini karena situasi tim kami.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, AB6IX akan melanjutkan promosi yang ditata ulang sebagai grup beranggotakan empat orang, dan kami akan lanjut berkontribusi dengan upaya yang lebih untuk mendukung AB6IX demi masa depan mereka.

Terakhir, kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena harus berbagi berita mengecewakan ini kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX, dan kami akan berusaha keras agar mereka dapat kembali dengan musik dan performa yang lebih matang.

Kami meminta cinta dan minat yang tidak berubah untuk keempat anggota AB6IX yang bekerja keras dalam mempersiapkan comeback mereka bahkan melalui situasi yang sulit ini.

Terima kasih”.

Sebelumnya pada tanggal 4 Juni, telah diumumkan bahwa Lim Young Min akan menghentikan kegiatannya bersama AB6IX karena kasus DUI (Driving Under Influence alias mengemudi di bawah pengaruh alkohol) pada tanggal 31 Mei lalu, dan dia telah mengirim surat permintaan maaf malam itu juga. Comeback yang direncanakan AB6IX dengan merilis mini-album kedua yang berjudul Vivid, yang semula dijadwalkan pada 8 Juni, telah ditunda hingga 29 Juni. Jarak perilisan yang cukup dekat sejak mini-album pertamanya, 5NALLY, yang dirilis 13 Februari lalu.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    stayc

    STAYC Beberkan "STEREOTYPE", EP Pertamanya Yang Bertema Sosial

    Konsep sampul album Stereotype. Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 6 September, girlgroup K-pop, STAYC, merilis mini album alias EP pertama merek

    on Sep 8, 2021
    BTS

    BTS Pecahkan Rekor Baru, Masuk Guinness World Records 2022

    BTS (Foto: Guinness World Records). Sederet pencapaian dalam bentuk penghargaan datang bertubi-tubi kepada boyband K-Pop mega hits saat ini, BTS. Belum lama

    on Sep 6, 2021
    KAACHI

    KAACHI Kembali Rilis Single Baru 'Extra Special' Ode Untuk UNI-K

    Chunseo (Foto: Frontrow). KAACHI baru saja merilis single keempat mereka 'Extra Special' di Spotify dan DSP lainnya. Jarak rilisnya hanya beberapa minggu se

    on Sep 2, 2021