×
×

Search in Mata Mata Musik

Lim Young Min Resmi Keluar Dari AB6IX Karena Kasus Mengemudi Sambil Mabuk

Posted on: 06/9/20 at 6:00 am

Lim Young Min.
Lim Young Min.

Lim Young Min telah resmi hengkang dari boyband K-pop AB6IX setelah insiden mengemudi dalam keadaan mabuk yang terjadi baru-baru ini. Namun tidak diberi keterangan secara spesifik, apakah doi mengundurkan diri atau “didepak”.

Pada 8 Juni, agensi dari AB6IX, Brand New Music telah memposting pernyataan resmi mengenai insiden tersebut:

“Halo, ini Brand New Music.

Pertama-tama, kami mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta mereka kepada AB6IX.

Setelah diskusi menyeluruh dengan anggota AB6IX, Lim Young Min, kepergian Lim Young Min dari AB6IX diputuskan hari ini berhubungan dengan keinginannya untuk tidak lagi menyebabkan kerusakan terhadap (citra) grup.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dengan berita mendadak ini. Selain itu, kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada orang-orang yang terlibat dalam (proses) promosi album ini karena situasi tim kami.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, AB6IX akan melanjutkan promosi yang ditata ulang sebagai grup beranggotakan empat orang, dan kami akan lanjut berkontribusi dengan upaya yang lebih untuk mendukung AB6IX demi masa depan mereka.

Terakhir, kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena harus berbagi berita mengecewakan ini kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX, dan kami akan berusaha keras agar mereka dapat kembali dengan musik dan performa yang lebih matang.

Kami meminta cinta dan minat yang tidak berubah untuk keempat anggota AB6IX yang bekerja keras dalam mempersiapkan comeback mereka bahkan melalui situasi yang sulit ini.

Terima kasih”.

Sebelumnya pada tanggal 4 Juni, telah diumumkan bahwa Lim Young Min akan menghentikan kegiatannya bersama AB6IX karena kasus DUI (Driving Under Influence alias mengemudi di bawah pengaruh alkohol) pada tanggal 31 Mei lalu, dan dia telah mengirim surat permintaan maaf malam itu juga. Comeback yang direncanakan AB6IX dengan merilis mini-album kedua yang berjudul Vivid, yang semula dijadwalkan pada 8 Juni, telah ditunda hingga 29 Juni. Jarak perilisan yang cukup dekat sejak mini-album pertamanya, 5NALLY, yang dirilis 13 Februari lalu.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLINK Tuntut Permintaan Maaf Dari Asia Artist Awards Karena Menghina B...

Foto: via Twitter/BLACKPINK. Dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam, para penggemar BLACKPINK alias BLINK telah menangani dua masalah yang muncul dari

on Nov 29, 2020
APAN Awards 2020 BLACKPINK

BLACKPINK 'Dicurangi' Di APAN Music Awards 2020, BLINK Marah Banget!

Pada 26 November, APAN Music Awards 2020 mengumumkan pemenangnya untuk Top 10 Artist Awards alias penghargaan 10 artis teratas, dan para penggemar BLACKPIN

on Nov 29, 2020
AAA 2020

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards 2020 Sama Sekali Nggak Ada ...

Asia Artist Awards 2020 telah digelar seremoni penghargaan yang ke-5 tahunnya pada 28 November setelah serangkaian penundaan karena kesalahan server. Pada

on Nov 29, 2020
30 Peringkat Keseluruhan Idol K-Pop Populer November 2020

30 Peringkat Keseluruhan Idol K-pop Paling Populer Edisi Bulan Novembe...

30 peringkat keseluruhan idol K-pop paling populer edisi bulan November 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

on Nov 23, 2020