×
×

Search in Mata Mata Musik

Lindsay Lohan Ucapkan ‘Saya Kembali’ Dan Rilis Teaser Lagu Baru Di Twitter

Posted on: 04/2/20 at 8:00 am

Lindsay Lohan.
Lindsay Lohan (Foto: Instagram.com).

Lindsay Lohan tidak ingin berbicara terlalu cepat. Tentunya, dia memberika teaser dengan single penanda comeback panjangnya yang diisukan berjudul ‘Xanax’ di Virgin Radio Dubai Agustus lalu.

Kemudian memposting video musik di Instagram pada bulan September, tetapi lagu itu dengan cepat menghilang dan tidak pernah berhasil masuk ke Spotify.

Baca juga: Lindsay Lohan Rilis “Xanax”, Lagu EDM Tentang Kecemasan Sosial

Sekarang, dalam video Twitter teaser musik baru, dia secara resmi mengatakan ‘Aku kembali’, pada kenyataannya, hanya itu yang dia katakan. Penambahan 25 detik menunjukkan layar TV dengan cuplikan paparazzi dari Lohan, dengan audio dari penyiar TV mengatakan “Lindsay Lohan dengan latar belakang lagu baru’.

Pada Malam Tahun Baru CNN 2020, Andy Cohen bertanya pada Lohan tentang perilisan single ‘Xanax’.

“Andy, Anda mendapatkannya setelah Tahun Baru,” jawabnya kepada pembawa acara tersebut.

Baca juga: Lindsay Lohan Kasih Bocoran “Xanax”, Single Barunya Setelah 11 Tahun!

Dia juga menambahkan bahwa berencana untuk kembali ke Amerika Serikat pada tahun 2020 setelah menghabiskan beberapa tahun di Dubai dan kemudian Muscat, Oman, dan bepergian dengan presiden Turki. Belum lagi, dia memiliki bisnis yang lebih sedikit di sisi lain dunia sekarang karena dia dilepaskan sebagai panelis di The Masked Singer Australia.

Jadi di sinilah kita, tiga bulan setelah Tahun Baru, apalagi 12 tahun setelah dia merilis single terakhirnya, ‘Bossy’ dan semuanya berada pada tempatnya untuk membuatnya memenuhi janji musik baru itu.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lindsay lohan

Lindsay Lohan Rilis “Xanax”, Lagu EDM Tentang Kecemasan Sosial

Saat ini “Xanax” hanya tersedia di Instagram TV sebagai video musik. Baca Juga: Remix EDM Terbaik dari Lagu Alt-Rock Favorit Bukan lagi hal yang mengej

on Sep 30, 2019
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Kasih Bocoran “Xanax”, Single Barunya Setelah 11 Tah...

Ketika melakukan sesi wawancara di sebuah program acara Virgin Radio Dubai, Lindsay Lohan memberikan sedikit preview single terbarunya yang berjudul “Xanax.

on Aug 31, 2019