×
×

Search in Mata Mata Musik

Lisa BLACKPINK Capai 700ribu Pre-Order Album “LALISA” Dalam 4 Hari

Posted on: 09/1/21 at 11:00 am

Lisa BLACKPINK Tembus 700.000 Pre-Order Album "LALISA" Dalam 4 Hari! Goks!
Bocoran sampul album LALISA.

Jelang perilisan album single solo debutnya yang bertajuk LALISA, Lisa BLACKPINK, berhasil menembus angka 700.000 kopi! Meraih rekor tertinggi suatu pre-order album solo. Angka pre-order ini berhasil diraih dalam waktu 4 hari sejak awal pengumuman pre-order.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Bocorkan “LALISA”, Album Single Solo Debutnya

Tampaknya antusiasme para penggemar album solo Lisa benar-benar tidak terbendung. Mungkin bisa dibilang ini juga merupakan salah satu penantian panjang para BLINKS terhadap debut solo Lisa.  

Pencapaian angka ini disampaikan langsung oleh YG Entertaiment, empat hari setelah awal dibukanya pre-order LALISA pada 26 Agustus 2021. Sebelumnya lewat akun resminya Lisa mengumumkan rilis resmi album solonya akan dilangsungkan pada 10 September 2021.

Berdasarkan data regional, penggemar yang melakukan pre-order tersebut kebanyakan dating dari wilayah di luar Korea Selatan termasuk Amerika Serikat, Jepang, Eropa dan Asia Tenggara. Total pre-oder ini diperkirakan masih akan terus bertambah dikarenakan masih ada beberapa hari lagi sebelum album LALISA resmi dirilis.

Pre-Order Album Lisa BLACKPINK mengalahkan rekan satu groupnya

Hal ini tentu merupakan pencapaian yang fantastis karena berhasil melebihi angka untuk album solo Rose yang juga merupakan sesama anggota BLACKPINK. Album Rose ‘R’ sendiri pada bulan Maret lalu berhasil meraih penjualan 500.000 lewat jalur pre-order.

Tentu saja ada beberapa faktor yang diperkirakan sangat mendukung pencapaian Lisa. Pada bulan Mei lalu produser Prancis, DJ Snake, mengatakan dia akan berkolaborasi dengan Lisa dalam satu lagu. Hal tersebut bersumber dari serangkaian tweet-nya namun sayangnya sekarang tweet tersebut sudah dihapus.

Baca juga: Rosé Resmi Rilis ‘On The Ground’ & ‘Gone’ Sebagai Proyek Solo “R”

Sejak 27 Agustus lalu, lewat kanal YouTube BLACKPINK juga sudah mengunggah video teaser mengenai album solo Lisa. Sayangnya video tersebut hanya berdurasi 26 detik. Hal ini tentu saja akan semakin menambah rasa penasaran para penggemar terhadap album solo debut Lisa. Sudah tidak sabar dengan rilisan LALISA? Sementara itu kita simak dulu video teaser-nya okay.

Penulis, Penerjemah & Editor: Arslan Musyfia

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Penyanyi K-pop Populer September 2021

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Manjakani

    Manjakani Luncurkan Album "Saura" Sebagai Geliat Kreasi Dari Pontianak

    Manjakani adalah duo pengusung folk yang terdiri dari sepasang suami istri, Muhammad Taufan Eka Prasetya dan Nabilla Syafani. Eksistensi mereka mungkin men

    on Sep 23, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021