×
×

Search in Mata Mata Musik

Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, ‘Lalisa’ Dan ‘Money’

Posted on: 09/10/21 at 10:00 am

Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment).

Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini dirilis di bawah naungan YG Entertaiment/Interscope Records. Sebagai awalan, Lisa mengeluarkan 2 lagu baru yang berjudul ‘LALISA’ dan ‘MONEY’. Kedua lagu tersebut sudah bisa kita simak di seluruh aplikasi layanan musik digital.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Bocorkan “LALISA”, Album Single Solo Debutnya

Untuk lagu ‘LALISA‘ sendiri sudah resmi dirilis musik videonya lewat kanal YouTube BLACKPINK. Terakhir setelah berita ini ditulis, total viewer video klip tersebut sudah mencapai 22 juta viewer.

Gemuruh pemberitaan dari karya solo penyanyi berdarah Thailand ini sudah berlangsung sejak April lalu. Saat itu YG Entertaiment mengkonfirmasi kepada media bahwa dia sedang dalam proses membuat musik tanpa melibatkan teman bandnya di Blackpink. Ditambah lagi pada 7 September lalu, lewat akun YouTube BLACKPINK, YG meriis sebuah video pendek dari lagu ‘LALISA’.

Lisa BLACKPINK Anggota Ketiga Grup Yang Bersolo

Dengan resminya perilisan kedua lagu tersebut, Lisa menjadi anggota ketiga dari girlgroup K-Pop BLACKPINK yang bersolo karier. Sebelumnya hal ini dimulai oleh rekannya, Jennie, dengan lagunya yang berjudul ‘SOLO’ dilanjutkan oleh Rose yang merilis album berjudul R. Rose sendiri saat ini sedang disibukan kegiatan promosi album solonya sendiri. Sepanjang kegiatan promo tersebut, Rose juga membawakan lagu versi akustik ‘If I Aint’t Got You’ milik Alicia Keys dan ‘The Only Exception’ milik Paramore dalam program acara ‘Sea Of Hope’ di Korea.

Sementara perilisan lagu milik Lisa berlangsung, saat ini girlgroup K-Pop tersebut baru-baru saja merayakan ulang tahun kelima mereka. Momentum ini dibarengi dengan dirilisnya film BLACKPINK:The Movie.

Baca juga: Rosé Resmi Rilis ‘On The Ground’ & ‘Gone’ Sebagai Proyek Solo “R”

Semakin produktif saja kegiatan personil BLACKPINK dalam solo kariernya meskipun dalam girlgroup-nya, sembari menanti perilisan album Lisa yang nantinya direncanakan akan berisi 4 lagu. Kita nikmati dulu 2 lagu dari yang sudah resmi dirilis.

Lisa Blackpink LALISA

Penulis, Penerjemah & Editor: Arslan Musyfia

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021