×
×

Search in Mata Mata Musik

Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, ‘Lalisa’ Dan ‘Money’

Posted on: 09/10/21 at 10:00 am

Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment).

Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini dirilis di bawah naungan YG Entertaiment/Interscope Records. Sebagai awalan, Lisa mengeluarkan 2 lagu baru yang berjudul ‘LALISA’ dan ‘MONEY’. Kedua lagu tersebut sudah bisa kita simak di seluruh aplikasi layanan musik digital.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Bocorkan “LALISA”, Album Single Solo Debutnya

Untuk lagu ‘LALISA‘ sendiri sudah resmi dirilis musik videonya lewat kanal YouTube BLACKPINK. Terakhir setelah berita ini ditulis, total viewer video klip tersebut sudah mencapai 22 juta viewer.

Gemuruh pemberitaan dari karya solo penyanyi berdarah Thailand ini sudah berlangsung sejak April lalu. Saat itu YG Entertaiment mengkonfirmasi kepada media bahwa dia sedang dalam proses membuat musik tanpa melibatkan teman bandnya di Blackpink. Ditambah lagi pada 7 September lalu, lewat akun YouTube BLACKPINK, YG meriis sebuah video pendek dari lagu ‘LALISA’.

Lisa BLACKPINK Anggota Ketiga Grup Yang Bersolo

Dengan resminya perilisan kedua lagu tersebut, Lisa menjadi anggota ketiga dari girlgroup K-Pop BLACKPINK yang bersolo karier. Sebelumnya hal ini dimulai oleh rekannya, Jennie, dengan lagunya yang berjudul ‘SOLO’ dilanjutkan oleh Rose yang merilis album berjudul R. Rose sendiri saat ini sedang disibukan kegiatan promosi album solonya sendiri. Sepanjang kegiatan promo tersebut, Rose juga membawakan lagu versi akustik ‘If I Aint’t Got You’ milik Alicia Keys dan ‘The Only Exception’ milik Paramore dalam program acara ‘Sea Of Hope’ di Korea.

Sementara perilisan lagu milik Lisa berlangsung, saat ini girlgroup K-Pop tersebut baru-baru saja merayakan ulang tahun kelima mereka. Momentum ini dibarengi dengan dirilisnya film BLACKPINK:The Movie.

Baca juga: Rosé Resmi Rilis ‘On The Ground’ & ‘Gone’ Sebagai Proyek Solo “R”

Semakin produktif saja kegiatan personil BLACKPINK dalam solo kariernya meskipun dalam girlgroup-nya, sembari menanti perilisan album Lisa yang nantinya direncanakan akan berisi 4 lagu. Kita nikmati dulu 2 lagu dari yang sudah resmi dirilis.

Lisa Blackpink LALISA

Penulis, Penerjemah & Editor: Arslan Musyfia

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    Bangkutaman

    Bangkutaman Merekam Semua Peristiwa Hidup Di Album Baru "Dinamika"

    Formasi Bangkutaman di album Dinamika. Masih terdengar nyaring alunan nada lagu 'Badai' yang dirilis 2020 lalu. Kini Bangkutaman resmi merilis album terbar

    on Sep 15, 2021
    IXIA

    Unit Metalcore IXIA Bereksperimen Via 'Noir', Single Tentang Mental Il...

    Formasi terkini IXIA. Unit metalcore asal Jakarta, IXIA, baru-baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul 'Noir'. Perilisan lagu ini diluncurkan di ber

    on Sep 14, 2021
    Kacey Musgraves

    Kacey Musgraves Rilis "Star-Crossed", Album Baru Tentang Perceraiannya

    Kacey Musgraves (Foto: dok. artis). Kacey Musgraves telah meluncurkan album barunya, star-crossed melalui MCA Nashville/Interscope Records pada 10 September

    on Sep 11, 2021