×
×

Search in Mata Mata Musik

Lisa BLACKPINK Bocorkan “LALISA”, Album Single Solo Debutnya

Posted on: 08/26/21 at 8:00 am

lisa blackpink-lalisa-cover-album
Bocoran sampul album Lalisa yang dirilis September nanti.

Berita yang dinanti oleh para Blinks, sebutan untuk fans BLACKPINK, girlgroup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment. Kali ini salah satu pentolan dari BLACKPINK yaitu Lisa mengumumkan akan bersiap untuk merilis album solo debutnya bertajuk LALISA.

Baca juga: Rosé Resmi Rilis ‘On The Ground’ & ‘Gone’ Sebagai Proyek Solo “R”

Bocoran perihal rilisan album ini sudah diunggah di akun Instagram resmi Lisa. Dalam postingan tersebut tampak sosok Lisa dengan balutan dress berwarna merah. Lewat caption Lisa seraya berkata “THE LALISA ERA BEGINS 10th SEPTEMBER 2021 MARK YOUR CALENDARS EVERYONE!!!!”

Apa sesuatu yang baru yang layak dinantikan dari album solo dari cewek asal Thailand pemilik nama asli Lalisa Manoban ini? Menurut rumor yang beredar mengatakan bahwa Lisa menggaet DJ Snake dalam mengisi debut solonya ini. Tentunya hal ini semakin menambah rasa penasaran para fansnya terhadap LALISA.

Lisa BLACKPINK Anggota Ketiga Yang Tampil Solo

Lisa sendiri adalah anggota ketiga dari BLACKPINK yang merilis karya solo. Hal ini pertama kali dilakukan lebih dahulu oleh Jennie pada tahun 2018 lewat debutnya yang bertajuk ‘Solo‘. Rose adalah anggota kedua dari BLACKPINK yang melakukan hal serupa. Album single solo pertamanya berjudul, R, dirilis pada bulan Maret tahun ini.

Apakah hasilnya akan menyamai kesuksesan rekan-rekan terdahulunya? Pencapaian lagu ‘On The Ground’ milik Rose menduduki No. 1 di tangga lagu Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl U.S saat pertama dirilis. Sementara album penuh perdana BLACKPINK, The Album melonjak ke posisi No. 2 di Billboard 200 dan menghabiskan 26 minggu di tangga album.

Baca juga : Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG Berpacaran Diungkap Oleh Teman Dekat Mereka

Sepertinya hal tersebut bisa menjadi acuan bagi Lisa untuk mencapai kesuksesan rekan-rekannya yang lebih dahulu bersolo ria. Jangan lupa tandai kalender kalian pada 10 September 2021 nanti untuk peluncuran perdana LALISA.

Penulis, Penerjemah & Editor: Arslan Musyfia

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021
    Anggota Boyband K-Pop Populer September 2021

    30 Urutan Peringkat Anggota Boyband K-Pop Terpopuler September 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan September 2021. Anggota Boyband K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengung

    on Sep 15, 2021
    Girlband K-pop Populer September 2021

    30 Urutan Peringkat Girlband K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat girlgroup K-pop terpopuler edisi bulan September 2021. Girlband K-pop! Yup. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan p

    on Sep 14, 2021