×
×

Search in Mata Mata Musik

Lizzo Akan Konser 'Gratis' Di Fillmore Miami Beach Menjelang Super Bowl 2020

Posted on: 01/14/20 at 4:22 pm

Lizzo (Foto: Don Arnold/Getty mages)

Pendatang baru musik pop, Lizzo, membawa keberanian dan keindahan ekspresinya kembali ke Florida Selatan, bergabung dengan daftar panjang para performers yang akan mengadakan konser lokal pada hari-hari menjelang Super Bowl LIV di Stadion Hard Rock Miami Gardens pada 2 Februari 2020.

Baca juga: Lizzo, Tame Impala Dan Tool Warnai Line-Up Multi-genre Bonnaroo Festival 2020

Untuk menghadiri konser Lizzo pada Kamis 30 Januari di Fillmore Miami Beach, biayanya adalah nol alias gratis bagi pelanggan Pandora dan SiriusXM, yang juga akan mensponsori konser Fillmore gratis lainnya pada 29 Januari yang akan diramaikan oleh produser pop yang kerap merajai peringkat chart, The Chainsmokers. Untuk menghadiri acaranya, kalian dapat RSVP di SiriusXM.com.

Kedua konser jam 9 malam tersebut akan disiarkan langsung di SiriusXM (lebih tepatnya di The Heat-Channel 46 untuk konser Lizzo dan di BPM-Channel 51 untuk konser Chainsmokers) dan kedua konser tersebut akan disiarkan ulang di Pandora Now-Channel 3 pukul 8 malam pada hari Sabtu, 1 Februari 2020.

Baca juga: Lizzo: Ngaca Dulu Sebelum Mengkritik Saya

Terkenal berkat hit suksesnya, ‘Truth Hurts’ dan ‘Good As Hell’, Lizzo akan berpeluang memenangkan delapan Grammy Awards dalam upacara yang dipersembahkan oleh Recording Academy pada 26 Januari di Los Angeles. Nominasi yang ia peroleh termasuk Album of the Year, Song of the Year dan Best New Artist. Konser terakhir Lizzo di Fillmore terjadi pada 11 September dalam tur ‘Cuz I Love You Too’-nya yang laris terjual habis.

The Chainsmokers juga akan tampil pada 1 Februari dalam pesta tahunan Maxim Big Game Experience Super Bowl yang berlangsung di Biscayne Bay. Line-up nya juga akan diisi oleh Rick Ross dan Lost Kings.

Baca juga: Lizzo Sajikan ‘Truth Hurts’ dan ‘Good as Hell’ dalam Debut di SNL

Artis-artis besar lainnya yang sedang dalam perjalanan ke Florida Selatan untuk serangkaian acara menjelang Super Bowl LIV termasuk Lady Gaga, Cardi B, Zac Brown Band, Ozuna, Pitbull, Tiesto, Diddy, Diplo, DJ Khaled, Guns N’ Roses dan Maroon 5.

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish - Lizzo - Taylor Swift - Lil Nas X

Silakan Intip Daftar Lengkap Pemenang iHeartRadio Music Awards 2020

Dua minggu sebelumnya, iHeartMedia telah mengumumkan bahwa pemenang iHeartRadio Music Awards 2020 akan diumumkan untuk pertama kalinya pada siaran akhir pe

on Sep 7, 2020
Megan Thee Stallion

Rihanna dan Lizzo Kirim Dukungan ke Megan Thee Stallion Yang Kakinya T...

Megan Thee Stallion. (Foto: Sipa USA via AP). Women power! Rihanna baru-baru ini mengirimkan bunga, doa dan dukungannya kepada Megan Thee Stallion setelah k

on Jul 31, 2020
BET AWARDS 2020

Baca Daftar Lengkap Pemenang Dari Seremoni Virtual BET Awards 2020 Di ...

Megan Thee Stallion, Roddy Ricch, Lizzo. Sudah waktunya untuk ulang tahun ke-20 dari acara penghargaan BET Awards 2020. Dipandu oleh bintang acara TV In

on Jun 30, 2020
Dua Lipa, Lizzo, Chance the Reaper.

Aturan Baru Grammy Awards: Sekarang Siapa Saja Bisa Jadi ‘Best New A...

Dua Lipa, Lizzo, Chance the Reaper. (Foto: Matt Sayles/Invision/AP/Shutterstock, Monty Brinton/CBS/Getty Images, Kevork Djansezian/Getty Images). Pada tahun

on Jun 12, 2020