×
×

Search in Mata Mata Musik

Lizzo Bahas Nominasi Grammy, BTS-Halsey Tampil Memukau di Jingle Ball

Posted on: 12/10/19 at 8:03 am

iHeartRadio kembali mengadakan acara Jingle Ball tahunannya di The Forum Los Angeles pada Jumat malam lalu, menghadirkan line-up bertabur bintang yang mencakup Katy Perry, BTS, Billie Eilish, Sam Smith, Camila Cabello, Halsey, Lizzo, Louis Tomlinson dan Normani.

Baca juga: Lizzo, Billie Eilish & Camila Cabello Akan Tampil di AMA 2019

Dari luar, penonton yang datang bisa langsung merasakan kemeriahan ala Natal lewat dekorasi merah-hijau yang disajikan. Di dalam The Forum, semangat Natal juga sangat terasa dibarengi dengan semangat menyambut pergelaran Grammy bulan depan. 

Di balik panggung, Variety berkesempatan berbincang dengan Lizzo tentang rasanya menjadi artis dengan nominasi terbanyak di acara mendatang, termasuk nominasi Song of the Year untuk lagu hit-nya “Truth Hurts.” 

Lizzo
Lizzo di balik panggung Jingle Ball 2019. (Foto: Christopher Polk/Variety/Shutterstock)

“Ya Tuhan, rasanya luar biasa,” terang Lizzo. “Saya sangat senang menjadi bagian dari tahun ini, ini tahun yang hebat untuk musik jadi saya merasa terhormat menjadi bagian dari ini. Kita akan banyak bersenang-senang di pagelaran [Grammy] karena saya selalu ingin datang ke sana.”

Di atas panggung, Lizzo maksimal meresapi tema Natal dengan mengenakan jubah Sinterklas. Selain suaranya, kejailan Lizzo juga bersinar malam itu. Dalam setnya, dia meminta fans untuk berpura-pura seolah dia adalah Jimin dari BTS, yang disambut dengan respons penuh semangat seperti yang diterima BTS saat tampil sebelumnya. 

Baca juga: Lizzo Lagi-Lagi Kena Tuduhan Plagiarisme, Kali Ini untuk Lagu “Juice”

Dari waktu dipanggil ke atas panggung saja, BTS sudah membuat penonton histeris. Mereka memulai set yang pendek namun penuh makna dengan “MIC Drop” disusul dengan “Make It Right.” Boyband ini kemudian mendatangkan Halsey untuk menyanyikan single mereka “Boy With Luv,” yang semakin memanaskan The Forum malam itu. 

BTS Halsey Jingle Ball
BTS bersama Halsey membawakan “Boy With Luv” (Foto: YouTube)

Billie Eilish memulai penampilannya dengan “Bad Guy,” yang langsung menarik perhatian semua penonton di arena. Dari atas panggung, Billie mengatakan: “Kita masih hidup sekarang … dan Natal segera datang! Mari kita bernafas dan bersyukur kita masih di sini.” Dengan rambut hijau neon-hitamnya dan kaos bergambar ikon pop Britney Spears, Billie lanjut membawakan “All the Good Girls Go To Hell” sebelum duduk untuk menyanyikan “When The Party’s Over.”

Billie Eilish Jingle Ball
Billie Eilish di belakang panggung Jingle Ball LA. (Foto: Christopher Polk/Variety/Shutter)

Katy Perry juga menunjukkan semangat Natalnya dengan setelan merah muda cerah yang dihiasi dengan pola kepingan salju. Bersama penari latar yang berkostum sebagai hadiah Natal, dia mengajak penonton untuk menyanyikan “Teenage Dream” dan “Never Really Over.”

Katy Perry Jingle Ball
Katy Perry tampil manis dengan setelan serba pinknya. (Foto: Christopher Polk/Variety/Shutter)

Setelah muncul dalam set BTS, Halsey mengisi setnya dengan korset putih dan celana baggy bertema bandana warna-warni untuk membawakan “Eastside” dari Benny Blanco serta lagu-lagu hitnya sendiri: “Bad at Love,” “Without Me” dan “Graveyard.”

Halsey Jingle Ball
Halsey tampak penuh senyum sepanjang Jumat malam lalu. (Foto: Christopher Polk/Variety/Shutter)

Dua mantan jagoan Fifth Harmony, Normani dan Camila Cabello, juga memeriahkan malam itu melalui set masing-masing. Berbalut jumpsuit serba putih, Normani menyanyikan beberapa lagu andalannya termasuk “Motivation” yang menjadi favorit audiens.

Baca juga: Lizzo Hadapi Klaim Plagiarisme Kedua atas “Truth Hurts”

Sementara itu Camila memulai setnya dengan “Never Be The Same” dengan memakai setelan merah elegan yang dipadukan dengan sepatu boots tinggi. Dengan semangat yang tetap tinggi, Camila menyanyikan “Living Proof,” memperkenalkan single terbarunya tersebut dengan mengatakan: “Semoga lagu ini membuat kalian merasakan sesuatu.” Setnya diakhiri dengan “Havana” dan taburan confetti.

Sam Smith Normani Jingle Ball
Sam Smith bersama Normani di panggung Jingle Ball 2019. (Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)

Sam Smith menjadi penutup acara malam itu, membawakan “Dancing With A Stranger” bersama Normani yang kembali ke atas panggung dengan gaun pink yang anggun. Di sela-sela memainkan lagu-lagu klasiknya—“Latch,” “How Do You Sleep,” “Promises” dan “Stay With Me”—Sam dengan bercanda menuturkan dia “ingin mengubah arena ini menjadi bar gay terbesar di dunia.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Halsey

    Halsey Rilis Album Baru Pop + Alt-Rock Libatkan Dave Grohl Selain NIN

    Foto: Lucas Garrido. Halsey baru saja merilis album keempatnya, If I Can't Have Love, I Want Power melalui Capitol Records. Tepatnya pada hari Jum'at, 27 Ag

    on Aug 28, 2021
    Billie Eilish

    Billie Eilish "Happier Than Ever" Rilis! Akui Terinspirasi Dari Musik ...

    Billie Eilish (Foto: Kelia Anne MacCluskey). Billie Eilish akhirnya merilis album studio keduanya yang sangat diantisipasi, Happier Than Ever melalui Darkro

    on Jul 30, 2021
    Camila Cabello

    Camila Cabello Tanggapi Reaksi Terhadap Penari di Pertunjukan 'Don't G...

    Single baru Camila Cabello "Don't Go Yet" membuat debut live-nya di The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fall pada Jumat malam (23 Juli). Bergabung dengan Ca

    on Jul 25, 2021
    MMM Playlist

    MMM Playlist Juli 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juli 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu b

    on Jul 25, 2021