×
×

Search in Mata Mata Musik

Lizzo Hadiri Acara Super Bowl 2020 Bersama Pria Terkaya Di Dunia, Jeff Bezos

Posted on: 02/4/20 at 3:00 pm

LIZZO & JEFF BEZOS
Lizzo (Foto: Emma McIntyre/GettyImages) dan Jeff Bezos (Foto: Phillip Faraone/GettyImages)

Sang CEO dari perusahaan raksasa e-commerce Amazon, Jeff Bezos, dan sang popstar pemenang Grammy Awards, Lizzo, adalah dua dari banyak selebriti lainnya yang bertandang ke Miami untuk menonton acara bergengsi Super Bowl 2020 pada Minggu (2 Februari) malam lalu. Jeff Bezos memposting foto ke akun Twitter miliknya dengan berpose bersama Lizzo, dengan caption: “Saya baru saja mengambil tes DNA, ternyata saya 100% penggemar @Lizzo terbesar”.

Baca juga: Lizzo Akan Konser ‘Gratis’ Di Fillmore Miami Beach Menjelang Super Bowl 2020

Jeff Bezos telah muncul di media sosial bersama berbagai penyanyi pop lain sebelumnya: Jeff Bezos muncul bersama Katy Perry dan sang pencipta lagu hit ‘Old Town Road’, Lil Nas X, pada 2019 lalu setelah mereka dulu pernah tampil di sebuah konser spesial untuk para karyawan Amazon.

Baca juga: Lizzo, Tame Impala Dan Tool Warnai Line-Up Multi-genre Bonnaroo Festival 2020

Jeff Bezos alias pria terkaya di dunia ini menghadiri Super Bowl 2020 di Miami pada hari Minggu malam lalu, tetapi sorotan utama dari kehadiran Jeff Bezos mungkin telah terjadi saat pengusaha berusia 56 tahun itu bertemu dengan salah satu penyanyi multi-genre yang paling populer saat ini, Lizzo.

Sang CEO Amazon, Jeff Bezos, memposting foto ke akun Twitter pribadinya selama pertandingan kejuaraan NFL, Super Bowl 2020, berlangsung yang menunjukkan dirinya sedang menghabiskan waktu bersama Lizzo, sang penyanyi dengan bakat bermain seruling yang juga merupakan pencipta lagu-lagu hit viral seperti ‘Juice’ dan ‘Good As Hell’. Dalam tweet-nya, Jeff Bezos meminjam kalimat terkenal dari lagu hit Lizzo ‘Truth Hurts’.

Jeff Bezos dan Lizzo adalah dua dari banyak selebriti lainnya yang datang pada Minggu malam lalu untuk menyaksikan kemenangan telak tim Kansas City Chief atas San Francisco 49ers untuk meraih gelar pemenang kejuaraan NFL Super Bowl. Selebriti terkenal lainnya yang hadir pada Super Bowl 2020 termasuk sang aktor Jon Hamm dan Paul Rudd, anggota legendaris The Beatles Paul McCartney, pasangan musisi/pengusaha sukses Beyoncé & Jay-Z, dan mantan bintang bisbol Alex Rodriguez, yang tunangannya, sang superstar diva Jennifer Lopez, tampil di acara halftime Super Bowl bersama dengan sang penyanyi berambut pirang Shakira.

Selain itu, Jeff Bezos bukan satu-satunya eksekutif teknologi yang hadir di Super Bowl 2020. Eksekutif Apple, Eddy Cue, yang merupakan pengurus Apple Music, terlihat sedang mengobrol dengan Paul McCartney.

Baca juga: Lizzo: Ngaca Dulu Sebelum Mengkritik Saya

Jeff Bezos memang dikenal karena sering membuat penampilan cameo unik di media sosial bersama berbagai penyanyi terkenal dari dunia pop. Untuk merayakan Amazon Prime Day pada 2019 lalu, Amazon mengundang puluhan ribu karyawan ke konser yang menampilkan Katy Perry dan penyanyi ‘Old Town Road’ Lil Nas X.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish - Lizzo - Taylor Swift - Lil Nas X

Silakan Intip Daftar Lengkap Pemenang iHeartRadio Music Awards 2020

Dua minggu sebelumnya, iHeartMedia telah mengumumkan bahwa pemenang iHeartRadio Music Awards 2020 akan diumumkan untuk pertama kalinya pada siaran akhir pe

on Sep 7, 2020
Megan Thee Stallion

Rihanna dan Lizzo Kirim Dukungan ke Megan Thee Stallion Yang Kakinya T...

Megan Thee Stallion. (Foto: Sipa USA via AP). Women power! Rihanna baru-baru ini mengirimkan bunga, doa dan dukungannya kepada Megan Thee Stallion setelah k

on Jul 31, 2020
BET AWARDS 2020

Baca Daftar Lengkap Pemenang Dari Seremoni Virtual BET Awards 2020 Di ...

Megan Thee Stallion, Roddy Ricch, Lizzo. Sudah waktunya untuk ulang tahun ke-20 dari acara penghargaan BET Awards 2020. Dipandu oleh bintang acara TV In

on Jun 30, 2020
Dua Lipa, Lizzo, Chance the Reaper.

Aturan Baru Grammy Awards: Sekarang Siapa Saja Bisa Jadi ‘Best New A...

Dua Lipa, Lizzo, Chance the Reaper. (Foto: Matt Sayles/Invision/AP/Shutterstock, Monty Brinton/CBS/Getty Images, Kevork Djansezian/Getty Images). Pada tahun

on Jun 12, 2020