×
×

Search in Mata Mata Musik

Lizzo, Miley Cyrus Dan Banyak Artis Lainnya Hibur Dunia Dengan Live Stream

Posted on: 03/22/20 at 6:02 am

Miley Cyrus
Miley Cyrus (Foto: Instagram.com/@Mileycyrus).

John Legend dan Chrissy Teigen

Ketika kita sedang menyesuaikan diri dengan masa karantina dan social distancing di tengah-tengah pandemi wabah virus Corona, banyak selebritis dan artis yang melakukan pertunjukan online untuk berbagi kegembiraan musik, baik melalui penampilan lagu, percakapan, atau komedi. Lihatlah video live stream terbaik, dimulai dengan John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen.

Miley Cyrus dan Demi Lovato

Miley Cyrus muncul di Instagram untuk episode kedua dari seri barunya #BrightMinds, kali ini dengan bintang tamu Demi Lovato. Kedua mantan bintang Disney Channel ngobrol seru setelah Miley Cyrus berbicara tentang merasa seperti “penipu” ketika dia tidak percaya dengan brand-nya sebagai gadis yang percaya diri dan Demi Lovato mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak merasa senang dengan dirinya sendiri sebelum mereka membalikkan topik pembicaraan tentang penggunaan platform mereka untuk kebaikan dan mendorong rasa apresiasi diri.

Credit: ET Canada

Luke Combs

Luke Combs menampilkan lagu-lagu dari album What You See Is What You Get dan lainnya di Facebook dan Instagram.

Yungblud

Yungblud tampil penuh energi selama konser di YouTube diiringi penampilan dari Machine Gun Kelly, Bella Thorne dan banyak lagi.

Charlie Puth

Charlie Puth muncul di Instagram Live untuk menenangkan pikiran kita dengan konser mini di tengah krisis virus Corona, sebagai bagian dari aksi “Together, At Home: WHO-Global Citizen Solidarity Sessions“.

Diplo

Terjebak di rumah, Diplo melakukan apa yang selalu dilakukannya: mengubah segala situasi menjadi sebuah pesta.

Chris Martin

Vokalis Coldplay, Chris Martin, menampilkan musik untuk siapa saja yang ingin mendengarkan melalui Instagram Live yang didukung oleh Global Citizen.

Rita Wilson

Ketika Rita Wilson pulih dari COVID-19, dia mengunggah video dirinya menyanyikan lagu ‘Broken Man’, dengan caption, “Orang-orang tidak ada yang sempurna. Kita harus mencintai mereka semua apa adanya”.

P!nk

P!nk membagikan video di Instagram tentang “les piano konser gratis” dengan menampilkan lagu ‘To Make You Feel My Love’.

Keith Urban

Keith Urban melakukan set berdurasi 32 ​​menit di rumahnya di Nashville dengan sang istri Nicole Kidman bersamanya di Instagram Live. “Meskipun kita tidak bisa berada di depan kalian semua malam ini, saya ingin dapat memainkan beberapa lagu dan membawa hiburan ke mana pun kalian menonton,” kata Keith Urban, yang telah dijadwalkan untuk tampil.

Alejandro Sanz & Juanes

Alejandro Sanz dan Juanes terpaksa menunda konser yang akan datang karena pandemic global ini, tetapi penggemar mendapat kesempatan untuk melihat mereka tampil selama live streaming khusus pada hari Minggu malam, bertajuk ALEJANDRO SANZ & JUANES: El Gira Se Queda En Casa Para Todos (Tur ini tetap di rumah untuk semua), sebuah konser mini dengan sesi tanya jawab digital yang disiarkan dari Art House Miami Studio.

Dropkick Murphys

Dropkick Murphys tidak tampil secara langsung pada Hari Raya St. Patrick (17 Maret) untuk pertama kalinya dalam hampir dua dekade karena wabah COVID-19, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk live streaming aksi tahunan mereka dari Boston.

Lizzo

Lizzo menjadi tuan rumah sebuah sesi meditasi berkelompok di Instagram. “Sebuah meditasi dan mantra untuk mempromosikan penyembuhan selama krisis global ini. Gunakan dengan selera Anda sendiri. Saya Cinta kamu!” tulis Lizzo di samping video 30 menit itu.

Gnash

Rapper alternatif Gnash memainkan set akustik di Instagram Live.

Christine and the Queens

Christine and the Queens telah menuju ke Instagram untuk live stream, dengan menjanjikan “berbagai tamu dan konsep aneh”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Metallica Blacklist

    The Metallica Blacklist: Peringkat 53 Lagu Cover Dari Terburuk Ke Terb...

    The Metallica Blacklist merupakan album kompilasi "tribute" yang paling megah dalam sejarah musik. Bagaimana tidak, mega proyek ini menampilkan 53 artis li

    on Sep 23, 2021
    Metallica

    Metallica The Black Album Dicover 53 Artis Top Lintas Genre & Generasi

    Metallica circa 1992 (Foto: Midori Tsukagoshi/Shinko Music/Getty Images). Metallica merayakan ulang tahun ke-30 "The Black Album" dengan cara yang keren ban

    on Jun 23, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    MMM Playslit 20 Lagu Internasional April #3

    MMM Playlist April 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist April 2021 #3. MMM Playlist edisi bulan April 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang

    on Apr 23, 2021