×
×

Search in Mata Mata Musik

Lizzo Sajikan ‘Truth Hurts’ dan ‘Good as Hell’ dalam Debut di SNL

Posted on: 12/23/19 at 4:24 pm

Melengkapi tahun yang fenomenal di mana dia mengantongi delapan nominasi Grammy, Lizzo tampil enerjetik dalam penampilan perdananya di Saturday Night Live pada Sabtu (21/12) malam kemarin.

Di awal lagu pertamanya, ‘Truth Hurts’—lagu dari tahun 2017 yang menjadi lagu bonus di album debutnya tahun ini Cuz I Love You—Lizzo dalam balutan setelan rancangan Dapper Dan x Gucci awalnya naik panggung hanya dengan gitarisnya untuk membawakan baris pertama lagu. 

Penampilannya seketika berubah menjadi set yang penuh semangat dan bernuansa rock n’ roll dengan band berpersonil wanita dan sejumlah penari latar.

https://youtu.be/cstggp_dwZ8

Penyanyi/rapper ini kemudian kembali ke panggung SNL untuk membawakan lagu hit lainnya ‘Good As Hell,’ kini dengan setelan tuxedo yang mengkilap. 

Sebelum memulai lagu, Liz mengatakan pada penonton, “Selamat liburan, semuanya. Berbaik hatilah kepada sesama, tetapi yang paling penting, bersikap baiklah pada diri sendiri”. Liz lalu memamerkan bakat twerking-nya dengan single dari 2016 tersebut bersama penari latarnya yang berbusana seksi seperti pita.

https://youtu.be/HuENwwT5rSg

Lizzo juga membintangi sketsa cut-for-time dengan Aidy Bryant di mana bintang SNL itu memperoleh kepercayaan diri Liz dan berubah menjadi “Aidy Bizzo”. Aidy pun mulai mengutip lirik Liz dan bahkan membawa tas super kecil yang dibawa Liz ke acara AMA 2019. 

Dalam sketsa ini juga, Lizzo dan Aidy muncul di video musik bohongan dengan memakai korset berwarna pink cerah dan mantel bulu. Aidy meminta saran Liz dan bertanya, “Apakah kamu pernah merasa kamu hanya 90% keren?” yang dijawab Liz dengan: “Tidak, tapi mungkin kamu terlalu banyak kerja”.

Sehari usai penampilannya di SNL, Lizzo mengunggah foto perbandingan di media sosial untuk menunjukkan sejauh mana kegigihannya telah membawanya. 

Salah satu potret Lizzo di SNL menampilkannya mengenakan mahkota hitam sambil mengangkat obor layaknya aksesoris dan pose Patung Liberty. Ternyata, ini bukan pertama kalinya Liz tampil dengan busana seperti itu. Waktu dia masih bekerja sebagai sales Liberty Taxes sebelum meledak menjadi bintang pop dunia, Liz juga pernah memakai kostum serupa.

Foto tersebut dilengkapi dengan pengingat bagi orang-orang yang mengejar mimpi mereka. “Jangan berhenti.. kami membutuhkanmu,” tulisnya. “Giliranmu akan tiba”.

Lizzo baru-baru ini meluncurkan video musik ‘Good as Hell’ yang menampilkan Homecoming Week 2019 di Southern University Louisiana. Dengan delapan nominasi Grammy yang diraihnya, Lizzo memimpin daftar nominasi disusul Billie Eilish dan Lil Nas X di ajang Grammy Awards 2020 mendatang.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021