×
×

Search in Mata Mata Musik

Loca Polka Rangkum Keresahan di Single Baru “Surrender”

Posted on: 11/8/19 at 7:16 pm

Single kedua yang dirilis band indie pop asal Magelang ini menjadi pemanasan dari mini album perdana mereka yang akan rilis bulan depan.

7 November kemarin, Loca Polka—band yang digawangi Nuri Hapsari (vokal/bass), Mikael Yudi Priamuda (gitar), Christian Agung (gitar) dan Ginanjar Wahyu Aji (drum)—baru saja merilis single terbaru berjudul “Surrender.” 

Ditulis oleh sang vokalis, “Surrender” menandai single kedua dari band indie pop ini dan akan menjadi bagian dari EP baru mereka, Segeratayang, yang akan terbit pada bulan Desember.

Soal tema lagu ini, Loca Polka menerangkan dalam rilisan persnya:

“’Surrender’ mengajak siapa pun untuk menyerah … bukan atas apa yang sudah dilakukan, [tapi] masa bodoh dengan pandangan orang [dan] teruslah melangkah dengan hal yang diyakini.”

Loca Polka menggarap sendiri musik untuk single ini, sementara mixing dan mastering dilakukan oleh Aditya Ari. “Surrender” direkam di Tung Studio, Magelang, Jawa Tengah.

Streaming lagunya sekarang via video lirik yang menampilkan ilustrasi dari animator muda anak bangsa, Ozzie Putra.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati lagu ini di berbagai platform streaming lain seperti iTunes, Spotify, Deezer dan JOOX.

Loca Polka Surrender
Artwork lagu terbaru Loca Polka, “Surrender.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021
    David Bowie

    David Bowie Merilis Album "Toy" Yang Sempat Dilupakan Tahun 2011

    David Bowie (Foto: Frank W. Ockenfels 3). Sebuah album studio milik David Bowie yang tidak pernah dirilis sebelumnya akhirnya akan dirilis secara resmi seha

    on Sep 30, 2021