<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Loca Polka Rangkum Keresahan di Single Baru “Surrender”

Posted on: 11/8/19 at 7:16 pm

Single kedua yang dirilis band indie pop asal Magelang ini menjadi pemanasan dari mini album perdana mereka yang akan rilis bulan depan.

7 November kemarin, Loca Polka—band yang digawangi Nuri Hapsari (vokal/bass), Mikael Yudi Priamuda (gitar), Christian Agung (gitar) dan Ginanjar Wahyu Aji (drum)—baru saja merilis single terbaru berjudul “Surrender.” 

Ditulis oleh sang vokalis, “Surrender” menandai single kedua dari band indie pop ini dan akan menjadi bagian dari EP baru mereka, Segeratayang, yang akan terbit pada bulan Desember.

Soal tema lagu ini, Loca Polka menerangkan dalam rilisan persnya:

“’Surrender’ mengajak siapa pun untuk menyerah … bukan atas apa yang sudah dilakukan, [tapi] masa bodoh dengan pandangan orang [dan] teruslah melangkah dengan hal yang diyakini.”

Loca Polka menggarap sendiri musik untuk single ini, sementara mixing dan mastering dilakukan oleh Aditya Ari. “Surrender” direkam di Tung Studio, Magelang, Jawa Tengah.

Streaming lagunya sekarang via video lirik yang menampilkan ilustrasi dari animator muda anak bangsa, Ozzie Putra.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati lagu ini di berbagai platform streaming lain seperti iTunes, Spotify, Deezer dan JOOX.

Loca Polka Surrender
Artwork lagu terbaru Loca Polka, “Surrender.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Demi Lovato

Demi Lovato Janjikan Musik Baru untuk Fans Setianya

Demi Lovato sedang persiapkan proyek baru! Penyanyi berusia 27 tahun ini mengisyaratkan musik baru pada Rabu malam di Instagram Story-nya, lewat foto dan vi

on Nov 15, 2019
Billie Eilish

Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

Seperti yang dijanjikan minggu lalu, Billie Eilish baru saja merilis lagu baru berjudul “everything i wanted.” Di lagu barunya, bintang remaja ini bersena

on Nov 14, 2019
Bring Me The Horizon

Bring Me The Horizon Rilis Video Musik “Ludens”

Setelah meluncurkan lagu baru mereka “Ludens” minggu lalu, Bring Me The Horizon sekarang menghadirkan video resmi untuk lagu tersebut—yang diambil dari s

on Nov 12, 2019
Claudia Emmanuela Santoso

Kemenangan Claudia Emmanuela Santoso Bukan Sebuah Kebetulan

Pindah ke Jerman di 2018, Claudia Emmanuela Santoso tanpa ragu langsung mendaftarkan diri untuk bersaing di The Voice Jerman—ajang yang menjadikannya favorit

on Nov 12, 2019