×
×

Search in Mata Mata Musik

Loca Polka Rangkum Keresahan di Single Baru “Surrender”

Posted on: 11/8/19 at 7:16 pm

Single kedua yang dirilis band indie pop asal Magelang ini menjadi pemanasan dari mini album perdana mereka yang akan rilis bulan depan.

7 November kemarin, Loca Polka—band yang digawangi Nuri Hapsari (vokal/bass), Mikael Yudi Priamuda (gitar), Christian Agung (gitar) dan Ginanjar Wahyu Aji (drum)—baru saja merilis single terbaru berjudul “Surrender.” 

Ditulis oleh sang vokalis, “Surrender” menandai single kedua dari band indie pop ini dan akan menjadi bagian dari EP baru mereka, Segeratayang, yang akan terbit pada bulan Desember.

Soal tema lagu ini, Loca Polka menerangkan dalam rilisan persnya:

“’Surrender’ mengajak siapa pun untuk menyerah … bukan atas apa yang sudah dilakukan, [tapi] masa bodoh dengan pandangan orang [dan] teruslah melangkah dengan hal yang diyakini.”

Loca Polka menggarap sendiri musik untuk single ini, sementara mixing dan mastering dilakukan oleh Aditya Ari. “Surrender” direkam di Tung Studio, Magelang, Jawa Tengah.

Streaming lagunya sekarang via video lirik yang menampilkan ilustrasi dari animator muda anak bangsa, Ozzie Putra.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati lagu ini di berbagai platform streaming lain seperti iTunes, Spotify, Deezer dan JOOX.

Loca Polka Surrender
Artwork lagu terbaru Loca Polka, “Surrender.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    St. Vincent

    St. Vincent Mengcover Metallica 'Sad But True' Versi Beda Banget & Ker...

    St. Vincent (Foto: Getty Images). St Vincent adalah adalah salah satu dari jajaran artis top yang terlibat dalam proyek The Metallica Blacklist. Bertepatan

    on Jun 30, 2021
    Widi Mulia

    Widi Mulia Sunarya Rilis Penguasa Paling Sederhana

    Lama tidak mengeluarkan karya, Widi Mulia Sunarya, Vokalis Be3 mengeluarkan karya solo terbarunya. Judulnya adalah Penguasa Paling Sederhana. Lagu pop ini menc

    on Jun 21, 2021
    Elephant Kind

    Elephant Kind Tidak Jadi Resesi Berkat Album Mendatangnya, "Superblue...

    Elephant Kind, yang dikenal sebagai band pop hybrid asal Jakarta, kembali merilis single baru berjudul 'Modern Romance Dreaming (Lonely)'. Lagu ini sekalig

    on May 28, 2021
    Tripov

    Tripov Beri Pelipur Kesepian & Anxiety Via Single 'Dance Dance Dance'

    Tripov, grup musik trio yang dihuni oleh Jilie Kezia (vokal), Evan Asher (gitar, kibord), Yoga Bagaspati (bass, dram) baru saja merilis single keduanya yan

    on May 21, 2021