×
×

Search in Mata Mata Musik

Loca Polka Rangkum Keresahan di Single Baru “Surrender”

Posted on: 11/8/19 at 7:16 pm

Single kedua yang dirilis band indie pop asal Magelang ini menjadi pemanasan dari mini album perdana mereka yang akan rilis bulan depan.

7 November kemarin, Loca Polka—band yang digawangi Nuri Hapsari (vokal/bass), Mikael Yudi Priamuda (gitar), Christian Agung (gitar) dan Ginanjar Wahyu Aji (drum)—baru saja merilis single terbaru berjudul “Surrender.” 

Ditulis oleh sang vokalis, “Surrender” menandai single kedua dari band indie pop ini dan akan menjadi bagian dari EP baru mereka, Segeratayang, yang akan terbit pada bulan Desember.

Soal tema lagu ini, Loca Polka menerangkan dalam rilisan persnya:

“’Surrender’ mengajak siapa pun untuk menyerah … bukan atas apa yang sudah dilakukan, [tapi] masa bodoh dengan pandangan orang [dan] teruslah melangkah dengan hal yang diyakini.”

Loca Polka menggarap sendiri musik untuk single ini, sementara mixing dan mastering dilakukan oleh Aditya Ari. “Surrender” direkam di Tung Studio, Magelang, Jawa Tengah.

Streaming lagunya sekarang via video lirik yang menampilkan ilustrasi dari animator muda anak bangsa, Ozzie Putra.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati lagu ini di berbagai platform streaming lain seperti iTunes, Spotify, Deezer dan JOOX.

Loca Polka Surrender
Artwork lagu terbaru Loca Polka, “Surrender.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Pale Waves

MV Single Pale Waves 'She's My Religion' Soroti Romansa Lesbian Sang V...

Vokalis Pale Waves, Heather Baron-Gracie, membintangi MV (Music Video) yang sangat personal untuk single baru band indie pop asal Manchester, Inggris ini,

on Dec 30, 2020
Wondergel

Single Wondergel 'The Guiding Lights' Jadi Debut Nandut Sebagai Vokali...

Wondergel. Generasi 1990-an pasti nggak asing dengan Wondergel, band indie pop alias alternative pop yang personilnya perempuan semua. Band yang eksis sejak

on Dec 11, 2020
VIEVV

Lima Pemuda Pontianak VIEVV Hempaskan Single Indie Pop Via 'Claustroph...

VIEVV. Berawal dari keinginan semua personil untuk beraktivitas menyalurkan hobi yang kebetulan berada pada satu tongkrongan. Dimulai dari obrolan tentang b

on Nov 27, 2020
Mondblume foto

Solois Folk Mondblume Debutkan Single 'Could You?' Yang Emosional dan ...

Rofie Sanjaya. Mondblume adalah moniker dan alter ego dari Rofie Sanjaya, seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser yang berasal dari Banjarmasin, Kalima

on Nov 22, 2020