×
×

Search in Mata Mata Musik

Loca Polka Rangkum Keresahan di Single Baru “Surrender”

Posted on: 11/8/19 at 7:16 pm

Single kedua yang dirilis band indie pop asal Magelang ini menjadi pemanasan dari mini album perdana mereka yang akan rilis bulan depan.

7 November kemarin, Loca Polka—band yang digawangi Nuri Hapsari (vokal/bass), Mikael Yudi Priamuda (gitar), Christian Agung (gitar) dan Ginanjar Wahyu Aji (drum)—baru saja merilis single terbaru berjudul “Surrender.” 

Ditulis oleh sang vokalis, “Surrender” menandai single kedua dari band indie pop ini dan akan menjadi bagian dari EP baru mereka, Segeratayang, yang akan terbit pada bulan Desember.

Soal tema lagu ini, Loca Polka menerangkan dalam rilisan persnya:

“’Surrender’ mengajak siapa pun untuk menyerah … bukan atas apa yang sudah dilakukan, [tapi] masa bodoh dengan pandangan orang [dan] teruslah melangkah dengan hal yang diyakini.”

Loca Polka menggarap sendiri musik untuk single ini, sementara mixing dan mastering dilakukan oleh Aditya Ari. “Surrender” direkam di Tung Studio, Magelang, Jawa Tengah.

Streaming lagunya sekarang via video lirik yang menampilkan ilustrasi dari animator muda anak bangsa, Ozzie Putra.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati lagu ini di berbagai platform streaming lain seperti iTunes, Spotify, Deezer dan JOOX.

Loca Polka Surrender
Artwork lagu terbaru Loca Polka, “Surrender.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Boy Pablo

Boy Pablo Rilis ‘Hey Girl’ dan ‘I Just Wanna Go Home’, Dua Lag...

Boy Pablo. (Foto: Mauricio Santana/Getty Images). Artis sensasional internet kelahiran Bergen, Norwegia, Boy Pablo telah merilis sepasang lagu baru berjudul

on May 30, 2020
Dharmajie Combo

Dharmajie Combo Debut Single 'Better, Later' Sebagai Pelarian Dari Keg...

Unit duo-pop, Dharmajie Combo merilis single pertamanya yang berjudul ‘Better, Later’. Debut single dari grup duo yang terdiri dari Reyhan Ghazali dan

on May 13, 2020
Winky Wiryawan

Winky Wiryawan Tampilkan Sisi 'Buas' Mainkan Musik Cadas Selama Masa K...

Winky Wiryawan. (Foto: Instagram.com/@winkywiryawan912). Ditetapkanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran waba

on Apr 16, 2020
Kill The DJ

Kill The DJ Rilis Single Corona Jancox Untuk Penggalangan Dana Penanga...

(Foto: Instagram.com/@killthedj). Satu persatu musisi Indonesia memberikan respons terhadap wabah global virus Corona. Begitu pula rapper Kill The DJ baru s

on Apr 9, 2020