×
×

Search in Mata Mata Musik

Logic Resmi Akan Pensiun Dari Hip-Hop Setelah Rilis ‘No Pressure’, Album Barunya

Posted on: 07/18/20 at 7:00 am

Logic Resmi Akan Pensiun Dari Hip-Hop Setelah Rilis ‘No Pressure’, Album Barunya
Logic. (Foto: Ryan Jay).

Rapper lirikal Logic resmi akan pensiun, alias, he is dropping the mic bro.

Bintang hip-hop asal Maryland, Amerika Serikat (AS) itu mengungkapkan rencana masa depannya dengan berita baik, dan juga berita buruk, yang mengejutkan banyak orang.

Baca juga: Album Baru Logic Rilis Pekan Ini

“Secara resmi mengumumkan bahwa gue akan pensiun setelah perilisan album No Pressure yang secara eksekutif diproduksi oleh No I.D. Tanggal 24 Juli…,” tulis Logic di akun Twitter resminya. “Ini adalah satu dekade yang hebat. Sekarang saatnya untuk menjadi ayah yang hebat”.

Jika Logic memang benar akan pensiun, dia akan melakukan itu di fase paling tinggi dari perkembangan kariernya. Rapper inspirasional itu (bernama asli Sir Robert Bryson Hall II) memiliki tiga album No. 1 di tangga album Billboard 200 dan dua lagu hit Top 10 di tangga lagu Billboard Hot 100. Lagu emosional tahun 2017-nya ‘1-800-273-8255’, yang membahas isu bunuh diri di kalangan remaja dan menampilkan popstar Alessia Cara dan Khalid, nangkring di peringkat No. 3 dan ditampilkan sebagai salah satu “lagu yang mendefinisikan dekade ini” oleh Billboard.

Judulnya dinamai berdasarkan cara terbaik untuk menghubungi National Suicide Prevention Lifeline (nomor yang orang biasa hubungi jika ingin bunuh diri dan butuh pertolongan untuk mencegahnya), lagu ‘1-800-273-8255’ mencetak nominasi Grammy untuk kategori Song of the Year dan Logic mendapat kesempatan untuk tampil selama malam seremoni itu.

Baca juga: Logic Hadirkan Eminem di “Homicide”

Logic mengungkapkan bahwa dia sedang mengharapkan anak pertamanya dari tunangannya saat itu Brittney Noell (pasangan itu sekarang sudah menikah, setelah Logic menyelesaikan perceraiannya dengan Jessica Andrea), menggunakan platform dari album No Pressure yang akan datang untuk menyampaikan berita baik tersebut.

“Dan gue akan punya bayi kecil sebentar lagi!” ujar Logic saat nge-rap di bagian akhir lagu utama albumnya, yang pernah dia preview bulan Agustus tahun lalu. “Suprise! Itu adalah bayi laki-laki, persetan dengan TMZ, mereka nggak akan bisa mendapatkan berita ini lebih cepat dari gue”.

No Pressure akan dirilis hari Jum’at depan (24 Juli). Ini adalah karya susulan dari album Confession of a Dangerous Mind tahun 2019 Logic.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DMX

    Kembali Ke Def Jam, Album Final DMX "Exodus" Dirilis Secara Anumerta

    DMX (Foto: John Lamparski/Getty Images). Delapan belas tahun setelah rilisan terakhirnya di Def Jam Recordings. Sembilan tahun setelah album studio terakhir

    on May 13, 2021
    J. Cole

    J. Cole Dikontrak Rwanda Patriots Main Di Liga Bola Basket Afrika

    J. Cole bersama pelatih NBA Chris Joseph Brickley (Foto: via Instagram/cbrickley603). J. Cole telah lama mengejar impiannya sebagai atlit bola basket dengan

    on May 11, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Polo G

    Polo G, Raja Rap Baru Yang Kuasai Billboard Hot 100 Via 'Rapstar'

    Polo G. (Foto: Daniel Prakopcyk). Polo G sedang ramai diperbincangkan. Rapper muda ini debut di peringkat 1 tangga lagu tertinggi Billboard Hot 100 lewat la

    on Apr 23, 2021