×
×

Search in Mata Mata Musik

Lollapalooza Disiarkan Langsung di YouTube!

Posted on: 08/1/19 at 1:13 pm

Mulai tanggal 1 sampai 4 Agustus nanti, YouTube akan menyiarkan langsung pertunjukan festival tahun ini, baik melalui saluran resmi Lollapalooza maupun YouTube Music.

Baca Juga: Area 51 Raid di Facebook Akan Dijadikan Festival EDM?

Kabar bagus untuk pecinta festival musik! Tahun ini, kalian akan dapat menikmati penampilan artis-artis terkenal di Lollapalooza langsung dari layar komputer.

Kalian akan disuguhkan dengan penampilan yang “dikuratori” dari bintang-bintang seperti Janelle Monae dan Twenty One Pilots, tetapi juga akan ada tiga streams lainnya untuk mengikuti aksi dari berbagai panggung.

Meski tidak seseru datang langsung ke festival, tapi setidaknya kamu tidak perlu panas-panasan atau merogoh kocek yang dalam untuk tiket pesawat ke Chicago.

Festival ini juga akan mencakup beberapa segmen eksklusif YouTube, termasuk liputan dari belakang panggung yang kadang-kadang akan muncul di siarang langsung.

Dengan begitu, Lollapalooza menjadi kesempatan emas bagi YouTube untuk memamerkan bakat kreatifnya sekaligus meraup jumlah views yang banyak. Jangan heran kalau ke depannya YouTube akan lebih banyak menampilkan acara festival.

Baca Juga: Pulau Di Video Promosi Fyre Festival Dijual

Keterangan Foto Utama: Janelle Monae menjadi salah satu artis yang dijadwalkan tampil di Lollapalooza tahun ini. (Foto: Invision/AP/Greg Allen)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

YouTube Class of 2020.

YouTube Tunda Wisuda Virtual 2020 Dengan BTS, Beyoncé Demi Hormati Ge...

Acara wisuda virtual YouTube yang dibanjiri penampilan berbagai ikon dunia akan streaming 24 jam lebih lambat dari jadwal semulanya. Acara persembahan r

on Jun 6, 2020
Hellfest 2019.

WHO Umumkan Saran Baru Untuk Acara Berskala Besar, “New Normal”nya...

Hellfest, festival rock dan metal paling besar di Perancis. World Health Organisation alias WHO telah mengeluarkan saran terbaru mereka tentang panduan dala

on Jun 4, 2020
Slay At Home

Tonton Sekarang! Slay At Home: Festival Seni & Musik Heavy Metal Virtu...

Dengan pembatalan dan penundaan jadwal konser dan festival musik di seluruh dunia akibat pandemi virus maderfaker-19, dan belum jelas juga kapan masa krisi

on Jun 4, 2020
Boy Pablo

Boy Pablo Rilis ‘Hey Girl’ dan ‘I Just Wanna Go Home’, Dua Lag...

Boy Pablo. (Foto: Mauricio Santana/Getty Images). Artis sensasional internet kelahiran Bergen, Norwegia, Boy Pablo telah merilis sepasang lagu baru berjudul

on May 30, 2020