×
×

Search in Mata Mata Musik

Lollapalooza Disiarkan Langsung di YouTube!

Posted on: 08/1/19 at 1:13 pm

Mulai tanggal 1 sampai 4 Agustus nanti, YouTube akan menyiarkan langsung pertunjukan festival tahun ini, baik melalui saluran resmi Lollapalooza maupun YouTube Music.

Baca Juga: Area 51 Raid di Facebook Akan Dijadikan Festival EDM?

Kabar bagus untuk pecinta festival musik! Tahun ini, kalian akan dapat menikmati penampilan artis-artis terkenal di Lollapalooza langsung dari layar komputer.

Kalian akan disuguhkan dengan penampilan yang “dikuratori” dari bintang-bintang seperti Janelle Monae dan Twenty One Pilots, tetapi juga akan ada tiga streams lainnya untuk mengikuti aksi dari berbagai panggung.

Meski tidak seseru datang langsung ke festival, tapi setidaknya kamu tidak perlu panas-panasan atau merogoh kocek yang dalam untuk tiket pesawat ke Chicago.

Festival ini juga akan mencakup beberapa segmen eksklusif YouTube, termasuk liputan dari belakang panggung yang kadang-kadang akan muncul di siarang langsung.

Dengan begitu, Lollapalooza menjadi kesempatan emas bagi YouTube untuk memamerkan bakat kreatifnya sekaligus meraup jumlah views yang banyak. Jangan heran kalau ke depannya YouTube akan lebih banyak menampilkan acara festival.

Baca Juga: Pulau Di Video Promosi Fyre Festival Dijual

Keterangan Foto Utama: Janelle Monae menjadi salah satu artis yang dijadwalkan tampil di Lollapalooza tahun ini. (Foto: Invision/AP/Greg Allen)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Tiffany Young & Lee Hi meriahkan Super K-Pop Festival Indonesia 2019

SKF Indonesia 2019 Umumkan Nama Baru di Daftar Penampilnya!

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 yang akan digelar selama dua hari ini mendatangkan nama-nama populer seperti Tiffany Young, Red Velvet, D&E SuJu. Su

on Aug 17, 2019
Primal Scream

Primal Scream Muncul di Line Up Soundrenaline 2019

Band garage rock asal Inggris ini untuk pertama kalinya akan tampil di Indonesia. Baca Juga: Primal Scream Umumkan Maximum Rock ‘N’ Roll: The Singles

on Aug 14, 2019
Staf Tomorrowland Dilaporkan Jualan Narkoba di Lokasi Festival

Beberapa Staf Tomorrowland Dilaporkan Jualan Narkoba di Lokasi Festiva...

Penyelenggara yakin ini hanyalah ulah yang salah tempat dari beberapa staf dan tidak mewakili perilaku banyak staf lainnya. Menurut investigasi rahasia yang

on Aug 13, 2019
Acara ‘Storm Area 51’ Beralih Menjadi Alienstock Festival

Storm Area 51 Beralih Menjadi Alienstock Festival

Hanya beberapa hari setelah acara mereka dihapus oleh Facebook, pendiri halaman acara Storm Area 51 mengubah acaranya menjadi festival musik sungguhan yan

on Aug 13, 2019