×
×

Search in Mata Mata Musik

Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaksin!

Posted on: 06/12/21 at 4:00 pm

Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Warga Yang Divaksin!
Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic).

Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang ramai dibicarakan. Pasalnya, Departemen Kesehatan Masyarakat Chicago mengumumkan pada hari Jum’at, 11 Juni bahwa mereka akan memberikan 1.200 tiket Lollapalooza satu hari kepada warga setempat yang telah divaksinasi. Siapapun yang menjadwalkan diri untuk vaksinasi untuk tanggal 26 Juni di lokasi tertentu akan diberikan izin masuk gratis. Wow gratis! Sampai segitunya yak mempromosikan vaksin?

Baca juga: Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

Masing-masing dari empat situs vaksinasi terpilih akan mendistribusikan tiket untuk tanggal festival yang berbeda. Wilbur Wright College akan menawarkan tiket masuk untuk 29 Juli. Richard J. Daley College akan menawarkan tiket untuk 30 Juli. Kennedy King College akan menawarkan tiket masuk untuk 31 Juli. Dan Malcolm X College akan menawarkan tiket masuk untuk 1 Agustus.

Setelah dibatalkan tahun lalu karena pandemi virus Corona, Lollapalooza dipastikan akan kembali di tahun ini. Digelar selama empat hari, dari Kamis, 29 Juli hingga Minggu, 1 Agustus dengan kapasitas penuh. Yup, tanpa social distancing namun dengan syarat wajib vaksin. Cek selengkapnya di situs web Lollapalooza di sini.

Semua situs tersebut akan memberikan vaksin Johnson & Johnson, yang hanya ditujukan untuk orang yang berusia 18 tahun ke atas. Setelah divaksinasi, para warga dapat mengambil tiket festival mereka pada 10 Juli di House of Blues dalam acara konser khusus Protect Chicago Music Series, yang akan menampilkan deretan artis Lollapalooza yang akan diumumkan.

Situs Vaksin Pengalaman Lollapalooza

Para pejabat kota mengatakan bahwa situs vaksinasi akan diubah menjadi “Lollapalooza Experiences”, lengkap dengan DJ dan hadiah undian dan quiz dengan brand Lollapalooza. Bagi yang berminat wajib mendaftar untuk menentukan jadwal pertemuannya.

Dalam suatu pernyataan, co-founder C3 Presents Charlie Walker mengatakan bahwa “Lollapalooza telah menyebut Chicago sebagai rumah selama 16 tahun terakhir, dan kami benar-benar mencintai kota yang semarak ini”. C3 Presents telah memproduksi Lollapalooza sejak 2005. “Kami senang bermitra dan mendukung kota ini untuk mendorong vaksinasi,” tambah Walker.

Bagi yang sudah divaksinasi, tidak perlu khawatir. Karena pada 27 Juni, Departemen Kesehatan Masyarakat Chicago akan merilis tautan untuk lolos di saluran media sosial dan situs web mereka.

Baca juga: Post Malone Kemungkinan Bakal Rilis 2 Album Baru Di Tahun 2021 Ini

Jajaran artis Lollapalooza tahun ini dianggap sebagai insentif yang baik untuk memotivasi masyarakat untuk divaksinasi. Lihat saja posternya di bawah ini. Deretan atas alias headliner ada Miley Cyrus, Post Malone, Foo Fighters, dan Tyler, The Creator. Di bawahnya ada Playboi Carti, Roddy Ricch, Journey, Megan Thee Stallion, DaBaby, Brockhampton, dan Modest Mouse. Woohooo… gila banyak banget yang akan tampil. Dijamin euforia semua orang setelah satu tahun lebih “puasa” hiburan konser betulan.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Gwar

    GWAR Menampik Keinginan Dave Grohl Untuk Bergabung Di Band Ini

    Blothar The Berseker Dan Dave Grohl. Beberapa waktu lalu Dave Grohl menyatakan ke Blabbermouth mengenai keinginannya untuk bergabung bersama band heavy met

    on Sep 29, 2021
    The Metallica Blacklist

    The Metallica Blacklist: Peringkat 53 Lagu Cover Dari Terburuk Ke Terb...

    The Metallica Blacklist merupakan album kompilasi "tribute" yang paling megah dalam sejarah musik. Bagaimana tidak, mega proyek ini menampilkan 53 artis li

    on Sep 23, 2021
    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021