×
×

Search in Mata Mata Musik

Lolo Zouaï Lepas Album Debutnya!

Posted on: 04/23/19 at 10:47 am

Penyanyi berdarah Prancis-Amerika bersiap untuk rilis album perdananya, High Highs to Low Lows.

Di usia 19 tahun, Lolo Zouaï terbang ke Los Angeles dengan tujuan mendapat kontrak dari label rekaman. Dia kemudian mulai membuat langkah besar, dan akhirnya tampil sebagai model Tommy Jeans, meluncurkan sejumlah single, dan berkolaborasi dengan artis-artis seperti Blood Orange dan H.E.R.

Minggu ini, penyanyi berdarah Prancis-Amerika tersebut hadir dengan album studio perdananya, High Highs to Low Lows, yang menampilkan lagu utama dan “Ride” yang sudah dirilis sebelumnya. 

Baca Juga: Penjualan Tiket Woodstock 50 Ditunda

“Menciptakan High Highs to Low Lows adalah pengalaman terbaik di hidup saya,” tulisnya di Instagram. “Meskipun saya baru mulai menulis album ini satu setengah tahun yang lalu, saya merasa seperti telah menulis album ini seumur hidup saya *mengucurkan air mata *. Setiap lagu mencapai momen dalam hidup saya yang sangat personal bagi saya.”

Kalian bisa dengarkan albumnya, yang turut diproduseri oleh Lolo bersama kolaborator utamanya Stelios, di semua platform streaming besar.

Lolo akan mempromosikan albumnya lewat tur ke 22 tempat di Amerika Utara bersama Jean Deaux. Tur ini akan dimulai pada 25 April di Boston, disusul dengan konser di Atlanta, Dallas, Hollywood Barat, Portland, dan Toronto. Lihat jadwal tur lengkapnya di bawah ini.

Jadwal tur Lolo Zouaï bersama Jean Deaux.
Jadwal tur Lolo Zouaï bersama Jean Deaux.

Keterangan Foto Utama: Lolo Zouaï. (Foto: écoute chérie)


Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Vira Talisa dan Pengaruh Bermusiknya di MMM Artist Talk

Setelah melepas debut album penuh bertajuk Primavera awal tahun ini, Vira Talisa punya modal berlebih untuk meramaikan kancah musik Indonesia Baca juga: Vir

on Oct 9, 2019
Nels Cline

Nels Cline & Yuka C. Honda Umumkan Album Debut Sebagai CUP

Spinning Creature dijadwalkan akan mendarat 1 November 2019. Akhir Juni kemarin, Nels Cline (komposer/gitaris Wilco) dan Yuka C. Honda (personil Cibo Matto)

on Oct 1, 2019
Faye Risakotta

"Secrets", Single Keempat dari Faye Risakotta

Banyaknya bermunculan wajah baru di kancah musik dalam negeri, Faye Risakotta salah satu yang harus diperhitungkan. Baca Juga: Eksperimental Segar JFK Rilis

on Sep 4, 2019
Zigi Zaga

#MMMArtistTalk: Zigi Zaga dan Debut Album Penuh Ledakan

Salah satu debutan yang menarik banyak perhatian kali ini, Zigi Zaga dengan album Psycho Mob. Baca Juga: Zigi Zaga Akan Hadirkan Pesta Rilis Album Psycho

on Aug 27, 2019