×
×

Search in Mata Mata Musik

Louis Tomlinson Unggah Versi Baru Video Klip Lagu 'We Made It'

Posted on: 03/4/20 at 4:55 pm

Louis Tomlinson (Foto: wallpapercave.com).

Louis Tomlinson dan sutradara Charlie Lightening telah merilis versi director’s cut dari ‘We Made It’. Yakni sebuah video karya Charlie yang memamerkan karya bersama Louis. Dilansir dari Celebmix, ini merupakan hasil permintaan penggemar di sebuah acara khusus di YouTube Space di London.

Saat itu dalam tanya jawab dengan Louis dan Charlie, mereka mendiskusikan bekerja bersama dan proses kreatif untuk video yang mereka kerjakan bersama.

Sutradara Charlie memotong adegan lain video klip ‘We Made It’, serta menyisipkan momen perjalanan kreatif yang Louis dan Charlie lakukan bersama. Yakni saat membuat rencana visual untuk semua singel Louis dari albumnya.

Mereka mulai bekerjasama pada singel pertama Louis dari ‘Walls, Kill My Mind’, yang menjadi yang pertama dari busur cerita tiga bagian yang dimainkan selama singel berikutnya.

Baca juga: Louis Tomlinson Berdiri Tegak Dan Gagah Dalam Lagu Barunya Yang Emosional, ‘Walls’

Sebagai sutradara dan fotografer, Charlie sebelumnya bekerja dengan Liam Gallagher dalam film As It Was, yang baru-baru ini dinominasikan di NME Awards dalam kategori film terbaik. Dia juga pernah memotret Paul McCartney.

Simak kolaborasi kreatif nan jenius Louis Tomlinson dan Charlie Lightening, yang mengajak kamu meresapi lirik lebih mendalam.

Louis Tomlinson unggah versi directors cut dalam We Made It

Jangan lupa juga simak aksi Lous Tomlinson dalam konsernya di Indonesia nanti. Louis akan menyambangi Indonesia, dalam rangka tur dunia pada 20 April 2020 mendatang. Konser akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Penerjemah: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

MMM Louis Tomlinson Playlist Spotify

Playlist Spotify Konser Louis Tomlinson Di Jakarta Yang Seharusnya Kit...

Konser Louis Tomlinson di Jakarta yang seharusnya digelar hari ini, Senin, 20 April 2020 telah ditunda karena wabah virus Corona yang telah diumu

on Apr 20, 2020
One Direction.

One Direction Sedang "Mengerjakan Sesuatu" Untuk Ulang Tahun Ke-10 Mer...

One Direction, tanpa Zayn Malik. (Foto: Stephen Lovekin/Getty Images). Sejak One Direction hiatus alias absen panjang sekitar empat tahun yang lalu, para pe

on Apr 12, 2020
Louis Tomlinson Walls

Wabah Corona Memaksa Konser Louis Tomlinson Di Jakarta Ditunda Juga

Konser Louis Tomlinson di Jakarta pada April mendatang dipastikan ditunda karena wabah Covid-19 yang sedang terjadi. Pihak promotor VIZIONVIBE mengumumkan

on Mar 24, 2020
Louis Tomlinson

Karena Corona, Louis Tomlinson Gagal Konser di Milan, Italia

Louis Tomnlinson (Foto: wallpapercave.com). Louis Tomlinson menambah daftar penyanyi yang membatalkan atau menunda show mereka, terkait corona virus. Kabar

on Mar 7, 2020