×
×

Search in Mata Mata Musik

Lyanno Berkolaborasi Dengan Piso 21 Dan Jerry Di Pada Single 'Luna Llena'

Posted on: 03/30/20 at 6:30 am

Lyanno (foto: Instagram.com/@lyannooficial).

Di masa wabah virus Corona yang merebak secara global, Lyanno, Piso 21 dan Jerry Di menampilkan ‘Luna Llena’ secara eksklusif di Billboard. Mereka berharap single ini bisa menghibur semuanya di rumah selama karantina.

Single ini akan membawa kegembiraan bagi semua orang yang di karantina di rumah mereka,” ujar artis asal Puerto Rico ini.

Baca Juga: ‘Coronavirus Rhapsody’ Lagu Parodi Paling Gokil Untuk Hadapi Wabah Covid-19

Kolaborasi ini lahir setelah Lyanno bertemu Jerry Di di sebuah song camp dan bertemu dengan anggota Lprduy, Piso 21 untuk pertama kalinya. Lyanno menceritakan bahwa single ini merupakan perpaduan antara bakat-bakat Puerto Rico, Kolombia dan Venezuela.

“Ini lagu yang menyegarkan karena setiap artis menambahkan genre khas mereka,” ujarnya.

“Lagu ini tentang melarikan diri ke pantai di malam hari. Orang-orang akan sangat menikmati lagu ini,” paparnya.

Luna Llean yang diterjemahkan berarti bulan purnama adalah lagu reggaeton yang memadukan irama dancehall dan melodi gitar. Klipnya dibuat di Barrio Buenos Aires Medellin dan dengan adegan La Perla dan pantai Puerto Rico, video musik menampilkan banyak warna, tarian, dan kebahagiaan.

“Saya suka getaran yang dikirim oleh orang-orang Kolombia,” ujarnya.

Lantas bagaimana dia menangani krisis kesehatan saat ini? Lyanno mengatakan dia tetap sehat dan aman di Puerto Rico dan mengerjakan albumnya yang akan datang.

Baca Juga: Pearl Jam Rilis ‘Gigaton’, Silakan Dengarkan Album Playlist-nya Di Sini!

“Sudah diatur untuk keluar pada bulan Agustus atau September tetapi saya akan merilis EP dengan delapan lagu dalam beberapa minggu ke depan. Itu tidak ada dalam rencana tetapi penggemar saya meminta musik baru sementara semuanya tenang,” ujarnya.

Simak musik video Luna Llena berikut ini:

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter