×
×

Search in Mata Mata Musik

LYON Ungkap Alasan Pilih Danilla untuk Kolaborasi Lagu 'Fiksi yang Indah'

Posted on: 02/17/20 at 2:28 pm

Setelah lebih dahulu merilis Ego, serta Asa & Ruang, LYON juga telah merilis Fiksi Yang Indah. LYON mengungkap, single Fiksi Yang Indah bercerita kisah tentang seseorang yang memiliki kepribadian lain. Seakan menjadi sebagai bentuk pelarian diri dari depresinya dimana pada kepribadian yang kedua. Namun, dia memiliki seorang teman atau kekasih khayalan yang selalu menemani.

Bukan tanpa alasan, LYON memilih Danilla dalam kolaborasi ini. Danilla dianggap memiliki suara dan permainan gitar yang sangat cocok untuk masuk ke dalam materi single ini. LYON ingin Fiksi Yang Indah terkesan menampilkan kesan gloomy dan sendu daripada kedua single LYON sebelumnya. Selain itu, Danilla juga dirasa cocok bagi LYON sebagai simbol dari teman khayalan tersebut.

Proses pembuatan musik dan lirik dibuat langsung oleh Rudy selaku Music Producer LYON, dengan penggarapan selama satu bulan.

LYON adalah proyek musik milik mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Ia menggandeng rekan satu bandnya di Killing Me Inside, Rudy, sebagai vokal dan kibor, sementara posisi bassis ditempati oleh Okin dari band OPS!.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter