×
×

Search in Mata Mata Musik

M.I.A. Rilis Klip Musik “Reload”!

Posted on: 12/15/18 at 8:02 pm

“Reload” merupakan lagu yang ditulis M.I.A. di tahun 2004 bersama dengan Justine Frischmann, vokalis dari band Elastica. 

Oleh: wlbrt. 

Mathangi Arulpragasam atau yang lebih dikenal dengan M.I.A baru saja merilis dokumenternya, MATANGI / MAYA . M.I.A. dan menjadikan “Reload” sebagai soundtrack untuk dokumenternya ini.

Baca Juga: Charlotte Gainsbourg Rilis Take 2!

Saat itu adalah sekitar tahun 2004, ketika M.I.A. bersama dengan Justine Frischmann menulis lagu ini dan membuat klip musiknya di ruang bawah tanah yang terdapat di rumah vokalis Elastica ini.

Ketika M.I.A. merilis album perdananya, Arular di tahun 2005, dia tidak menyertakan lagu ini di dalam albumnya tersebut dan memang baru sekarang dia merilisnya  untuk publik. 

Baca Juga: Robert Smith Kabarkan Album Baru The Cure!

Tonton klip musik “Reload” berikut ini!

Keterangan Foto Utama: Mathangi Arulpragasam (Foto: Steve Jennings/Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
A$AP Rocky

A$AP Rocky Sebut Pertikaian dengan Travis Scott ‘Sangat Basi’

A$AP Rocky menyatakan rumor pertikaiannya dengan Travis Scott sudah “sangat basi” dan meminta penggemarnya untuk berhenti ambil pusing. Baca juga: A$A

on Oct 18, 2019