×
×

Search in Mata Mata Musik

Mac DeMarco Rilis Cover “The Christmas Song”

Posted on: 12/26/18 at 2:00 pm

Cover yang dibuat oleh Mac DeMarco ini menjadi bagian dari album amal kompilasi berjudul Valentine Recording Presents: A Christmas Miracle.

Oleh: Randall Colburn (Consequence of Sound)

Mac DeMarco membawakan cover lagu klasik Bob Wells dan Mel Tormé “The Christmas Song” di sebuah konser penggalangan dana untuk korban kebakaran hutan di California baru-baru ini. Sekarang, versi studio dari cover-nya tersebut akan semakin membantu upaya penggalangan dana rocker ini.

DeMarco menggandeng artis asal Australia Kirin J Callinan di cover ini, yang muncul di album kompilasi baru berisi 10 lagu berjudul Valentine Recording Presents: A Christmas Miracle. Dirilis pada hari Jumat kemarin, album kompilasi ini juga menampilkan Weyes Blood, Alex Cameron, dan Molly Lewis, serta “The 12 Days of Christmas” yang turut dibawakan DeMarco. Semua pendapatan dari penjualan album ini akan disumbangkan ke organisasi bantuan kemanusiaan Direct Relief untuk membantu para korban kebakaran hutan California baru-baru ini. Dengarkan “The Christmas Song” di sini.

DeMarco sudah tidak asing dalam urusan pembuatan cover, setelah melepas cover lagu Paul McCartney “Wonderful Christmas Time” tahun lalu. Di musim panas ini, dia membuat cover lagu Haruomi Hosono “Honey Moon”. Album terakhirnya, This Old Dog, dirilis pada tahun 2017.

Keterangan Foto Utama: Mac DeMarco. (Foto: Ben Kaye)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lil Uzi Vert

Lil Uzi Vert Tanggapi Tuduhan Plagiat Cover Art Untuk Lagu ‘That Way...

Lil Uzi Vert (Foto: XXL Mag). Kebanyakan karya seni terinspirasi oleh karya seni lainnya, dan kadang-kadang, orang yang menyebabkan inspirasi ini tidak mend

on Mar 18, 2020
Idina Menzel

Idina Menzel Puji Brendon Urie Soal Cover “Into The Unknown”

Tidak dapat dipungkiri, Brendon Urie adalah penyanyi dengan bakat vokal yang jempolan. Dalam wawancara terbaru, bintang Frozen 2 Idina Menzel melontarkan

on Dec 4, 2019
Chris Isaak

Chris Isaak Perdana Puncaki Chart Billboard Berkat Cover di The Voice

Lagu klasik Chris Isaak "Wicked Game" merajai tangga lagu Billboard untuk pertama kalinya, kembali memasuki Rock Digital Song Sales tertanggal 9 November.

on Nov 8, 2019
Kelly Clarkson

Kelly Clarkson Memukau Fans dengan Cover Lagu Taylor Swift “Delicate...

Kelly Clarkson memang master dari semua genre, baik itu pop, country ataupun rock. Setiap kali dia meng-cover lagu, hasilnya tidak pernah mengecewakan. Kali in

on Nov 6, 2019