×
×

Search in Mata Mata Musik

Mac DeMarco & Logic Rilis Dua Single Soundtrack Buku

Posted on: 03/27/19 at 2:00 pm

Bersamaan dengan novel perdananya berjudul Supermaket, Logic juga hadirkan album soundtrack untuk novel tersebut. Dua lagu yang terdapat di album tersebut diproduseri oleh Mac Demarco.

Oleh Matthew Strauss (Pitchfork)

Logic merilis soundtrack untuk buku barunya, Supermarket. Album ini berisi dua lagu yang diproduseri oleh Mac DeMarco. Dengarkan “I’m Probably Gonna Rock Your World” dan “Vacation From Myself” di bawah ini.

Supermarket adalah novel perdana dari Logic. Seperti soundtrack-nya, novel tersebut dirilis kemarin (26/3) via Simon & Schuster). Logic baru-baru ini meluncurkan “Confessions of a Dangerous Mind,” lagu utama dari albumnya yang akan datang.

Sementara itu, Mac DeMarco akan merilis album barunya, Here Comes the Cowboy, pada 10 Mei via labelnya sendiri, Record Label.

Baca Juga: Africa Express Kembali Dengan EP MOLO

Keterangan Foto Utama: Mac DeMarco dan Logic. (Foto: Getty Images/Tim Mosenfelder)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Suga & Logic di studio.

BTS ARMY Yakin Suga (BTS) Nggak Lama Lagi Akan Drop Lagu Kolab-nya Den...

Suga (BTS). (Foto: JTBC PLUS/ImaZinS/Getty Images). Setiap kali boyband K-pop BTS akan melakukan suatu kolaborasi, penggemar mereka alias BTS ARMY biasanya

on Jul 20, 2020
Logic

Logic Resmi Akan Pensiun Dari Hip-Hop Setelah Rilis ‘No Pressure’,...

Logic. (Foto: Ryan Jay). Rapper lirikal Logic resmi akan pensiun, alias, he is dropping the mic bro. Bintang hip-hop asal Maryland, Amerika Serikat (AS)

on Jul 18, 2020
Frozen 2

Inspirasi di Balik Keajaiban Musik Baru Anna dan Elsa di Frozen 2

Masyarakat awam mungkin tidak familier dengan nama Kristen Anderson-Lopez dan Bobby Lopez. Pasangan suami-istri ini adalah orang yang bertanggung jawab melahir

on Nov 29, 2019
Bring Me The Horizon

Bring Me The Horizon Rilis Video Musik “Ludens”

Setelah meluncurkan lagu baru mereka “Ludens” minggu lalu, Bring Me The Horizon sekarang menghadirkan video resmi untuk lagu tersebut—yang diambil dari s

on Nov 12, 2019