×
×

Search in Mata Mata Musik

Machine Gun Kelly Kembali Sulut Perseteruan Dengan Eminem Lewat Single Baru

Posted on: 03/17/20 at 7:34 am

Machine Gun Kelly.
Machine Gun Kelly.

Rapper bule Machine Gun Kelly (MGK) kembali menyulut perseteruan dengan rapper seniornya, Eminem. Perang kata-kata yang diakhiri oleh Eminem pada Januari lalu kembali dimulai oleh Machine Gun Kelly dengan merilis single baru berjudul ‘Bullets With Names’.

Baca juga: Machine Gun Kelly Melipir ke Ranah Rock dengan ‘Why Are You Here’

Dalam lagu terebut, rapper yang memiliki nama asli Colson Baker ini banyak mengeluarkan lirik mematikan yang ditujukan kepada Eminem.

Killed me a GOAT so my jacket got stains on it / Wipin’ my nose like I got some cocaine on it / Pulled out his coffin and ate me a plate on it / Called up his b”ch, showed my d””k, let ’em lay on it,” lirik lagu terbaru MGK.

MGK merilis single beberapa bulan setelah Eminem mengakhiri perang rap dengannya. Penyelesaian perang rap ini juga dicantumkan Eminem dalam single berjudul ‘Unaccommodating’.

Dalam lirik tersebut, Eminem mengatakan bahwa perseteruan yang sempat ramai ini telah usai. “I cleansed him of his mortal sins, I’m God, I’m the Lord, forgives even the devil worshippers“.

Diketahui, perseteruan MGK dengan Eminem berjalan cukup lama. MGK menuduh Eminem berusaha untuk menghancurkan kariernya, setelah dia dilarang dari stasiun radio Eminem, Shade 45.

Eminem tidak melakukan itu dan mengungkapkan tidak setujunya terhadap MGK melalui lagu ‘Not Alike’ pada album Kamikaze (2018). Dia bersikeras tidak tertarik untuk menghancurkan karier siapapun.

“Alasan mengapa saya tidak setuju adalah karena dia melanjutkan – pertama dia berkata, “Saya rapper terbesar yang masih hidup sejak rapper favorit saya melarang saya dari Shade 45. Atau apa pun yang dia katakan, kan?” ujarnya seperti dilansir dari Metro.

Baca juga: Machine Gun Kelly Majukan Tanggal Konsernya di Jakarta

Eminem menegaskan bahwa dia tidak peduli dengan karier atau berencana untuk menghalangi jalan MGK.

“Seperti saya berusaha menghalangi kariernya. Saya tidak peduli tentang karier Anda. Kau pikir aku benar-benar berpikir tentang dirimu? Anda tahu berapa banyak rapper yang lebih baik dari Anda? Anda bahkan tidak terlibat dalam percakapan ini,” ujar Eminem.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Slipknot

Keren! "Mash-Up" Lagu Slipknot Dengan Eminem dan Maroon 5

Foto: Kolase. Beberapa tahun yang lalu, pernah tersiar kabar bahwa vokalis Slipknot, Corey Taylor mengungkapkan keinginannya pada suatu hari bisa berkolabor

on May 27, 2020
Eminem

Eminem Sebut Tupac Shakur Sebagai Penulis Lagu Terhebat Sepanjang Masa

Eminem (Foto: Leon Bennett), Tupac Shakur (Foto: Ron Galella). Eminem telah mengungkapkan siapa artis yang paling dia idolakan dalam hal seni penulisan lagu

on May 8, 2020
Camila Cabello dan DaBaby.

Lagu Camila Cabello Fitur DaBaby ‘My Oh My’ Puncaki Chart Pop Song...

Camila Cabello dan DaBaby di selang syuting The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang tampil membawakan lagu 'My Oh My'. (Foto: Instagram). Lagu popstar C

on May 7, 2020
Eminem

Rumahnya Kebobolan, Eminem Tangkap Basah Maling di Ruang Tamunya

Eminem. (Foto: ClickonDetroit). Dalam berbagai karya musiknya, Eminem sering nge-rap secara arogan untuk memamerkan betapa maskulinnya dia. Dalam peristiwa

on May 1, 2020