×
×

Search in Mata Mata Musik

Machine Gun Kelly Kembali Sulut Perseteruan Dengan Eminem Lewat Single Baru

Posted on: 03/17/20 at 7:34 am

Machine Gun Kelly.
Machine Gun Kelly.

Rapper bule Machine Gun Kelly (MGK) kembali menyulut perseteruan dengan rapper seniornya, Eminem. Perang kata-kata yang diakhiri oleh Eminem pada Januari lalu kembali dimulai oleh Machine Gun Kelly dengan merilis single baru berjudul ‘Bullets With Names’.

Baca juga: Machine Gun Kelly Melipir ke Ranah Rock dengan ‘Why Are You Here’

Dalam lagu terebut, rapper yang memiliki nama asli Colson Baker ini banyak mengeluarkan lirik mematikan yang ditujukan kepada Eminem.

Killed me a GOAT so my jacket got stains on it / Wipin’ my nose like I got some cocaine on it / Pulled out his coffin and ate me a plate on it / Called up his b”ch, showed my d””k, let ’em lay on it,” lirik lagu terbaru MGK.

MGK merilis single beberapa bulan setelah Eminem mengakhiri perang rap dengannya. Penyelesaian perang rap ini juga dicantumkan Eminem dalam single berjudul ‘Unaccommodating’.

Dalam lirik tersebut, Eminem mengatakan bahwa perseteruan yang sempat ramai ini telah usai. “I cleansed him of his mortal sins, I’m God, I’m the Lord, forgives even the devil worshippers“.

Diketahui, perseteruan MGK dengan Eminem berjalan cukup lama. MGK menuduh Eminem berusaha untuk menghancurkan kariernya, setelah dia dilarang dari stasiun radio Eminem, Shade 45.

Eminem tidak melakukan itu dan mengungkapkan tidak setujunya terhadap MGK melalui lagu ‘Not Alike’ pada album Kamikaze (2018). Dia bersikeras tidak tertarik untuk menghancurkan karier siapapun.

“Alasan mengapa saya tidak setuju adalah karena dia melanjutkan – pertama dia berkata, “Saya rapper terbesar yang masih hidup sejak rapper favorit saya melarang saya dari Shade 45. Atau apa pun yang dia katakan, kan?” ujarnya seperti dilansir dari Metro.

Baca juga: Machine Gun Kelly Majukan Tanggal Konsernya di Jakarta

Eminem menegaskan bahwa dia tidak peduli dengan karier atau berencana untuk menghalangi jalan MGK.

“Seperti saya berusaha menghalangi kariernya. Saya tidak peduli tentang karier Anda. Kau pikir aku benar-benar berpikir tentang dirimu? Anda tahu berapa banyak rapper yang lebih baik dari Anda? Anda bahkan tidak terlibat dalam percakapan ini,” ujar Eminem.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MGK Avril MOD SUN

    Avril Lavigne, Machine Gun Kelly & MOD SUN Siap Rilis Collab Single 'F...

    MGK, Avril, MOD SUN. (Foto: Instagram Avril Lavigne). Ranah musik arus utama nampaknya akan diramaikan oleh era baru pop-punk mulai minggu ini karena dua ro

    on Jan 4, 2021
    Eminem

    Eminem Rilis 16 Lagu Baru Via "Music To Be Murdered By Side B (Deluxe ...

    Tahun 2020 ini, Eminem merilis album studio kesebelasnya, Music To Be Murdered By. Sekarang, menjelang akhir tahun, rapgod ini meluncurkan versi deluxe ext

    on Dec 19, 2020
    Halsey & MGK

    Halsey Nyanyi Bergaya Pop-Punk Di Lagu Machine Gun Kelly Dari Album Ba...

    Halsey dan Machine Gun Kelly. (Foto: via Instagram/Halsey). Album kelima sekaligus pertama yang bergenre pop-punk dari Machine Gun Kelly, Tickets To My Down

    on Sep 27, 2020
    MGK & Travis Barker

    Telah Rilis ‘Concert For Aliens’, Lagu Kolab Machine Gun Kelly dan...

    MGK karo Trepis... Menyusul perilisan lagu ‘Bloody Valentine’ yang sangat catchy pada bulan Mei lalu, rapper berjiwa "Punx Rawk" Machine Gun Kelly (MGK)

    on Aug 6, 2020