×
×

Search in Mata Mata Musik

Madonna Klaim Bahwa Dia Memiliki Antibodi Covid-19 Dalam Tubuhnya

Posted on: 05/3/20 at 9:00 am

Madonna memiliki antibodi Covid-19.
Madonna memiliki antibodi Covid-19. (Foto: Instagram).

Madonna memang tidak pernah menghindar dari kontroversi, dan hidup dalam masa karantina ternyata merubah itu. Kembali pada bulan Maret lalu, sang ratu pop itu menyebut bahwa Covid-19 atau virus Corona adalah “penyeimbang yang hebat”, dan sekarang dia kembali dengan wawasan yang semakin patut dipertanyakan. Dalam episode terbaru dari seri video Quarantine Diary-nya, Madonna mengatakan bahwa dia dites positif antibodi virus Corona.

Baca juga: Madonna Siap Donasikan 100,000 Masker Untuk Berbagai Penjara

“Aku melakukan tes kemarin, dan menemukan bahwa aku memiliki antibodi,” ujar Madonna di belakang sebuah mesin ketik, sebuah motif berjalan dari kepribadian Madame X-nya. “Jadi besok, aku hanya akan pergi melakukan perjalanan panjang di dalam mobil, dan aku akan menurunkan jendela, dan aku akan bernafas… Aku akan menghirup udara Covid-19 . Ya. Aku harap mataharinya sedang bersinar”.

Selain rencana Madonna yang nekat itu – lagipula, masih belum ada konfirmasi apakah antibodi dapat menawarkan kekebalan secara absolut – penyataan itu juga terkesan agak sombong dan salah kaprah. Namun, dengan nada ironis, Madonna kemudian berkata, “Orang-orang tidak mengerti betapa pentingnya kata-kata, kekuatan dari kata-kata, bahwa kata-kata itu sama dengan bertindak, dan kita tidak bisa mengambilnya kembali”.

Untuk mengakhirinya, Madonna menambahkan, “Ini kabar baiknya. Besok adalah hari baru dan aku akan bangun dan merasa berbeda. Mulai dari awal lagi”.

Mungkin Tante Madonna mengetahui lebih banyak tentang fenomena pandemi ini. Mungkin saja vaksi antibodi itu sudah ada. Mungkin. Semoga tabir segera terungkap untuk mengakhiri masa suram ini.

Baca juga: Madonna Donasikan US$ 1 Juta Untuk Dana Penelitian Vaksin Covid-19

Sebelumnya, Madonna sangat berempati dalam menghadapi pandemi ini beberapa minggu terakhir. Dia menyumbangkan jutaan dolar melalui kampanye ALL-IN, dan membantu mengirim 100.000 masker bedah ke berbagai penjara dan fasilitas penahanan dengan REFORM Alliance.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton ogah tampil konser kalau penonton wajib divaksin

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021