×
×

Search in Mata Mata Musik

Madonna Batalkan Dua Konser Di Paris Karena Wabah Virus Corona

Posted on: 03/11/20 at 3:00 am

Madonna batalkan konser Madame X. (Foto: Instagram.com/@madonna).

Madonna telah membatalkan dua konser dari jadwal tur Madame X di Paris, Perancis di tengah kekhawatiran wabah virus Corona.

Bintang pop legendaris berusia 61 tahun ini mengumumkan di situs webnya pada Senin (9 Maret) lalu bahwa pertunjukan tanggal 10-11 Maret di Paris telah dibatalkan karena sekarang Pemerintahan Perancis telah melarang diadakannya acara yang mengumpulkan lebih dari 1.000 pengunjung sebagai tanggapan terhadap penyebaran virus Corona.

Baca juga: Madonna Dituntut Oleh Penggemarnya Setelah Telat Muncul Saat Konser Di New York

“Menyusul pemberitahuan resmi dari Kantor Polisi pagi ini yang melarang semua acara dengan kehadiran lebih dari 1000 orang, Live Nation (promotor) menyesal untuk mengumumkan bahwa dua konser terakhir Madame X yang sebelumnya dijadwalkan kembali pada 10 Maret dan 11 Maret terpaksa dibatalkan,” baca pernyataan tersebut. “Tiket dapat dikembalikan pada titik pembelian. Kami menyesali kekecewaan yang harus dirasakan para penggemar”.

Perancis melaporkan 1.209 kasus virus Corona hingga Senin lalu, jumlah terbesar kedua di benua Eropa setelah negara Italia. Sejauh ini, 19 orang di Perancis telah tewas akibat virus tersbeut.

Selain Madonna, beberapa musisi internasional lainnya juga telah membatalkan atau menunda konser mereka karena wabah virus Corona yang sedang menyebar, termasuk Pearl Jam, Avril Lavigne, BTS, Khalid, Mariah Carey, Green Day dan banyak lagi.

Baca juga: Sakit, Madonna Batalkan 3 Jadwal Manggung Mendatang

Bahkan acara-acara besar seperti festival South by Southwest di Austin, Texas, juga telah dibatalkan. Ada juga festival musik elektronik Ultra di Miami dan Abu Dhabi, yang telah ditunda.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021