×
×

Search in Mata Mata Musik

Madonna Beri Tribut Untuk Mendiang Mark Blum Yang Meninggal Karena Virus Corona

Posted on: 03/28/20 at 6:00 am

Madonna (Foto: Instagram.com/@madonna).

Aktor Mark Blum meninggal pada Kamis (26/3) lalu di usia 69 tahun karena komplikasi penyakit dari virus Corona. Untuk menghormati Mark Blum, lawan mainnya di film Desperately Finding Susan, Madonna menggunggah ke Instagram untuk mengingat teman lamanya, dan mendesak pengikutnya untuk menanggapi wabah secara serius.

Baca juga: Diplo Kagumi dan Sebut Madonna Sebagai Salah Satu Pahlawannya

“Saya Ingin mengenang meninggalnya manusia yang luar biasa, sesama aktor dan teman Mark Blum, yang menyerah pada virus Corona,” tulisnya bersama dua gambar dari film 1985 yang mereka bintangi bersama.

“Ini benar-benar tragis dan hatiku bersedih untuknya, keluarganya dan orang-orang yang dicintainya. Saya ingat dia sebagai orang yang hangat, pengasih, dan profesional ketika kami membuat Desperately Finding Susan pada tahun 1985!!” tulisnya.

Di akhir caption-nya. Madonna mengingatkan betapa bahayanya virus Corona dan meminta agar semua orang mematuhi aturan untuk karantina guna mencegah wabah ini.

Baca juga: Madonna Batalkan Dua Konser Di Paris Karena Wabah Virus Corona

“Pengingat lain bahwa virus ini bukan lelucon, tidak ada yang santai atau pura-pura tidak akan mempengaruhi kita dalam beberapa cara. Kita harus tetap bersyukur – berharap – saling membantu – dan mengikuti aturan karantina!” tulisnya.

Dalam Desperately Finding Susan, Mark Blum berperan sebagai Gary Glass, suami dari ibu rumah tangga New Jersey, Roberta Glass (Rosanna Arquette), yang menyelami dalam-dalam untuk membaca iklan pribadi, terutama serangkaiannya oleh warga New York City bernama Susan, yang diperankan oleh Madonna.

Mark Blum dikenal karena kemunculannya dalam film yang tak terhitung jumlahnya seperti Crocodile Dundee (1986), Just Between Friends (1986), Blind Date (1987), The Presidio (1988), Denise Calls Up (1995) dan Shattered Glass (2003), dan televisi seri termasuk Mozart in the Jungle, St. Di tempat lain, Frasier, The Sopranos, The West Wing, Law & Order, The Good Wife, The Good Fight, The Blacklist dan Elementary.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020
Jungkook BTS

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital ...

Jungkook (BTS). (Foto: YouTube). Di saat sebagian besar dari kita tampak santai-santai saja selama masa karantina pandemi virus Corona, Jungkook dari boyban

on May 22, 2020
Konser Social Distancing

Inilah Penampakan Konser Social Distancing Pertama di AS Selama Pandem...

Konser pertama secara social distancing digelar di Arkansas. (Foto: 5 News). Konser era virus Corona pertama di Amerika Serikat (AS) yang mematuhi pedoman s

on May 21, 2020