×
×

Search in Mata Mata Musik

Madonna Beri Tribut Untuk Mendiang Mark Blum Yang Meninggal Karena Virus Corona

Posted on: 03/28/20 at 6:00 am

Madonna (Foto: Instagram.com/@madonna).

Aktor Mark Blum meninggal pada Kamis (26/3) lalu di usia 69 tahun karena komplikasi penyakit dari virus Corona. Untuk menghormati Mark Blum, lawan mainnya di film Desperately Finding Susan, Madonna menggunggah ke Instagram untuk mengingat teman lamanya, dan mendesak pengikutnya untuk menanggapi wabah secara serius.

Baca juga: Diplo Kagumi dan Sebut Madonna Sebagai Salah Satu Pahlawannya

“Saya Ingin mengenang meninggalnya manusia yang luar biasa, sesama aktor dan teman Mark Blum, yang menyerah pada virus Corona,” tulisnya bersama dua gambar dari film 1985 yang mereka bintangi bersama.

“Ini benar-benar tragis dan hatiku bersedih untuknya, keluarganya dan orang-orang yang dicintainya. Saya ingat dia sebagai orang yang hangat, pengasih, dan profesional ketika kami membuat Desperately Finding Susan pada tahun 1985!!” tulisnya.

Di akhir caption-nya. Madonna mengingatkan betapa bahayanya virus Corona dan meminta agar semua orang mematuhi aturan untuk karantina guna mencegah wabah ini.

Baca juga: Madonna Batalkan Dua Konser Di Paris Karena Wabah Virus Corona

“Pengingat lain bahwa virus ini bukan lelucon, tidak ada yang santai atau pura-pura tidak akan mempengaruhi kita dalam beberapa cara. Kita harus tetap bersyukur – berharap – saling membantu – dan mengikuti aturan karantina!” tulisnya.

Dalam Desperately Finding Susan, Mark Blum berperan sebagai Gary Glass, suami dari ibu rumah tangga New Jersey, Roberta Glass (Rosanna Arquette), yang menyelami dalam-dalam untuk membaca iklan pribadi, terutama serangkaiannya oleh warga New York City bernama Susan, yang diperankan oleh Madonna.

Mark Blum dikenal karena kemunculannya dalam film yang tak terhitung jumlahnya seperti Crocodile Dundee (1986), Just Between Friends (1986), Blind Date (1987), The Presidio (1988), Denise Calls Up (1995) dan Shattered Glass (2003), dan televisi seri termasuk Mozart in the Jungle, St. Di tempat lain, Frasier, The Sopranos, The West Wing, Law & Order, The Good Wife, The Good Fight, The Blacklist dan Elementary.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021