×
×

Search in Mata Mata Musik

Madonna Membatalkan Konser ‘Madame X’ Di Lisbon, Portugal Karena Alasan Medis

Posted on: 01/21/20 at 7:09 pm

MADONNA LIVE
Madonna, usia hanya angka, masih enerjik saat tampil live (Foto: Soundpasta)

Dalam rintangan terbaru pada tur Madonna saat ini – yang telah dirusak oleh berbagai macam penundaan dan pembatalan – para pemegang tiket yang tiba di acara hari Minggu di Lisbon, Portugal disambut dengan pesan yang memberitakan bahwa konser Madonna pada hari itu tidak akan berlanjut. Madonna dijadwalkan naik panggung di teater Coliseu pukul 8.30 malam waktu setempat. Berbagai gambar yang diposting di media sosial menunjukkan para penggemar yang mengantri di luar venue. Superstar yang berusia 61 tahun itu kemudian memberi tahu penggemarnya melalui Instagram bahwa ia terpaksa membatalkan konser ini karena alasan medis.

Baca juga: Sakit, Madonna Batalkan 3 Jadwal Manggung Mendatang

“Maaf saya harus membatalkan (konser) malam ini, tapi aku harus mendengarkan tubuhku dan beristirahat!” katanya kepada 14,7 juta followers-nya Minggu malam lalu.

Dia juga menambahkan bahwa ia “tidak janji” akan berkondisi cukup baik untuk tampil pada konser selanjutnya. Madonna dijadwalkan untuk tampil di tempat yang sama pada hari Selasa, Rabu dan Kamis malam sebelum menuju ke Inggris untuk tampil di venue London Palladium.

Dalam sebuah video yang diposting ke media sosial pekan lalu, Madonna tampak mengenakan penopang pada lututnya saat sedang berlatih untuk konser sebelumnya di Lisbon. “Cara sang Madame X yang terluka melakukan pemanasannya untuk sebuah konser, dengan sangat hati-hati.” tulisnya dalam keterangan. Sang ibu dari enam anak ini tampak tidak menutup-nutupi keparahan cederanya.

Baca juga: Madonna Rilis Single Penyemangat “I Rise”

Pembatalan konser di Lisbon bukanlah pembatalan pertama Madonna dalam tur itu. Penyanyi itu sebelumnya membatalkan beberapa konser di New York City, Los Angeles, Boston, Miami dan Paris, dengan alasan masalah produksi, cedera dan terbatasnya penjadwalan.

Keep calm and listen to her one of the latest songs…

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter