×
×

Search in Mata Mata Musik

Mainkan ‘Waking Up’, SUAR Tampil Keren Di Virtual Show Debut Lou Belle Sessions

Posted on: 10/12/20 at 10:00 am

Mainkan 'Waking Up', SUAR Tampil Keren Di Virtual Show Debut Lou Belle Sessions

LOU BELLE SESSIONS Waking up” adalah sebuah karya audio-visual hasil kolaborasi dari Lou belle Collective, seperti: Convert textured, Infisuel, Summer live, dan Lou belle space. 

Baca juga: Cek Single Perdana SUAR, Band Baru Suar Nasution (Pure Saturday) & Yoga Patria!

Berawal dari sebuah proyek musik virtual yang telah dikerjakan sebelumnya oleh “penghuni” Lou Belle space, sampai pada akhirnya Lou Belle Collective berinisiasi untuk membuat sendiri platform bernama LOU BELLE SESSIONS.  Lou Belle Sessions membentuk cara baru agar ekosistem di ranah industri kreatif untuk tetap maju dan berani mengambil langkah besar dengan cara menyuguhkan pengalaman alternatif di internet (virtual) yang intuitif, luas, cepat hingga mudah diakses oleh siapapun.

Pertunjukan tersebut memiliki insiator yang terdiri dari beberapa kolaborator yang secara cuma-cuma menyumbangkan ide dan karya, di antaranya Convert Textured menyuguhkan visual artSummer Live yang menyediakan kebutuhan audioInfisuel membantu merekam kegiatan dan tentunya Lou belle space selaku penyedia tempat dalam proyek ini.

Usulan atau gagasan mengajak artis pertama dari label FIBES yaitu SUAR untuk berkolaborasi sangat nggak direncanakan, kehadiran Suar Nasution dan Yoga Patria kembali di ranah musik menjadi suatu bukti bahwa industri kreatif masih ada di masa pandemi Covid-19.

Sukses dengan single pertama yang bertajuk ‘Terjadilah’, kini kembali dengan karya baru hasil ciptaan Suar Nasution dan Yoga Patria, yaitu single ‘Waking Up’ yang beberapa waktu lalu sudah rilis menjadi salah satu alasan mereka untuk menggandeng SUAR sebagai talent pertama dalam episode Lou Belle Sessions, sekaligus sebagai penyemangat antar generasi.

Baca juga: We The Fest 2020 Home Edition Mengobati Kerinduan Festival Musik Secara Virtual

Video dari hasil proyek kolaborasi ini tayang perdana secara gratis di kanal YouTube Suar Musik pada sejak hari Jum’at, 9 Oktober 2020 jam 19:00 WIB. Ok, bray, selamat menyimak videonya di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playlist Indonesia Juni 2021 Week #4

    MMM Playlist Juni 2021 #4: 20 Lagu Hits Indonesia Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juni 2021 minggu keempat untuk 20 lagu Indonesia teratas. Daftar lagu dari artis Tanah Air yang dirilis dalam kurun waktu beb

    on Jun 28, 2021
    Matter Halo

    Matter Halo Makin Moncer Via Lagu-Lagu Indie Rock Album NIGHTVISION

    Ganindra Rai dan Ibnu Dian (Foto: dok. Matter Halo). Matter Halo mengawali tahun 2021 ini dengan terus giat mempromosikan lagu-lagu dari album perdananya, N

    on May 12, 2021
    Matter Halo

    Matter Halo Gandeng 7 Artis Di Versi Akustik Lagu ‘Million’ Buat K...

    Matter Halo, band pengusung indie rock asal Jakarta, yang beranggotakan Ibnu Dian dan Ganidra Rai, baru saja merilis sebuah versi akustik dan kolaboratif d

    on Dec 10, 2020
    Jirapah

    Fitur Cholil 'ERK', Jirapah Maknai Ulang Lagunya Menjadi 'Re: Planetar...

    Jirapah. Membuka 2020 dengan melepas sebuah video musik epik 'Planetarium' yang disutradarai Edwin pada Januari lalu, kini band indie rock eksperimental asa

    on Nov 25, 2020