×
×

Search in Mata Mata Musik

Mainkan ‘Waking Up’, SUAR Tampil Keren Di Virtual Show Debut Lou Belle Sessions

Posted on: 10/12/20 at 10:00 am

Mainkan 'Waking Up', SUAR Tampil Keren Di Virtual Show Debut Lou Belle Sessions

LOU BELLE SESSIONS Waking up” adalah sebuah karya audio-visual hasil kolaborasi dari Lou belle Collective, seperti: Convert textured, Infisuel, Summer live, dan Lou belle space. 

Baca juga: Cek Single Perdana SUAR, Band Baru Suar Nasution (Pure Saturday) & Yoga Patria!

Berawal dari sebuah proyek musik virtual yang telah dikerjakan sebelumnya oleh “penghuni” Lou Belle space, sampai pada akhirnya Lou Belle Collective berinisiasi untuk membuat sendiri platform bernama LOU BELLE SESSIONS.  Lou Belle Sessions membentuk cara baru agar ekosistem di ranah industri kreatif untuk tetap maju dan berani mengambil langkah besar dengan cara menyuguhkan pengalaman alternatif di internet (virtual) yang intuitif, luas, cepat hingga mudah diakses oleh siapapun.

Pertunjukan tersebut memiliki insiator yang terdiri dari beberapa kolaborator yang secara cuma-cuma menyumbangkan ide dan karya, di antaranya Convert Textured menyuguhkan visual artSummer Live yang menyediakan kebutuhan audioInfisuel membantu merekam kegiatan dan tentunya Lou belle space selaku penyedia tempat dalam proyek ini.

Usulan atau gagasan mengajak artis pertama dari label FIBES yaitu SUAR untuk berkolaborasi sangat nggak direncanakan, kehadiran Suar Nasution dan Yoga Patria kembali di ranah musik menjadi suatu bukti bahwa industri kreatif masih ada di masa pandemi Covid-19.

Sukses dengan single pertama yang bertajuk ‘Terjadilah’, kini kembali dengan karya baru hasil ciptaan Suar Nasution dan Yoga Patria, yaitu single ‘Waking Up’ yang beberapa waktu lalu sudah rilis menjadi salah satu alasan mereka untuk menggandeng SUAR sebagai talent pertama dalam episode Lou Belle Sessions, sekaligus sebagai penyemangat antar generasi.

Baca juga: We The Fest 2020 Home Edition Mengobati Kerinduan Festival Musik Secara Virtual

Video dari hasil proyek kolaborasi ini tayang perdana secara gratis di kanal YouTube Suar Musik pada sejak hari Jum’at, 9 Oktober 2020 jam 19:00 WIB. Ok, bray, selamat menyimak videonya di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Suasanasabtupagi

EP 'Mammals' Kolektif Indie Pop Suasanasabtupagi Direissue Oleh Anoa R...

SSP alias Suasanasabtupagi. (Foto: dok. Anoa Records). Anoa Records berbagi cerita tentang awal perkenalannya dengan Suasanasabtupagi. Apaan tuh? Nama yang

on Sep 18, 2020
Fuzzy I vs Suar

Turnamen Babak 2 – Side A: Fuzzy, I Vs SUAR. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Aug 13, 2020
Iga Massardi Vs SUAR

Turnamen Babak 1 – Side A: Iga Massardi Vs SUAR. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Aug 7, 2020
Matter Halo

Hadirkan Elly Kasim, Matter Halo Lepas Single Kedua Bernuansa Lo-fi Po...

Matter Halo. Matter Halo kembali merilis single baru berjudul 'In The Room' beserta MV (Music Video)-nya yang ​menjadikan lagu ini sebagai lagu pembuka ke

on Jul 24, 2020