×
×

Search in Mata Mata Musik

‘Major Lazer Essentials’ Hadirkan Lagu Baru dan Rilisan Terbaik

Posted on: 10/25/18 at 7:46 am

Trio dance music milik Diplo ini merilis album berisi 25 lagu lama dan baru

Oleh Karlie Powell (Your EDM)

Gambar: major-lazer-essentials-hadirkan-lagu-baru-dan-rilisan-terbaik

https://www.youredm.com/wp-content/uploads/2018/10/Dp5DmP4X4AIIDFF.jpg

Ada kabar gembira untuk para pecinta Major Lazer! Koleksi essential baru ini berisi sebanyak 25 lagu, lengkap dengan semua lagu terbaik dari grup musik dance ikonik ini.

Dari “Cold Water” ft. Justin Bieber dan , sampai kolaborasi “Powerful” dengan Ellie Goulding, hingga remix dari Flosstradamus untuk lagu “Original Don” sampai lagu-lagu khas seperti “Pos De Floor” dan “Lean On” dengan DJ Snake — koleksi ini punya segalanya. Kalian bisa bersantai dengan lagu-lagu seperti “Get Free” dan “Be Together,” dan bergoyang dengan iringan lagu yang selalu poppin seperti “Bubble Butt” ft. Bruno Mars, Tyga dan Mystic.

Kalau kamu ngidam ingin mendengarkan lagu baru dari Major Lazer, ada juga kok. Mereka membuka album kompilasi ini dengan lagu kolaborasi baru mereka dengan Tove Lo, “Blow That Smoke.” Lagu berirama halus ini perlahan menjadi lagu dance asyik khas mereka.

Baca juga: Major Lazer Gandeng Tove Lo di Single ‘Blow That Smoke’

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, album ini bisa menjadi awal dari akhir era Major Lazer. Dalam wawancara dengan Complex, Diplo mengungkapkan, “Tahun depan menandai album terakhir kami, jadi kami punya banyak hal [untuk dikerjakan] antara sekarang sampai tahun depan.”

Buat kalian penggemar lama ataupun yang cuma ingin mendengarkan musik mereka, cek playlist Major LazerEssentials di bawah ini, karena album kompilasi ini memang ‘esensial’ untuk didengarkan.

Major Lazer Essentials

Sumber: https://www.youredm.com/2018/10/21/major-lazer-essentials-listen/

Posted on October 21, 2018

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

J Balvin

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

“Que Calor” merupakan lagu wajib musim panas yang menggabungkan elemen-elemen dari negara asal Balvin dan El Alfa. Baca Juga: Major Lazer Rilis Single Pe

on Sep 12, 2019
Diplo Resmikan Label Rekaman Barunya, Higher Ground!

Cinta House Music, Diplo Resmikan Label Musik Barunya!

Sejak mendirikan Mad Decent di tahun 2005, Diplo makin mengokohkan pijakan kariernya. Dan sekarang, dia kembali meresmikan label musik barunya, Higher Ground.

on Aug 29, 2019
Mantra Vutura

Mantra Vutura Gandeng Danilla di Single Berikutnya

Berjudul “Biar”, menjadi kelanjutan single kolaborasi dengan Bam Mastro. Baca Juga: Mantra Vutura Siap Daratkan Album dengan 5 Kolaborator Masih da

on Aug 28, 2019
Keterangan Foto Utama: Marcello Tahitoe (kredit foto: @marcello_tahitoe Instagram account)

Antistatis, Album Baru dari Marcello Tahitoe

Di album ini Marcello Tahitoe kembali dengan rumusan rock alternative 90-an yang lebih sederhana Setelah sempat merilis dua single berjudul “Sampah-sampah

on Aug 12, 2019