×
×

Search in Mata Mata Musik

Makna Kejujuran Diungkap Di Single ‘Tak Terima’ Duet Donne Maula dan Sheila Dara

Posted on: 04/10/20 at 11:00 am

Donne Maula dan Sheila Dara.
Donne Maula dan Sheila Dara. (Foto: dok. Donne Maula).

Kejujuran, adalah suatu hal sederhana yang sebenarnya sangat sulit untuk dilakukan. Terkadang untuk berkata jujur saja sangat sulit. Itu karena kita, manusia, hanya diajarkan untuk bisa saling memaafkan, selalu ikhlas dan move on. Tapi sayangnya, akan selalu berakhir pada sesuatu kejujuran yang dipendam dan akhirnya mengganjal, hanya demi tidak mau menyakiti pribadi tersebut.

Itulah hal yang coba diangkat oleh Donne Maula dan Sheila Dara di lagu ‘Tak Terima’ ini. Pengungkapan semua perasaan yang selama ini tersembunyi, kejujuran yang selama ini dipendam, dan perkataan yang harus disimpan sangat tergambar di lagu terbarunya ini.

Diciptakan sekaligus diproduseri sendiri oleh Donne Maula, ‘Tak Terima’ ingin berusaha mengajak banyak orang untuk mulai sadar, bahwa kejujuran bukanlah hal yang menyeramkan. Terlebih lagi, kejujuran bukanlah hal yang harus ditakuti. Dengan mengajak Sheila Dara, seorang talenta muda berbakat yang selama ini dikenal sebagai host, musisi, dan aktris lewat perannya dalam film NKTCHI, Donne berusaha menghadirkan nuansa yang berbeda dari single pertamanya ‘Menari Sampai Tua’. Di lagu ini, alunan suara lembut Sheila seolah juga ikut menyampaikan kejujuran yang selama ini dipendam karena harus menerima keadaan yang ada, tapi hati ini tidak.

Jadi, pada akhirnya, apakah kamu sudah siap untuk berkata jujur? Mending tonton video lirik lagu ‘Tak Terima’ ini yang mungkin bisa mewakili perasaanmu. What a nice song… 🙂

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter