×
×

Search in Mata Mata Musik

Manajemen Ungkap 2 Anggota Staf Positif Coronavirus, Chungha Negatif

Posted on: 03/1/20 at 9:20 am

Chungha (Foto: Push Data).

Manajemen Chungha merilis pernyataan resmi tentang kondisi dua staf Chungha yang dinyatakan positif virus corona baru (COVID-19). Dilansir dari Soompi, Pada 1 Maret 2020, MNH Entertainment membagikan pernyataan sebagai berikut:

Baca juga: Rich Brian Tanggapi Reaksi ‘Menarik’ Soal Kolaborasinya dengan Chungha

“Halo. Ini adalah MNH Entertainment.

Artis kami Chungha pulang dari aktivitas yang dijadwalkan di Italia pada 24 Februari lalu.  Salah satu anggota staf yang menemaninya menunjukkan tanda-tanda demam dan dinyatakan positif COVID-19. Kami segera membawa Chungha dan semua personil yang menyertainya pergi ke isolasi diri dan mengujinya.  Satu lagi anggota staf dinyatakan positif terkena virus, dan kami mengambil tindakan yang sesuai untuk itu.

Semua anggota staf lainnya dinyatakan negatif, sementara Chungha juga dinyatakan negatif pada tes yang dilakukan pada 1 Maret. Berdasarkan hasil tes, mereka akan melakukan isolasi diri seperti yang diminta oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea.

Demi keselamatan, semua kegiatan yang dijadwalkan telah dibatalkan untuk saat ini, dan kami akan terus mengambil langkah-langkah sebaik mungkin dan menangani [virus] dengan konsisten.

Kami berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk memerangi virus, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan dan kesehatan kita dari COVID-19″.

Baca juga: Chungha Batal Tampil, 88rising Umumkan Peraturan Kesehatan Untuk Head In The Clouds

Demikian pernyataan rilis yang disebar MNH Entertainment.

Sementara itu label 88rising, mengumumkan melalui Twitter bahwa Chungha, yang telah menjadi bagian dari line-up untuk Head In The Clouds Festival di Jakarta, tidak akan lagi tampil.

Penerjemah: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021