×
×

Search in Mata Mata Musik

Manajemen Ungkap 2 Anggota Staf Positif Coronavirus, Chungha Negatif

Posted on: 03/1/20 at 9:20 am

Chungha (Foto: Push Data).

Manajemen Chungha merilis pernyataan resmi tentang kondisi dua staf Chungha yang dinyatakan positif virus corona baru (COVID-19). Dilansir dari Soompi, Pada 1 Maret 2020, MNH Entertainment membagikan pernyataan sebagai berikut:

Baca juga: Rich Brian Tanggapi Reaksi ‘Menarik’ Soal Kolaborasinya dengan Chungha

“Halo. Ini adalah MNH Entertainment.

Artis kami Chungha pulang dari aktivitas yang dijadwalkan di Italia pada 24 Februari lalu.  Salah satu anggota staf yang menemaninya menunjukkan tanda-tanda demam dan dinyatakan positif COVID-19. Kami segera membawa Chungha dan semua personil yang menyertainya pergi ke isolasi diri dan mengujinya.  Satu lagi anggota staf dinyatakan positif terkena virus, dan kami mengambil tindakan yang sesuai untuk itu.

Semua anggota staf lainnya dinyatakan negatif, sementara Chungha juga dinyatakan negatif pada tes yang dilakukan pada 1 Maret. Berdasarkan hasil tes, mereka akan melakukan isolasi diri seperti yang diminta oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea.

Demi keselamatan, semua kegiatan yang dijadwalkan telah dibatalkan untuk saat ini, dan kami akan terus mengambil langkah-langkah sebaik mungkin dan menangani [virus] dengan konsisten.

Kami berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk memerangi virus, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan dan kesehatan kita dari COVID-19″.

Baca juga: Chungha Batal Tampil, 88rising Umumkan Peraturan Kesehatan Untuk Head In The Clouds

Demikian pernyataan rilis yang disebar MNH Entertainment.

Sementara itu label 88rising, mengumumkan melalui Twitter bahwa Chungha, yang telah menjadi bagian dari line-up untuk Head In The Clouds Festival di Jakarta, tidak akan lagi tampil.

Penerjemah: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Hellfest 2019.

WHO Umumkan Saran Baru Untuk Acara Berskala Besar, “New Normal”nya...

Hellfest, festival rock dan metal paling besar di Perancis. World Health Organisation alias WHO telah mengeluarkan saran terbaru mereka tentang panduan dala

on Jun 4, 2020
Slay At Home

Tonton Sekarang! Slay At Home: Festival Seni & Musik Heavy Metal Virtu...

Dengan pembatalan dan penundaan jadwal konser dan festival musik di seluruh dunia akibat pandemi virus maderfaker-19, dan belum jelas juga kapan masa krisi

on Jun 4, 2020
David Guetta

David Guetta Dikecam Atas Remix Pidato Martin Luther King Jr. Yang “...

David Guetta / United at Home - Fundraising Live from NYC. (Foto: YouTube). Sepertinya sekarang kita memiliki soundtrack yang sesuai untuk iklan Pepsi “ng

on Jun 2, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020