×
×

Search in Mata Mata Musik

Mandy Moore Kembali dengan “When I Wasn’t Watching”

Posted on: 09/18/19 at 2:00 pm

Aktris berusia 35 tahun ini meluncurkan lagu terbarunya “When I Wasn’t Watching” beserta video musiknya pada hari Selasa (17/9) kemarin.

Baca Juga: Ryan Adams Bersiap Kembali Setelah Kasus Kekerasan Seksualnya?

“Jujur, ini sedikit menakutkan untuk saya,” kata Mandy Moore dalam sesi tanya jawab via Instagram. “Sudah 10 tahun, tapi ini baru permulaan—ada lebih banyak musik yang akan datang.” 

Lagu ini akan muncul di album mendatangnya—album pertamanya dalam hampir satu dekade. Seperti yang diketahui, dia merilis Amanda Leigh di 2009. Meskipun bakat vokalnya telah beberapa kali kita nikmati di proyek seperti Tangled dan cover “Willin” di 2017, Mandy Moore belum merilis lagu orisinal baru sampai “When I Wasn’t Watching” ini. 

“Luar biasa rasanya bisa kembali ke studio lagi. Saya seperti ‘Saya merindukan ini.’ Sudah lebih dari satu dekade….Semuanya terasa seperti menyatu dengan cara yang tepat, dan saya sangat bersyukur,” kata Moore kepada E! News pada Juni lalu. 

Moore menggarap album barunya bersama sang suami, Taylor Goldsmith, dan kolaborator lamanya, Mike Viola. Adapun soal musiknya, Moore mengatakan banyak mengarah ke musik ’70-an.

“Kami merekam langsung di lantai ke tape,” ungkapnya musim panas lalu. “Jadi, bagi saya, saya merasa, ini bisa terdengar seperti Fleetwood Mac mungkin dalam versi zaman ini, dengan harmoni ala California yang bermandikan matahari, Laurel Canyon—itu kesukaan saya. Saya tidak tahu apakah akhirnya akan begitu, tapi sekarang itulah yang kami rencanakan.”

Baca Juga: Album Baru Ryan Adams Batal Rilis

Tahun ini tentu merupakan tahun yang menyenangkan bagi Moore. Selain merilis musik baru, dia juga merayakan nominasi Emmy-nya. Moore masuk dalam kategori Outstanding Lead Actress in a Drama Series untuk penampilannya di This Is Us.

Keterangan Foto Utama: Mandy Moore kembali dengan single baru setelah 10 tahun. (Foto via Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Sangkara

Sangkara Lampiaskan Kegeramannya Lewat 'Oh Corona', Single Teranyarnya

Gerry Anake dan Alvin Silalahi. Duo pop Sangkara kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Oh, Corona' pada tanggal 11 September 2020, hanya berjarak

on Sep 25, 2020
Serian

Album Kuartet Pop Serian Merupakan Puzzle Dari Semua Single Yang Perna...

Serian. Satu lagi band pop asal Jakarta, Serian menunjukkan musikalitasnya dengan mempersembahkan album perdana yang berjudul Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku

on Sep 23, 2020
Mahen

Mahen Bahas Toxic Relationship Melalui 'Datang Untuk Pergi', Single Ke...

Mahen. Siapa nggak kenal Mahen, penyanyi muda ini terbilang sukses di awal kemunculannya di dunia musik Indonesia. Namanya mulai dikenal publik setelah

on Sep 22, 2020