×
×

Search in Mata Mata Musik

Mantan Istri Bruce Dickinson (Iron Maiden), Paddy Bowden Wafat

Posted on: 05/19/20 at 9:30 am

Bruce Dickinson dan Paddy Bowden
Bruce Dickinson dan Paddy Bowden sebelum bercerai. (Foto: Danny Martindale, WireImage/Getty Images).

Paddy Bowden, mantan istri vokalis Iron Maiden, Bruce Dickinson, ditemukan tewas di rumahnya di Chiswick, London, Inggris pada hari Senin (18 Mei) kemarin.

Berita itu dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan dari Bruce Dickinson, yang mengatakan, “Ini adalah tragedi mengerikan yang tampaknya merupakan kecelakaan tragis. Anak-anak kami; Austin (29 tahun), Griffin (28 tahun), Kia (26 tahun) dan saya merasa hancur.

“Karena menghormati Paddy, kami tidak akan berkomentar lebih lanjut pada waktu yang sangat sulit dan menyakitkan bagi keluarga kami”.

Paddy Bowden tidak hanya istri seorang musisi heavy metal legendaris dan sukses yang hidup bersama hampir 30 tahun, tetapi juga ibu dari dua rocker, yaitu Griffin (vokalis band metalcore Shvpes) dan Austin (vokalis band metalcore Rise To Remain dan band alternative metal As Lions).

Baca juga: Dave Mustaine (Megadeth) Ungkap Ganja Telah Membantu Kesembuhan Kankernya

Bruce Dickinson dan Paddy Bowden menikah pada tahun 1990, tetapi diyakini informasinya bahwa mereka telah berpisah sejak tahun 2018. Dalam beberapa tahun terakhir, Bruce tinggal di Prancis bersama pacarnya, seorang instruktur kebugaran bernama Leana Dolci.

Seorang juru bicara untuk London Ambulance Service mengkonfirmasi bahwa mereka telah menghadiri tempat kejadian itu, mengatakan, “Kami dipanggil pada jam 9.42 pagi hari ini untuk melaporkan seseorang yang sedang sakit di Chiswick. Kami mengirim dua kru ambulans ke tempat kejadian, yang pertama tiba dalam dua menit. Sedihnya, setibanya di sana pasien sudah meninggal”.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Momsen.

Siapa Tamu Spesial Di Album Baru The Pretty Reckless? Taylor Momsen Me...

The Pretty Reckless. (Foto: Fearless Records). Taylor Momsen telah mengonfirmasi beberapa tamu spesial di album The Pretty Reckless mendatangnya, Death By R

on May 24, 2020
Stepforward

Veteran Hardcore Stepforward Peringati 25 Tahun Dengan Rilisan Vinyl B...

Stepforward, ki-ka: Junas, Jill, Ricky, Fajar. (Foto: Facebook Stepforward). Di tengah pandemi pid kopad kopid yang memuakkan ini, untungnya masih banyak ju

on May 23, 2020
Bring Me The Horizon

Bring Me The Horizon Kasih Kode Cuplikan Sedang Rekaman Lagu Baru

Bring Me The Horizon saat di Grammy Awards 2020. (Foto: Steve Granitz/WireImage). Bukan rahasia lagi bahwa Bring Me The Horizon (BMTH) sedang sibuk di studi

on May 23, 2020
BMPD

Supergrup Metal BMPD (Overkill, Eks-Dream Theater) Siap Debutkan Album

BMPD, ki-ka: Bobby Blitz, Mike Portnoy, Phil Demmel, Mark Menghi. (Foto: Napalm Records). Supergrup ikon heavy metal yang terdiri dari vokalis Bobby Blitz (

on May 22, 2020