×
×

Search in Mata Mata Musik

Mantan Istri Bruce Dickinson (Iron Maiden), Paddy Bowden Wafat

Posted on: 05/19/20 at 9:30 am

Bruce Dickinson dan Paddy Bowden
Bruce Dickinson dan Paddy Bowden sebelum bercerai. (Foto: Danny Martindale, WireImage/Getty Images).

Paddy Bowden, mantan istri vokalis Iron Maiden, Bruce Dickinson, ditemukan tewas di rumahnya di Chiswick, London, Inggris pada hari Senin (18 Mei) kemarin.

Berita itu dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan dari Bruce Dickinson, yang mengatakan, “Ini adalah tragedi mengerikan yang tampaknya merupakan kecelakaan tragis. Anak-anak kami; Austin (29 tahun), Griffin (28 tahun), Kia (26 tahun) dan saya merasa hancur.

“Karena menghormati Paddy, kami tidak akan berkomentar lebih lanjut pada waktu yang sangat sulit dan menyakitkan bagi keluarga kami”.

Paddy Bowden tidak hanya istri seorang musisi heavy metal legendaris dan sukses yang hidup bersama hampir 30 tahun, tetapi juga ibu dari dua rocker, yaitu Griffin (vokalis band metalcore Shvpes) dan Austin (vokalis band metalcore Rise To Remain dan band alternative metal As Lions).

Baca juga: Dave Mustaine (Megadeth) Ungkap Ganja Telah Membantu Kesembuhan Kankernya

Bruce Dickinson dan Paddy Bowden menikah pada tahun 1990, tetapi diyakini informasinya bahwa mereka telah berpisah sejak tahun 2018. Dalam beberapa tahun terakhir, Bruce tinggal di Prancis bersama pacarnya, seorang instruktur kebugaran bernama Leana Dolci.

Seorang juru bicara untuk London Ambulance Service mengkonfirmasi bahwa mereka telah menghadiri tempat kejadian itu, mengatakan, “Kami dipanggil pada jam 9.42 pagi hari ini untuk melaporkan seseorang yang sedang sakit di Chiswick. Kami mengirim dua kru ambulans ke tempat kejadian, yang pertama tiba dalam dua menit. Sedihnya, setibanya di sana pasien sudah meninggal”.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jon Schaffer

Jon Schaffer (Iced Earth) Ditangkap Dengan 6 Dakwaan Pasca Kerusuhan U...

Jon Schaffer. (Foto: Roberto Schmidt/AFP via Getty Images). Setelah dicap sebagai TO (Target Operasi) yang masuk DPO (Daftar Perburuan Operasi) FBI dan Poli

on Jan 18, 2021
Musisi Alih Profesi

10 Musisi Rock Yang Meninggalkan Musik Demi Mengejar Karier Lain

Ki-ka: Dave Rowntree (Blur), Greg Graffin (Bad Religion), Dan Spitz (eks-Anthrax)/insert foto, Terry Chimes (eks-The Clash). Mengejar atau meniti karier mus

on Jan 17, 2021
Marco Hietala

Jengah Dengan Industri Musik, Marko Hietala Hengkang Dari Nightwish

Nightwish circa 2020. (Foto: dok. Nuclear Blast). Bassis yang sudah lama berpetualang dalam dunia heavy metal bersama Nightwish, Marko Hietala telah resmi m

on Jan 12, 2021
Phil Labonte dan John Cooper

Phil Labonte & John Cooper Kritik Keras Pemblokiran Akun Media Sosial ...

Phil Labonte (All That Remains) dan Skillet's John Cooper (Skillet). Vokalis All That Remains Phil Labonte dan vokalis Skillet John Cooper kompak mengutuk p

on Jan 12, 2021