×
×

Search in Mata Mata Musik

Mantan Istri Chester Bennington Menikah Lagi Setelah Dua Tahun Menjanda

Posted on: 01/6/20 at 9:58 pm

Chester Bennington dan Talinda Ann Bentley menghadiri Ruang Pers Billboard Music Awards 2012, Las Vegas, NV pada 20 Mei 2012 (Foto: Broadimage / Shutterstock)

Dua tahun setelah ditinggal sang suami vokalis Linkin Park, Chester Bennington, Talinda menikah lagi untuk kedua kalinya. Wanita tiga anak itu menikahi seorang petugas pemadam kebakaran, Michael Fredman, pada malam Tahun Baru (31/12/2019).

Talinda dan Michael menikah dalam upacara dan resepsi di Turtle Bay Resort, Kahuku, Hawaii, dengan disaksikan teman dan keluarga. Ketiga anak Talinda dari pernikahannya dengan Chester Bennington, Tyler, Lilly dan Lila, turut hadir.

Pernikahan berlangsung sederhana dengan tema warna putih-emas. Seperti dikutip dari TMZ, hanya terdapat papan berwarna putih dengan tulisan, ‘Welcome Talinda and Michael’ pada resepsi yang digelar Rabu (1/01/2020).

Meja dan kursi ditata simpel dengan ornamentasi mawar putih di tengah meja. Sementara kue pengantin susun tiga juga dikreasikan berwarna putih dengan hiasan bunga Lili dan Mawar.

Tanggal pernikahan Talinda dan Michael terbilang istimewa. Sebab mereka menikah di tanggal yang sama ketika wanita 43 tahun itu menikahi Chester Bennington. Talinda dan Chester menikah pada 2005, juga di malam Tahun Baru.

Sebelumnya Talinda dan Michael telah bertunangan pada September 2019. Dia mengumumkan pertunangannya di Instagram.

“Dear #Family, I am overjoyed to announce my engagement to my angel on earth, Michael F,” tulis Talinda.

Dia melanjutkan, bahwa seseorang bisa menemukan cinta lagi setelah mengalami tragedi berat. Dalam hal ini, kematian sang suami yang meninggal karena bunuh diri.

“Bahwa kematian belahan jiwa bukan berarti kamu juga mati. Keluarga, teman, dan saudara-saudaraku dari Linkin Park menyambutnya (Michael) dengan tangan terbuka,” tulis Talinda lagi.

Meskipun telah menemukan tambatan hati yang baru, Talinda menyatakan akan tetap menghormati dan menghargai mendiang Chester. Dia juga membawa pesan bagi para wanita maupun pria yang kehilangan pasangannya karena bunuh diri, bahwa mereka juga berhak bahagia lagi.

“You CAN have space in your heart for grief, joy, happiness, sadness, and love. Thank you ALL for your continued love and support,” pungkasnya mantap.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Linkin Park

Dalam Box Set ‘Hybrid Theory 20th Anniversary’, Linkin Park Memili...

Linkin Park. Linkin Park menandakan perayaan ulang tahun ke-20 dari mahakarya debutnya, Hybrid Theory dengan merilis ulang album tersebut dalam format box s

on Aug 14, 2020
Toni Cornell

Toni, Putri Alm Chris Cornell (Soundgarden) Nyanyikan Lagu ‘Black’...

Toni Cornell saat menyanyikan lagu 'Black' Pearl Jam. (Foto: Toni Cornell, putri dari vokalis legendaris Soundgarden, almarhum Chris Cornell, telah menyany

on Jul 31, 2020
Linkin Park

266 Musisi dari 35 Negara Cover Lagu ‘In The End’ Linkin Park Seba...

Aksi live Chester Bennington yang penuh energi. (Foto: Getty Images). Video musik ‘In the End’ oleh Linkin Park baru saja melampaui satu miliar views di

on Jul 9, 2020
Linkin Park

Linkin Park Masih Punya Lagu Bersama Chester Bennington Yang Belum Dir...

Linkin Park. Bulan depan akan menandakan tiga tahun sejak kematian tragis Chester Bennington. Sejak kematian vokalis legendaris Linkin Park, masa depan jawa

on Jun 25, 2020