×
×

Search in Mata Mata Musik

Mantan pasangan Bobbi Kristina Brown, Nick Gordon, meninggal

Posted on: 01/3/20 at 7:28 pm

22 Oktober 2012 ini, Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon menghadiri pesta perdana untuk “The Houstons On Our Own” di hotel Tribeca Grand di New York. (Foto: Donald Traill / AP)

Kematian Gordon terjadi hampir lima tahun setelah kematian Brown, putri dari penyanyi Whitney Houston dan Bobby Brown, yang pada saat itu ditemukan tidak responsif dalam bak mandi.

Di Atlanta, Nick Gordon, mantan pasangan almarhum Bobbi Kristina Brown, telah meninggal pada usia 30 tahun.

Pengacara Gordon, Joe S. Habachy mengkonfirmasi kematian kliennya dalam sebuah pernyataan kepada NBC News. Pengacara asal Atlanta tersebut tidak menjelaskan penyebab kematiannya.

“Hati saya tenggelam ketika mengetahui berita tersebut,” Randall M. Kessler, mantan pengacara Gordon, mengatakan kepada NBC News. “Ini adalah akhir yang tragis bagi kehidupan Nick yang bermasalah”.

Kematian Gordon terjadi hampir lima tahun setelah Brown, putri penyanyi Whitney Houston dan Bobby Brown tersebut ditemukan tengkurap dan tidak responsif dalam bak mandi pada Januari 2015. Dia meninggal setelah enam bulan dalam keadaan koma.

Para investigator bersama kantor pemeriksa medis tidak dapat menentukan dengan tepat bagaimana Brown meninggal. Otopsi menunjukkan bahwa ia memiliki morfin, kokain, alkohol, dan beberapa resep obat dalam tubuhnya, tetapi pemeriksa medis tidak dapat menentukan apakah ia bunuh diri, apakah orang lain membunuhnya atau jika kematiannya tidak disengaja.

Keluarganya menyalahkan Gordon, menuduhnya dalam sebuah gugatan yang menuduh Gordon memberikan “koktail beracun” kepada Brown sebelum meletakkannya menghadap ke bawah dalam air.

Gordon tidak pernah didakwa dalam kasus ini, tetapi ia ditemukan bertanggung jawab atas gugatan kematian yang salah. Seorang hakim dari Atlanta memerintahkannya untuk membayar $36 juta ke properti milik Brown.

Bobbi Brown diapit oleh kedua orang tuanya, dua penyanyi yang berjaya di era ’80an dan awal ’90an: Whitney Houston dan Bobby Brown (Foto: The Sun)

Ternyata Nick Gordon adalah salah satu anak asuh mendiang Whitney Houston. Whitney membawa Gordon ke dalam rumah tangganya sebagai anak yatim pada usia 12 tahun, membesarkannya dan putrinya Bobbi setelah menceraikan Bobby Brown pada 2007. Gordon mengenakan tato besar yang bergambar wajah Whitney di lengannya dan memanggil penyanyi itu sebagai “ibu”, tetapi Whitney tidak pernah sepenuhnya mengadopsi dia atau memasukkannya ke dalam surat wasiat. Setelah kematian Whitney, Gordon dan Bobbi Kristina muncul secara publik dengan romansa mereka sebagai pasangan.

“Terlepas dari semua tantangan luar biasa yang dihadapi Nick selama beberapa tahun terakhir, saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa dia bekerja keras untuk mengangkat kepalanya dan tetap sober, dia benar-benar menginginkan kehidupan sehat yang bahagia bersama keluarganya lebih dari apa pun,” kata Habachy dalam sebuah pernyataan. “Hati saya berbelasungkawa untuk keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan Nick dan untuk keluarga-keluarga lain yang berurusan dengan rasa kehilangan dan sakit hati yang disebabkan oleh narkoba“.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Whitney Houston biopik

Biopik Whitney Houston ‘I Wanna Dance With Somebody’ Resmi Diumumk...

Whitney Houston dalam film 'The Bodyguard' (1992). (Foto: Photofest). Kisah hidup sang penyanyi legendaris Whitney Houston akan menjadi subyek dalam biopik

on Apr 26, 2020
Rock & Roll Hall of Fame.

Seremoni Pelantikan Rock and Roll Hall of Fame Dijadwal Ulang Pada 7 N...

Nine Inch Nails (Foto: Lior Phillips), Depeche Mode (Foto: Philip Cosores), Whitney Houston (Foto: Getty Images). Rock and Roll Hall of Fame telah menjadwal

on Mar 25, 2020
Konser Hologram Whitney Houston

Konser Hologram Whitney Houston Menuai Reaksi Pro Dan Kontra Dari Fans

"An Evening With Whitney: The Whitney Houston Hologram Tour" tayang perdana pada Selasa (25 Februari) lalu. Tapi menilai dari reaksi heboh dari para pengge

on Feb 28, 2020
Musik Terlaris

Artis Musik Terlaris Tahun 1969-1996: Dari The Beatles Hingga Madonna

Ketenaran, kekayaan dan fans yang setia—ini sering kali adalah mimpi yang jadi kenyataan bagi para artis musik paling populer di dunia. Berkat keahlian kr

on Nov 12, 2019