×
×

Search in Mata Mata Musik

Mantan Vokalis Band Post-Hardcore Secrets, Aaron Melzer Meninggal Dunia

Posted on: 11/27/20 at 10:00 am

Mantan Vokalis Band Post-Hardcore Secrets, Aaron Melzer Meninggal Dunia
Aaron Melzer.

Aaron Melzer, mantan vokalis band post-hardcore Secrets, telah meninggal dunia. Belum ada informasi penyebab kematiannya yang terungkapkan, tetapi kematiannya telah dikonfirmasi oleh band tersebut di sebuah postingan media sosial.

Baca juga: Sleeping With Sirens Rilis Lagu Baru β€˜Talking To Myself’ Yang Rada Post-Hardcore

Aaron Melzer bergabung dengan Secrets sebagai vokalis scream band ini pada 2013, menggantikan Xander Bourgeois. Doi muncul di album kedua mereka, Fragile Figures, yang debut di No. 59 di tangga lagu Billboard 200 dan menghasilkan dua single yang cukup beken, yakni ‘Ready for Repair’ dan ‘Live Together, Die Alone’. Sang vokalis juga muncul di EP akustik tahun 2015 Secrets, Renditions, sebelum meninggalkan band pada akhir tahun itu. Doi digantikan oleh Wade Walters, yang tetap di band sampai hari ini.

Secrets mengenang Aaron Melzer dengan sebuah pernyataan penghormatan berikut ini di halaman media sosial mereka:

β€œHari ini kami kehilangan saudara kami, teman kami, dan keluarga kami dengan meninggalnya Aaron Melzer. Kematian Aaron terjadi terlalu cepat dalam hidupnya dan dalam kehidupan kami. Kata-kata nggak bisa mengungkapkan betapa menghancurkan dan menyakitkan hal ini untuk kami semua dengar dan percayai.

Kami akan merindukan Aaron setiap hari. Setiap hari kami akan mengingat kehadirannya, tawanya, kegembiraan yang bisa dia bawa ke sebuah ruangan, cahaya yang dia bawa ke panggung, senyumnya, hatinya, dan setiap kenangan yang bisa kami bagikan dengannya.

Untuk saat ini kami mohon agar kamu menghormati privasi keluarga dan orang yang kami cintai karena kami menggunakan waktu ini untuk merenung & berduka.

Kami mencintaimu, Aaron & kamu nggak akan dilupakan. Aaron Forever”

Baca juga: EP BMTH β€œPost Human: Survival Horror” Juga Fitur Babymetal, Amy Lee Evanescence

Belasungkawa kami sampaikan kepada keluarga, teman, dan rekan band Aaron Melzer selama masa sulit ini. Kunjungi kembali karyanya dengan Secrets dengan menonton video musik ‘Ready for Repair’ di bawah ini.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Times of Grace

    Times of Grace (member Killswitch Engage) Rilis Album Setelah 10 Tahun

    Times of Grace (Foto: Hristo Shindov). Times of Grace, proyek sampingan dari dua member Killswitch Engage, gitaris Adam Dutkiewicz dan vokalis Jesse Leach,

    on May 24, 2021
    Averments

    Averments, Buktikan Taring Scene Hardcore Malang Via Single 'Betrayal'

    Averments, mungkin nama ini sudah enggak asing lagi bagi teman-teman mereka (ya iyalah, hehe). Namun nama band post-hardcore ini terdengar baru di scene mu

    on May 17, 2021
    BMTH

    EP BMTH "Post Human: Survival Horror" Juga Fitur Babymetal, Amy Lee Ev...

    Bring Me The Horizon. (Foto: Jonathan Weiner). Sejauh ini Bring Me The Horizon (BMTH) telah memuntahkan tiga single baru, berawal dari 'Ludens' pada akhir 2

    on Oct 15, 2020
    Yungblud & Oli Sykes

    Bring Me The Horizon Luncurkan MV β€˜Obey’, Lagu Kolabnya Dengan Yun...

    Yungblud dan vokalis BMTH, Oli Sykes. (Foto: Haris Nukem). Bring Me The Horizon (BMTH) telah merilis lagu baru berjudul β€˜Obey’ yang menampilkan sang fro

    on Sep 4, 2020