×
×

Search in Mata Mata Musik

Mariah Carey 'Sebut' Alat Kelamin Eminem Kecil

Posted on: 01/2/20 at 4:04 pm

Mariah Carey (Foto: Rap-Up)

Mariah Carey selalu jadi perhatian sejak menjelang Natal hingga di awal tahun baru ini. Bahkan baru-baru ini ia membuat publik terkejut dengan unggahannya di media sosial.

Dilansir dari Hollywoodreporter, pelantun ‘All I Want for Christmas Is You’ itu menuliskan soal ukuran kelamin rapper Eminem di twitter resminya. Hal ini pun langsung heboh menjadi pembahasan para netizen.

Tak cuma itu adapula tweet-tweet aneh lainnya yang muncul dari akun Mariah Carey. Ternyata akun miliknya dihack oleh orang tak bertanggung jawab dan membuat para fans-nya khawatir.

“Bisakah seseorang menolong @MariahCarey,” tulis netizen.

“(Akun) Mariah dihack berarti Natal sudah berakhir,” tulis lainnya.

Hal tersebut sangat disayangkan karena saat ini karier Mariah Carey tengah menanjak. Baru-baru ini ia dinobatkan sebagai penyanyi pertama yang berhasil memuncaki tangga lagu Billboards dalam empat dekade.

Baca juga: Lagu Natal Mariah Carey Akhirnya Jadi Lagu No. 1 Billboard

“Ini adalah chart pertama di 2020, ia (Mariah Carey) menjadi artis pertama sepanjang sejarah yang berhasil menduduki puncak chart dalam empat dekade berbeda: 1990, 2000, 2010 dan 2020,” tulis Billboard.

Namun kini tampaknya akun Mariah Carey sudah kembali normal. Unggahan-unggahan bermasalahnya itu pun sudah dihapus dari timeline miliknya. Ia pun bergurau jika dirinya hanya ketiduran sebentar.

“Aku hanya ketiduran sebentar dan ini yang terjadi?” tulisnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    10 Lagu Rap Baru Terbaik 2020.

    10 Lagu Hip Hop Baru Yang Menguasai Chart Tahun 2020 Sejauh Ini

    Meskipun tahun 2020 belum berakhir, sekarang tidak terlalu cepat juga untuk membahas 10 lagu hip hop terbaik selama tahun 2020. Banyak yang telah terjadi pada

    on Mar 16, 2021
    Eminem

    Eminem Menghantam 'Cancel Culture' Via Video Animasi 'Tone Deaf'

    Eminem. (Foto: Kathy Hutchins/Shutterstock.com). Sang rapgod, Eminem merilis video musik lagu barunya pada hari Jum'at, 5 Maret lalu yang sekaligus untuk me

    on Mar 8, 2021
    Eminem

    Eminem Rilis 16 Lagu Baru Via "Music To Be Murdered By Side B (Deluxe ...

    Tahun 2020 ini, Eminem merilis album studio kesebelasnya, Music To Be Murdered By. Sekarang, menjelang akhir tahun, rapgod ini meluncurkan versi deluxe ext

    on Dec 19, 2020
    Mariah Carey

    Mariah Carey Diam-Diam Pernah Membuat Album Alternative Rock!

    Mariah Carey circa 1995. (Foto: via Frank Micelotta Archive/Getty Images). Hari ini, 29 September, Mariah Carey meluncurkan buku baru sekaligus buku memoar

    on Sep 29, 2020