×
×

Search in Mata Mata Musik

Mariah Carey 'Sebut' Alat Kelamin Eminem Kecil

Posted on: 01/2/20 at 4:04 pm

Mariah Carey (Foto: Rap-Up)

Mariah Carey selalu jadi perhatian sejak menjelang Natal hingga di awal tahun baru ini. Bahkan baru-baru ini ia membuat publik terkejut dengan unggahannya di media sosial.

Dilansir dari Hollywoodreporter, pelantun ‘All I Want for Christmas Is You’ itu menuliskan soal ukuran kelamin rapper Eminem di twitter resminya. Hal ini pun langsung heboh menjadi pembahasan para netizen.

Tak cuma itu adapula tweet-tweet aneh lainnya yang muncul dari akun Mariah Carey. Ternyata akun miliknya dihack oleh orang tak bertanggung jawab dan membuat para fans-nya khawatir.

“Bisakah seseorang menolong @MariahCarey,” tulis netizen.

“(Akun) Mariah dihack berarti Natal sudah berakhir,” tulis lainnya.

Hal tersebut sangat disayangkan karena saat ini karier Mariah Carey tengah menanjak. Baru-baru ini ia dinobatkan sebagai penyanyi pertama yang berhasil memuncaki tangga lagu Billboards dalam empat dekade.

Baca juga: Lagu Natal Mariah Carey Akhirnya Jadi Lagu No. 1 Billboard

“Ini adalah chart pertama di 2020, ia (Mariah Carey) menjadi artis pertama sepanjang sejarah yang berhasil menduduki puncak chart dalam empat dekade berbeda: 1990, 2000, 2010 dan 2020,” tulis Billboard.

Namun kini tampaknya akun Mariah Carey sudah kembali normal. Unggahan-unggahan bermasalahnya itu pun sudah dihapus dari timeline miliknya. Ia pun bergurau jika dirinya hanya ketiduran sebentar.

“Aku hanya ketiduran sebentar dan ini yang terjadi?” tulisnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

MTV Video Music Awards 2020

Inilah Daftar Nominasi Lengkap MTV Video Music Awards 2020!

MTV Video Music Awards 2020 sudah bisa dipastikan akan digelar di Barclays Center Brooklyn pada 30 Agustus mendatang. Sejak 30 Juli lalu, daftar lengkap no

on Jul 31, 2020
Kid Cudi & Eminem.

Kid Cudi dan Eminem Rilis Single Debut Kolab-nya Yang Refleksikan Soso...

Kid Cudi (Foto: Natalie Somekh) / Eminem (Foto: Philip Cosores). Kid Cudi dan Eminem telah berkolaborasi untuk pertama kalinya melalui lagu rap ‘The Adven

on Jul 12, 2020
Mariah Carey.

Memoar Mariah Carey, 'The Meaning of Mariah Carey' Telanjangi Kisah Sa...

Mariah Carey. Solois pop Mariah Carey telah mengumumkan memoar baru berjudul The Meaning of Mariah Carey. Buku kisah dari salah satu diva terbaik sepanjang

on Jul 12, 2020
Juice WRLD

Album Anumerta Juice WRLD, ‘Legends Never Die’, Telah Dirilis, Str...

Legends Never Die, album anumerta pertama dari almarhum emo rapper Juice WRLD, telah resmi dirilis. Dengarkan album yang sangat dinanti-nantikan itu di uju

on Jul 11, 2020