×
×

Search in Mata Mata Musik

Mark Morton Update Album Terbaru Lamb Of God

Posted on: 04/25/19 at 10:47 am

Lamb Of God dikabarkan sedang mengumpulkan banyak materi untuk album terbaru mereka, yang kemungkinan akan segera rilis.

Mark Morton mengungkapkan dia dan teman-teman sebandnya di Lamb Of God terus membuat kemajuan di album studio mereka yang akan datang. Bulan Februari lalu, dia melaporkan, materi yang dikerjakannya bersama Willie Adler punya “energi yang sangat keren” dan mengatakan dia “senang” dengan arah dari karya lanjutan album mereka di 2015, VII: Sturm und Drang.

Dan dalam wawancara terbaru dengan Metal Insider, Morton membocorkan detail lebih lanjut tentang bagaimana album ini berkembang – dan mengisyaratkan kapan album ini bisa dirilis.

Baca Juga: Fans Minta Britney Spears Dibebaskan dari Fasilitas Psikiater

Gitaris tersebut mengatakan, “Saya rasa kami punya banyak momentum. Banyak yang masih harus kami lakukan, kami semua sangat senang dengan materi baru yang sudah kami kumpulkan… dan ada banyak materi baru.

“Kami sedang dalam proses penulisan. Kami belum selesai menulis tetapi kami sudah sangat jauh dalam proses penulisan. Kami sedang membuat demo dan apa yang kami sebut sebagai pra-produksi untuk album baru ini. 

“Jadi saya belum punya tanggal [rilis], saya tidak tahu apa rilisnya akan di akhir tahun ini atau di awal tahun depan, tetapi album ini berjalan lancar. Ada kemajuan yang bagus.”

Sementara itu, album Lamb Of God di 2004 Ashes Of The Wake akan dirilis ulang pada 3 Mei 2019 dalam format 2LP dan digital serta di platform streaming untuk menandai hari jadinya yang ke-15.

Selain lagu orisinal di album itu, album reissue ini juga akan berisi lagu b-side dari Another Nail For Your Coffin, dan tiga demo yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Sampul album Lamb of God: Ashes of The Wake.

Lamb Of God: Ashes Of The Wake
1. Laid to Rest
2. Hourglass
3. Now You’ve Got Something To Die For
4. The Faded Line
5. Omerta
6. Blood Of The Scribe
7. One Gun
8. Break You
9. What I’ve Become
10. Ashes of the Wake
11. Remorse Is for the Dead
12. Another Nail For Your Coffin
13. Laid To Rest (pre-production demo)
14. Ashes Of The Wake (pre-production demo)
15. Remorse For The Dead (pre-production demo)

Keterangan Foto Utama: Lamb of God. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

Annie Clark alias St. Vincent muncul di lagu “Cruel Summer” dari Lover yang rilis hari ini (23/8) Apple Music dan iTunes mengungkapkan nama-nama kontrib

on Aug 23, 2019
Keterangan Foto Utama: Slank Slanking Forever (kredit foto: @slankdotcom Instagram account)

Album Ke-23 Slank, Slanking Forever Direkam di Lokananta

Berisi 10 lagu baru, Slank merilis album Slanking Forever dalam format boxset Tepat hari ini (23/8) band rock legendaris Indonesia, Slank baru saja melepas

on Aug 23, 2019
Keterangan Foto Utama: Teddy Adhitya hearing Session (kredit foto: rilis press)

Bersiap Untuk Album Terbaru dari Teddy Adhitya?

Sebelum dirilis pada 23 Agustus besok, Teddy Adhitya menggelar sesi khusus memainkan materi di album tersebut Sebelum benar-benar merilis album terbaru

on Aug 21, 2019
Foo Fighters Targetkan Rilis Album Baru Tahun Depan

Foo Fighters Targetkan Rilis Album Baru Tahun Depan!

Taylor Hawkins mengatakan kalau Dave Grohl sudah memiliki banyak demo untuk materi baru Foo Fighters, dan menargetkan akan masuk dapur rekaman setelah rangkaia

on Aug 21, 2019