×
×

Search in Mata Mata Musik

Maroon 5 Persembahkan Video “Memories” Untuk Mendiang Manajernya

Posted on: 10/10/19 at 9:00 am

Adam Levine dkk. mengenang mendiang Jordan Feldstein, manajer mereka yang meninggal secara tidak terduga pada Desember 2017, di video untuk single baru mereka

Baca juga: Maroon 5, Travis Scott & Big Boi Tampil di Super Bowl Halftime 2019

Maroon 5 meluncurkan video musik untuk single terbaru mereka, “Memories,” yang merupakan penghormatan kepada almarhum manajer mereka, Jordan Feldstein, yang meninggal secara tak terduga pada Desember 2017 karena emboli paru.

Diambil dalam satu take saja, klip “Memories” menampilkan close-up wajah pentolan Maroon 5 Adam Levine seiring dia ikut menyanyikan lagu sementara kamera perlahan menjauh dari wajahnya. Dalam beberapa momen di video, Levine terlihat sangat emosional sampai ia harus berhenti bernyanyi dan membiarkan lagu berputar sebelum bergabung kembali. Di akhir video, layar berubah menjadi hitam dan muncul tulisan “For Jordi” di layar.

Dalam wawancara dengan Variety tahun lalu, Levine—yang berteman dengan Feldstein sejak keduanya masih anak-anak—berbicara tentang kematiannya: “Itu adalah tragedi yang menimpa kami dan jelas merupakan salah satu momen paling menyedihkan dalam hidup kami, dan terutama dalam hidup saya. Saya sudah mengenalnya sejak kami masih memakai popok. Dia adalah salah satu orang terpenting dalam hidup saya sejak awal.”

Baca juga: St. Vincent Buat Remix Lagu Maroon 5 dan Cardi B ‘Girls Like You’

Minggu ini, Maroon 5 membawakan “Memories” untuk pertama kalinya secara livedi The Ellen Degeneres Show.

Keterangan Foto Utama: Adam Levine bersama Jordan Feldstein. (Foto via Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019