×
×

Search in Mata Mata Musik

Marsha Lavinia Ungkap Cinta Pandangan Pertamanya Via ‘Fall For You’

Posted on: 08/7/21 at 8:00 am

Marsha Lavinia Eks-Idol 2018 Ungkap Cinta Pandangan Pertama Via Single 'Fall For You'

Marsha Lavinia. Yup, penyanyi yang masuk “The Big Four” MMM Playlist edisi minggu keempat Juli 2021 dengan lagu ‘Fall For You’. Cewek bernama lengkap Marsha Ayuni Lavinia adalah gadis cantik berusia 14 tahun jebolan Top 12 Indonesian Idol Junior 2018. Memiliki talenta vokal yang luar biasa, Marsha telah menekuni berlatih vokal sejak doi berumur 7 tahun. Penampilannya di Indonesian Idol Junior pada tahun 2018 menjadi bukti bahwa nih anak sangat bertalenta. Karena doi berhasil menarik perhatian para juri. Salah satu jurinya adalah Rayi Putra yang berduet dengannya membawakan lagunya fitur Marion Jola yang berjudul ‘Jangan’.

Baca juga: MMM Playlist Juli 2021 #4: 20 Lagu Hits Indonesia Pencakar Chart

Kini Marsha yang sudah remaja ini ternyata memiliki kemampuan dalam menulis lirik lagu dan doi ingin serius menekuni dunia musik yang dicintainya ini. Lagu ‘Fall For You’ yang ditulisnya dalam lirik berbahasa Inggris adalah lagu yang dipilihnya sebagai single perdana yang dirilisnya di bawah naungan label RK Music.

Di Balik ‘Fall ForYou’ Marsha Lavinia

Lagu ‘Fall For You’ ini memiliki arti yang mendalam tentang cinta. Di lagu ini Marsha banyak dibantu oleh Yoshua Perwirana sebagai Music Arranger dan vokal Marsha diarahkan oleh Kamga Mo.

“Lagu ini bercerita tentang orang yang insecure atau bingung mengenai perasaannya terhadap orang yang dicintainya padahal mereka tidak saling kenal satu sama lain dan hanya bertemu sekali, seperti jatuh cinta pada pandangan pertama, Fall For You,” ungkap Marsha.

Yoshua Perwirana, sang Music Arranger menambahkan, “Awalnya Marsha sudah memiliki materi lagu yang bagus, jadi saya rapihkan dan menambahkan sedikit notasi. Setelah lagu sudah rampung, saya banyak bertukar ide soal influence dua musik yang Marsha suka. Akhirnya, dalam memproduksi lagunya, saya terinspirasi dari beberapa musisi seperti Men I Trust, Boy Pablo, hingga The Beatles”.

Baca juga: MMM Playlist Juli 2021 #2: 20 Lagu Hits Indonesia Pencakar Chart

Marsha sangat berharap lagu ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia. Dan doi ingin dapat menginspirasi semua orang di luar sana. Serta mereka dapat jatuh terbawa suasana mendalam dengan lagu ini, seperti judulnya ‘Fall For You’. Dan sepertinya kami ‘Fall For Marsha’…auww…auww…

Sumber: Siaran Pers
Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playlist Top 20 Indonesia Minggu Kedua Juli 2021

    MMM Playlist Juli 2021 #2: 20 Lagu Hits Indonesia Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juli 2021 minggu kedua untuk 20 lagu Indonesia teratas. Daftar lagu dari artis Tanah Air yang dirilis dalam kurun waktu beber

    on Jul 16, 2021