×
×

Search in Mata Mata Musik

Marshmello Jadi Musisi dengan Subscriber Terbanyak Ketiga di YouTube

Posted on: 10/28/19 at 1:45 pm

Minggu lalu, saluran YouTube Marshmello berhasil mencatat lebih dari 40 juta subscriber, menjadikannya musisi dengan subscriber terbanyak ketiga dan menggeser Eminem.

Dari memuncaki tangga lagu musik dunia hingga unggul di dunia gameMarshmello terus memperkuat popularitasnya di dunia hiburan saat ini. 

Selain menjadi salah satu produser terkemuka di kancah EDM, artis bernama asli Christopher Comstock ini sepertinya hobi mengumpulkan pencapaian baru setiap minggunya.

Baca Juga: Diplo dan Deadmau5 Mampir di Talk Show David Spade, Lights Out

Setelah berhasil mempertahankan posisinya selama 57 minggu di puncak Hot Dance/Electronic Songs Billboard dengan lagunya bersama Bastille, “Happier,” sekarang ia resmi memasukkan titel baru ke dalam daftar pencapaiannya. 

Minggu lalu, Marshmello melampaui angka 40 juta subscriber di YouTube, menjadikannya musisi dengan jumlah subscriber terbanyak ketiga di platform streaming itu. Saat ini ia berdiri di belakang Ed Sheeran (42,5 juta) dan Justin Bieber (47 juta), dan menggeser Eminem (39,4 juta) ke posisi nomor empat.

Sementara musiknya jelas menjadi faktor utama pertumbuhan channel-nya, beragam topik lain seperti “How to Remove a Coffee Stain” (cara menghilangkan noda kopi), acara memasak dan segmen gaming-nya membuat subscriber-nya tetap setia menonton kontennya.

Baca Juga: Martin Garrix Tergusur dari Puncak DJ Mag Top 100 2019

Sebagian besar konten video Marshmello cenderung ditujukan pada audiens dari kalangan remaja, pasar yang sebelumnya tak tersentuh di ranah EDM. 

Dengan brand yang mudah diakses, pengaruh positif pada penggemarnya dan musik yang ceria, tidak heran popularitasnya meroket seperti ini.

Saat ini, salurannya di YouTube secara keseluruhan telah mengumpulkan sekitar 7,5 miliar views dan terus bertambah. Video musiknya untuk lagu “Alone” tetap menjadi video yang paling populer di channel-nya.

Baca Juga: Ayah Avicii Bahas ‘Stigma’ Seputar Kesehatan Mental

Apa kalian termasuk dari 40 juta orang yang subscribe Marshmello di YouTube?

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

AKHDA

DJ AKHDA Dedikasikan 'Senoparty' Untuk Seluruh DJ Indonesia Terdampak ...

AKHDA. Salah satu DJ meranglap Produser andal Indonesia, AKHDA baru saja merilis single terbarunya berjudul 'SENOPARTY' yang didedikasikan untuk kondisi pan

on Sep 27, 2020
Dipha Barus

Lewat 'Down (VIP Remix)', Dipha Barus Rilis Versi Baru Lagu Kolabnya D...

CADE dan Dipha Barus. Produser/DJ top Tanahr Air, Dipha Barus, baru saja merilis versi remix dari karya terbarunya berjudul 'Down', di mana Dipha Barus berk

on Sep 26, 2020
PartyDiRumah

PartyDiRumah.com Hadirkan Live Experience Berbeda Untuk Live Streaming

Industri hiburan malam banyak terkena dampak pandemi, nggak terkecuali. Banyak dari bar/cafe yang mesti guluparg tikar dan karpet namun banyak juga yang be

on Sep 25, 2020
Kimoji

DJ-Produser Kimoji Akhirnya Merilis 'Bougie Chai', Single Perdananya

DJ/Produser Kimoji. (Foto: Future EXP Kolektif). Setelah tiga tahun berkeliaran di klab malam di beberapa kota menjadi seorang DJ (Disk Jockey) tampaknya ng

on Sep 24, 2020