×
×

Search in Mata Mata Musik

Marshmello Tampilkan Chvrches di “Here With Me”

Posted on: 03/10/19 at 3:00 pm

DJ bertopeng asal Philadelphia ini meluncurkan single terbarunya “Here With Me” yang menampilkan salah satu band pengusung synth-pop, Chvrches.

Marshmello sungguh berada di masa yang sangat produktf. Jum’at (8/3) kemarin dia merilis “Here With Me” yang menampilkan vokal hangat Lauren Mayberry dari Chvrches.

Single Baru Marshmello bersama Chvrches, “Here With Me” (Foto: via @marshmellomusic)

Awalnya, penggemar mereka sempat skeptis tentang kerjasama ini. Tapi setelah perilisannya, ternyata single ini lumayan mendapat sambutan positif. Walaupun juga bukan karya terbaik dari Marshmello dan Chvrches. “Here With Me” terdengar seperti lagu dance-pop yang ringan pada umumnya, tapi berkat suara emosional Lauren Mulberry, ada daya tarik emosional tertentu yang menjadi tambahan di single ini.

Di sini, vokalis Chvrches ini berikan suara yang dibilang sangat nge-pop, sedikit bergeser dari ranah Chvrches selama ini. Sedangkan Marshmello sendiri, lebih banyak menampilkan bunyi gitar di single ini. Hal yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Tonton video musik “Here With Me” yang dilengkapi dengan liriknya! 

Keterangan Foto Utama: Marshmello bersama Chvrches. (Foto: via @marshmellomusic)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

“Happier” dari Marshmello & Bastille Catatkan Rekor di Chart Billboard

“Happier” dari Marshmello & Bastille Catatkan Rekor di Chart Billb...

“Happier” melanjutkan dominasinya di puncak tangga lagu Hot Dance/Electronic Songs selama 50 minggu berturut-turut. Kolaborasi sensasional dari Marshmel

on Sep 9, 2019
Post Malone Ozzy Osbourne

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1. Keduanya bek

on Sep 9, 2019
Jay Park

Jay Park & DJ Yultron Benar-Benar On Fire di EP Baru Mereka!

Jay Park dan DJ Yultron sama-sama menuangkan energi dan keunikan mereka dalam meramu empat lagu yang ditampilkan di EP kolaborasi mereka bertajuk On Fire.

on Sep 1, 2019
St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

Annie Clark alias St. Vincent muncul di lagu “Cruel Summer” dari Lover yang rilis hari ini (23/8) Apple Music dan iTunes mengungkapkan nama-nama kontrib

on Aug 23, 2019