×
×

Search in Mata Mata Musik

Marshmello Tantang Fans Bikin Video ‘Be Kind’, Lagunya Bersama Halsey

Posted on: 05/25/20 at 7:00 am

Marshmello dan Halsey. (Foto: Peter Donaghy).

Di tengah masa krisis yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, DJ/produser musik bertopeng Marshmello baru-baru ini merilis sebuah single baru yang berjudul ‘Be Kind’ bersama sang popstar Halsey. Lagu pop ceria ini, yang dirilis pada 1 Mei lalu, berfungsi sebagai pengingat empati yang waktunya pas untuk semua orang yang kesulitan melalui pandemi ini seiring lagu itu naik ke chart alias tangga lagu Billboard.

Marshmello sekarang telah bekerja sama dengan Adobe dan Live Nation untuk sebuah kontes mengedit video oleh penggemar. Dia mengundang para penggemar untuk membuat video pendek yang menunjukkan bagaimana mereka dapat menumbuhkan kebaikan di dunia yang sedang sangat membutuhkan semangat positif saat ini. Siapa pun yang daftar akan menggunakan lagu ‘Be Kind’ sebagai soundtrack untuk video mereka dan membuat itu menggunakan software Adobe. Kontes video buatan penggemar ‘Be Kind’, yang akan berlangsung hingga 3 Juni 2020, adalah bagian dari upaya Adobe untuk menyatukan teknologi dan seni dalam misinya untuk menumbuhkan kebaikan di masyarakat kita.

Baca Juga: Marshmello Rekrut Halsey Untuk ‘Be Kind’, Lagu Baru Yang Motivasional

“Senang bisa bergabung dengan Adobe dan Live Nation dalam sebuah tantangan yang memberikan penggemar kesempatan untuk membuat video mereka sendiri menggunakan single terbaruku, ‘Be Kind’ untuk menunjukkan bagaimana mereka membawa dapat kebaikan kepada dunia,” ujar Marshmello dalam sebuah pernyataan pers.

Kampanye ini adalah inisiatif terbaru dalam apa yang telah menjadi upaya pemasaran utama untuk lagu ‘Be Kind’, yang digunakan Marshmello dan timnya dalam melaksanakan berbagai upaya altruistik dan filantropis mereka. Awal bulan ini, Marshmello dan Halsey bekerja sama dengan Postmates untuk menyumbang dana hingga US$ 100 ribu (Rp 1,4 miliar) kepada supir pengiriman lokal, yang pekerjaannya dalam mengantarkan makanan kepada berbagai keluarga selama pandemi ini perannya sangat penting.

Karya dari para pemenang kontes akan disatukan bersama untuk merumuskan video resmi ‘Be Kind’ buatan penggemar, dan pemenang hadiah utamanya akan menerima helm Marshmello dengan ukuran aslinya yang ditandatangani langsung, sesi meet-and-greet virtual, langganan paket Adobe All-Apps Creative Cloud selama 12 bulan, dan uang tunai senilai US$ 10 ribu (Rp 146 juta).

Para penggemar yang ingin memasuki tantangan video spesial dari Marshmello dapat menemukan informasi lebih lanjutnya di tautan ini!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma
Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021
    Halsey & MGK

    Halsey Nyanyi Bergaya Pop-Punk Di Lagu Machine Gun Kelly Dari Album Ba...

    Halsey dan Machine Gun Kelly. (Foto: via Instagram/Halsey). Album kelima sekaligus pertama yang bergenre pop-punk dari Machine Gun Kelly, Tickets To My Down

    on Sep 27, 2020
    Suga BTS

    9 Aksi Kolaborasi Suga (BTS) Yang Menonjolkan Talenta Supernya

    Suga. Kecuali lo seorang misantropis yang hidup di atas pegunungan dan anti-sosial, kemungkinan besar lo pasti tahu satu atau dua hal tentang Suga, salah se

    on Aug 19, 2020
    Halsey

    Halsey Minta Pengertian Netizen Terhadap Orang-Orang Pengidap Bipolar

    Halsey. (Foto: The Grosby Group/Backgrid). Halsey telah blak-blakan menceritakan mengenai perjuangannya dengan kesehatan mental selama bertahun-tahun, dan d

    on Jul 23, 2020