×
×

Search in Mata Mata Musik

Martin Garrix Akan Melakukan Konser Spesial di Atas Kapal Pesiar Belanda

Posted on: 05/1/20 at 9:30 am

Martin Garrix.
Martin Garrix. (Foto: WeRaveYou).

DJ dan produser Martin Garrix akan pergi ke perairan Belanda untuk merayakan Cinco de Mayo selama konser satu jam khusus untuk Insight TV.

Konser spesial itu, yang akan difilmkan menggunakan kamera jarak jauh sesuai dengan aturan social distancing, akan memperlihatkan Martin Garrix saat melakukan set yang serba baru dengan berbagai lagu eksklusif sambil berlayar di atas kapal pesiar Zeelander Z55 yang dilengkapi khusus di sekitar danau Belanda dan perairan sekitarnya saat matahari terbenam.

Baca juga: Martin Garrix Dianugerahi Best Electronic di Ajang MTV EMAs 2019

Dipersembahkan dalam resolusi 4K, tayangan khusus milenial ini akan mengudara pada 5 Mei, yang menandai Cinco de Mayo di Amerika Serikat dan Meksiko, Hari Pembebasan di Belanda, Hari Anak-anak di Korea Selatan, dan Hari Guru Nasional. Acara ini akan mulai pada pukul 7 malam waktu setempat di semua wilayah.

“Martin Garrix akan memberikan waktunya sendiri untuk membuat acara televisi ini mungkin,” ujar Arun Maljaars, Wakil Presiden konten dan channel di Insight TV. Melampaui segala penampilan musisi melalui media sosial dari rumah, dia memutuskan untuk menciptakan cara yang lebih menarik bagi penggemar untuk melarikan diri dari kehidupan mereka selama menjalani masa karantina Covid-19 dan melakukan perjalanan visual dan musik bersamanya,” ujar Maljaars.

Garrix mengatakan acara spesial ini memenuhi ambisi lamanya. “Terutama sekarang, ketika saya tidak dapat melakukan perjalanan dan melakukan pertunjukan apa pun, sepertinya ini adalah kesempatan yang sempurna untuk akhirnya melakukannya,” kata DJ yang terkenal itu, yang lagu paling terkenalnya termasuk “Animals”.

Baca juga: Martin Garrix Tergusur dari Puncak DJ Mag Top 100 2019

“Aku harap set ini akan membawa kebahagiaan dan momen perayaan untuk tanggal 5 Mei karena kita tidak dapat merayakannya bersama tahun ini,” ujar Martin Garrix.

Dalam rangka untuk memproduksi konser unik ini di bawah batasan social distancing saat ini, Insight TV bekerja dengan perusahaan Belanda, Bad Birds, yang memiliki akses ke jaringan helikopter, drone dan kamera yang dipasang di kapal.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    TikTok #HouseParty

    Dipha Barus, Weird Genius & DJ Top Dunia Ramaikan TikTok #HouseParty

    Pamflet acara TikTok Live Music Night. Pergelaran musik livestream menjadi alternatif utama dalam meramaikan panggung hiburan saat ini. Salah satunya adalah

    on Sep 14, 2021
    AmPm

    AmPm, Duo Produser Jepang Mengapresiasi Kota Jakarta Via Single Baru

    Duo Produser AmPm. AmPm (baca: AmPam), sebagai seniman, mengaku inspirasi bisa datang dari mana saja. Terkadang dari pengalaman yang sudah cukup lama, karen

    on Sep 13, 2021
    Weird Genius

    Weird Genius // Tokyo Machine // Lights 'Last Summer' Rilis MV Animasi

    Weird Genius (Foto: Instagram/weird.genius), Lights (Foto: via YouTube). Weird Genius kembali dengan rilisan baru, yaitu MV (Music Video) dari single kolabo

    on May 26, 2021
    Djakarta Warehouse Project

    Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

    Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

    on Dec 17, 2020