×
×

Search in Mata Mata Musik

Martin Garrix Perdana Bawakan “Take Me Home” ft. Bonn di Fuji Rock 2019!

Posted on: 07/31/19 at 11:32 am

Di Fuji Rock Festival Jepang kemarin, Martin Garrix memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan Bonn.

Sebuah fan page yang didedikasikan khusus kepada produser 23 tahun asal Belanda ini mengunggah cuplikan lagu yang belum dirilis ini, yang direkam dari streaming acara tersebut di YouTube Music. 

Meskipun hanya sedikit yang ditampilkan, pendengar punya cukup waktu untuk mendengarkan bagian awal lagu yang menampilkan permainan keyboard yang menonjol beserta vokal yang penuh semangat.

Dalam postingan di Instagram Story, Bonn membagikan rekaman lagu yang sama dan mengonfirmasi lagu itu memang kolaborasi terbaru antara keduanya. 

“Take Me Home” akan menjadi kolaborasi ketiga dari musisi asal Swedia dan Belanda ini. Di 2018, mereka merilis “High On Life” dan “No Sleep” di label Garrix, STMPD RCRDS. 

Pada saat artikel ini diterbitkan, baik Martin Garrix ataupun Bonn belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk “Take Me Home.”

Fuji Rock Festival berlangsung pada 25-28 Juli kemarin di Naeba Ski Resort di distrik Niigata, Jepang. Perayaan musik yang berlangsung selama tiga hari ini menghadirkan penampilan dari The Chemical Brothers, Sia, Red Hot Chili Peppers, dan banyak lainnya.

Keterangan Foto Utama: Martin Garrix perkenalkan kolaborasi ketiganya dengan musisi asal Swedia, Bonn, di Fuji Rock Festival 2019. (Foto: White-Ibiza.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Martin Garrix

Inovatif! Tonton Konser Unik Martin Garrix Di Atas Kapal Berlayar

Martin Garrix saat tampil di atas kapal. (Foto: YouTube). Jika ada satu hal yang dituntut dari dunia musik selama masa karantina global ini, itu yang pasti

on May 20, 2020
Martin Garrix

Martin Garrix Akan Melakukan Konser Spesial di Atas Kapal Pesiar Belan...

Martin Garrix. (Foto: WeRaveYou). DJ dan produser Martin Garrix akan pergi ke perairan Belanda untuk merayakan Cinco de Mayo selama konser satu jam khusus u

on May 1, 2020
Fuji Rock Festival 2020

Festival Fuji Rock Umumkan Tame Impala dan The Strokes Sebagai Headlin...

Fuji Rock Festival 2020 (Foto: Instagram.com/@fujirock_jp). Fuji Rock Festival 2020 edisi ke 24, acara musik rock musim panas tertua di Jepang, telah mengum

on Mar 20, 2020
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019