×
×

Search in Mata Mata Musik

Martin Scorsese Sutradarai Film Dokumenter Tur Bob Dylan

Posted on: 01/11/19 at 3:10 pm

Rolling Thunder Revue: A Bob Dylan Story, sebagian film dokumenter, sebagian film konser dan sebagian mimpi. Film Bob Dylan dalam format dokumenter ini akan tayang di Netflix.

Oleh: Noah Yoo (Pitchfork)

Keterangan Foto: Bob Dylan (Foto: Jeffrey Mayer/WireImage); Martin Scorsese (Tim P. Whitby/Getty Images)

Netflix akan merilis film dokumenter konser baru yang menampilkan tur Bob Dylan, Rolling Thunder Revue, yang disutradarai oleh Martin Scorsese, seperti yang dilaporkan oleh Variety. Rolling Thunder Revue: A Bob Dylan Story oleh Martin Scorsese akan menampilkan tur Dylan tahun 1975-1976 dari saat ia mengumpulkan kader kolaborator dan musisi termasuk Joan Baez, T-Bone Burnett, Mick Ronson, dan banyak lainnya.

12 Juni 2019 dipilih sebagai tanggal peluncuran dokumenter ini di Netflix dan pemutaran ekslusif di beberapa bioskop. Netflix menggambarkan film dokumenter ini sebagai “sebagian film dokumenter, sebagian film konser, sebagian mimpi” dan juga menegaskan bahwa wawancara di depan kamera dengan Dylan akan dimasukkan dalam film tersebut.

Baca Juga: Dokumenter Baru Michael Jackson Tayang Perdana di Sundance Tahun Ini!

Scorsese sebelumnya menyutradarai film Bob Dylan lainnya, No Direction Home, yang awalnya dirilis pada tahun 2006 dan diterbitkan ulang dalam edisi deluxe pada tahun 2016 untuk memperingati 10 tahun perilisan film itu. Oktober lalu, sutradara Suspiria dan Call Me By Your Name, Luca Guadagnino, mengatakan bahwa dia berencana untuk mengadaptasi album klasik Dylan, Blood On the Tracks, menjadi sebuah film.

Keterangan Foto Utama: Bob Dylan dan Martin Scorsese. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Depeche Mode Umumkan Dokumenter Spirits in the Forest

Depeche Mode Umumkan Dokumenter Spirits in the Forest

Spirits in the Forest ini akan tayang di seluruh dunia selama satu malam saja di bulan November 2019. Depeche Mode mengumumkan film dokumenter konser terbar

on Sep 23, 2019
Charli XCX Hadirkan Kesenduan di Lagu Baru “Miss U”

Charli XCX Hadirkan Kesenduan di Lagu Baru “Miss U”

Diambil dari season baru seri drama Netflix, 13 Reasons Why Charli XCX menyumbang satu lagu baru ke soundtrack seri 13 Reasons Why. Berjudul “Miss U,”

on Aug 27, 2019
Michael Jackson

Michael Jackson: Chase The Truth Tantang Kebenaran Leaving Neverland!

Michael Jackson: Chase The Truth, sebuah dokumenter dengan fokus membela Michael Jackson atas tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dijatuhkan pada

on Aug 19, 2019
Set Deadmau5 di Ultra Music Festival Hadir Dalam Dokumenter Baru

Set Deadmau5 di Ultra Music Festival Hadir Dalam Dokumenter Baru

Pelanggan layanan TIDAL bisa menyaksikan proses di balik layar perjalanan deadmau5 dan mau5trap ke Ultra Music Festival 2019. TIDAL bekerja sama dengan

on Aug 8, 2019