×
×

Search in Mata Mata Musik

Masih Rayakan HUT Ke-19 Kuburan, Band Komedi Ini Rilis ‘WIFI’, Single Barunya

Posted on: 10/5/20 at 9:00 am

Masih Rayakan HUT Ke-19 Kuburan, Band Komedi Ini Rilis ‘WIFI’, Single Barunya
Kuburan band. (Foto: Facebook/Kuburan Besaudara).

Masih dalam rangka momentum perayaan usia 19 tahun Kuburan band, sextet pop komedi ini kembali melepas tembang terbaru yang berjudul ‘WIFI’. Suatu sejarah bagi kami karena untuk pertama kalinya dalam 19 tahun usia Kuburan band, berhasil mengeluarkan dua single dalam satu bulan.

Baca juga: Rayakan HUT Ke-19 Kuburan, Band Komedi Ini Cover Lagunya Sendiri ‘Saredona Minor’

Zaman sekarang internet sudah menjadi suatu penunjang kebutuhan pokok. Seperti di masa pandemi sekarang ini, kebutuhan internet semakin meningkat! Bagaimana nggak, untuk bekerja dianjurkan untuk WFH alias Work From Home, sekolah-sekolah yang menggunakan metode daring karena belum bisa dilakukan secara tatap muka, toko-toko online yang bertumbuhan dikarenakan toko offline diharuskan tutup atau dibatasi waktu bukanya.

Sebagaimana kita ketahui, WIFI adalah sosok makhluk halus yang sering diincar untuk koneksi internet. Nggak sedikit pula orang-orang sengaja untuk berburu WIFI demi internet gratisan, seperti di area publik, mall, café, bahkan minta koneksi internet tetangga sebelah. Sehingga berkembanglah istilah 4 sehat 5 WIFI.

Itulah inspirasi lagu baru kami. Tetap hadir dengan racikan musik yang segar, mengangkat tema keseharian, dan lirik yang ringan. Dengan genre musik Pop Alternatif Manis, mungkin sedikit kembali nostalgia pada soundtrack sitcom di TV era 1980 dan 1990-an. Sentuhan gitar crunchy, kekompakan dari brass section, dan lead saxophone, menjadi karakter dalam lagu ini. Tentunya lagu ‘WIFI’ ini sangat berguna sekali untuk menemani lo berselancar di internet. Menceritakan tentang pentingnya WIFI yang harus selalu tersambung sebagai penunjang dalam relationship apapun bentuknya.

Baca juga: Putri Delina, Anak Komedian Sule, Rilis Single Terbaru Dari Kisah Cinta Lalunya

Ok, selamat mendengarkan…

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kuburan Band

Rayakan HUT Ke-19 Kuburan, Band Komedi Ini Cover Lagunya Sendiri 'Sare...

Masih dalam balutan cinta dan kasih sayang teruntuk para pecinta musik di seluruh pelosok Tanah Air dari Timur ke Barat, Selatan ke Utara, bertepatan denga

on Sep 12, 2020