×
×

Search in Mata Mata Musik

Mastodon Rilis Lagu Baru Di Soundtrack Komik Dark Knights: Death Metal

Posted on: 05/13/21 at 11:00 am

Mastodon Rilis Lagu Baru Di Soundtrack Komik Dark Knights: Death Metal

Surprais! Band metal kesayangan lo, Mas Jojon…eh…Mastodon telah meluncurkan lagu baru ‘Forged by Neron’ sebagai lagu utama dari album Dark Nights: Death Metal Soundtrack yang akan datang. Album kompilasi ini bakal menyertai serangkaian edisi baru dari seri komik produksi DC yang populer tersebut.

Baca juga: Mastodon Sibuk Siapkan Soundtrack Film ‘Bill and Ted’ dan Album Baru

Mastodon sudah lama diantisipasi para penggemarnya untuk merilis album lanjutan dari Emperor of Sand (2017) pada tahun ini. Tetapi sambil menunggu, sementara itu mereka menawarkan lagu ‘Forged by Neron’ yang secara khusus ditulis untuk Dark Nights: Death Metal Soundtrack. Neron adalah nama iblis dari neraka yang muncul di seluruh seri buku komik Dark Nights: Death Metal.

“Kami sangat senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari Dark Nights: Death Metal Soundtrack,” kata dramer Mastodon, Brann Dailor. “Kami semua telah menjadi penggemar Komik DC dan dunia Batman sejak kami masih kecil, jadi sangat berarti bagi kami untuk dapat menambahkan sesuatu ke dunia itu”.

Single baru ini musiknya Mastodon banget. Mengekshibisi riffing yang gagah, dan diselingi oleh bagian progresif dan doom bertempo lambat yang lazim kita dengar dalam lagu-lagu band heavy metal asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat ini.

Tahun lalu, Mastodon merilis lagu baru ‘Fallen Torches’, yang muncul di album kompilasi Medium Rarities. Dan lagu ‘Rufus Lives’ untuk soundtrack film Bill & Ted Face the Music. Perlu lo ketahui bahwa enggak ada satu pun dari lagu-algu tersebut, termasuk ‘Forged by Neron’ diharapkan ada di album penuh baru band nanti. Yang masih belum diumumkan judul dan tanggal rilis pastinya. Yang pasti hanya, album ini diproduseri oleh David Bottrill (pernah memproduseri Tool).

Mastodon Di Dark Knights: Death Metal Soundtrack

The Dark Nights: Death Metal Soundtrack, yang diproduseri secara eksekutif oleh Tyler Bates, juga akan menampilkan lagu-lagu oleh Denzel Curry, Manchester Orchestra, Chelsea Wolfe, IDLES, Grey Daze, Soccer Mommy, HEALTH fitur Chino Moreno, dan banyak lagi. Rise Against ‘Broken Dreams, Inc.’ berfungsi sebagai single pertama soundtrack ini dan sudah dirilis September 2020 lalu. Lo pelototi saja sampul album dan daftar lagunya di bawah ini.

Mastodon Di Dark Knights: Death Metal Soundtrack

Dark Nights: Death Metal Soundtrack Tracklist:
01. Mastodon – “Forged by Neron”
02. Chelsea Wolfe – “Diana”
03. HEALTH, Tyler Bates – “ANTI-LIFE (feat. Chino Moreno)”
04. Maria Brink, Tyler Bates – “Meet Me In Fire (feat. Andy Biersack)”
05. Grey Daze – “Anything, Anything”
06. Rise Against – “Broken Dreams, Inc.”
07. Manchester Orchestra – “Never Ending”
08. Denzel Curry, PlayThatBoiZay – “Bad Luck”
09. Carach Angren – “Skull With a Forked Tongue”
10. Starcrawler – “Good Time Girl”
11. GUNSHIP, Tyler Bates – “Berserker (feat. Dave Lombardo)”
12. Greg Puciato, Tyler Bates, Gil Sharone – “Now You’ve Really Done It”
13. Show Me The Body – “Stone Cold Earth”
14. IDLES – “Sodium”
15. Soccer Mommy – “Kissing in the Rain”

Variasi Sampul Buku Komik Dark Nights: Death Metal

Selain soundtrack, versi baru sampul buku komik Dark Nights: Death Metal akan dirilis pada tanggal 18 Juni. Menampilkan Rise Against, Grey Daze (band pra-Linkin Park, Chester Bennington), dan Denzel Curry pada masing-masing sampul edisi 1, 2, dan 3. Varian khusus ini merupakan tambahan dari seri sampul alternatif “Band Edition” yang telah diumumkan sebelumnya yang menampilkan Ozzy Osbourne, Ghost, Megadeth, dan masih banyak lagi.

Variasi Sampul Buku Komik Dark Nights: Death Metal

Baca juga: Mastodon Rilis ‘Fallen Torches’, Lagu Baru Dari Album Peringatan 20 Tahunnya

Ok, bray, mari kita dengarkan lagu baru Mastodon ‘Forged by Neron’. Kasih tahu kami ya di kolom komentar di bawah, pendapat lo tentang nih lagu, keren apa enggak apa biasa saja, hehe. Menurut kami sih keren!

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Gelora Saparua

    Gelora Saparua: Episentrum Sejarah Geliat Rock & Metal Indonesia

    Gelora Saparua. Sesuai namanya, Gelora adalah akronim dari Gelanggang Olahraga. Selain lapangan atletik dan taman sarana umum, salah satu tempat di dalam a

    on Jun 7, 2021
    David Ellefson

    David Ellefson Respons Usai Dipecat Megadeth & Gugat Penyebar Video

    David Ellefson (Foto: David Brendan Hall). David Ellefson. Yep, this guy. Awal pekan ini, Megadeth mengumumkan pemutusan hubungan kerjanya dengan bassis dan

    on May 27, 2021
    Metallica

    Metallica Hibahkan Rp 22,8 M Ke Program Beasiswa Kuliah Di 23 Kampus

    Metallica (Foto: Ross Halfin). Metallica telah memperluas inisiatif komunitas beasiswa kuliah mereka dengan memasukkan 23 kampus pada tahun 2021. Rencananya

    on May 26, 2021
    Megadeth

    Megadeth Resmi Memecat David Ellefson Usai Viral Video Skandalnya

    Megadeth (Foto: Megadeth.com). Megadeth mengumumkan bahwa mereka telah memecat David Ellefson secara resmi. Bassis sekaligus co-founder band thrash metal le

    on May 25, 2021