<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Mattel Akan Keluarkan Seri BTS!

Posted on: 03/21/19 at 7:15 pm

Harap bersiap BTS Army, koleksi boneka BTS sedang dalam pengerjaan.

Pabrik mainan Amerika Mattel mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan BTS sedang berlangsung dengan berbagi foto yang menunjukkan siluet tujuh boneka itu, dan menulis, “Tidak lagi bermimpi. Sesuatu yang besar akan datang …”

Dalam sebuah wawancara dengan GeekSpin, perusahaan ini mengungkapkan kalau boneka koleksi BTS ini akan berukuran 11,5 inci, dan masing-masing akan menelan biaya sekitar USD $20.

Baca Juga: Atlesta Rilis Single Baru Living the Rumour

Rencananya koleksi ini akan dirilis pada 1 September 2019 dan akan ditampilkan pada set khusus permainan kartu UNO, yang menampilkan aturan khusus yang terinspirasi BTS.

Perusahaan mainan Amerika Serikat, Mattel akan luncurkan koleksi BTS pada awal September 2019.

Setiap boneka akan didandani dengan pakaian yang dikenakan masing-masing anggota dalam video musik ‘IDOL’ yang memecahkan rekor tersebut. 

Keterangan Foto Utama: Mattel x BTS. (Foto: Twitter resmi, @Mattel)

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

Pencapaian BTS Ini Kukuhkan Status Mereka Sebagai Raja K-pop!

BTS telah mencetak lebih banyak lagu No. 1 di 2019 dibanding band K-pop lainnya di sepanjang karier mereka Baca juga: BTS Luncurkan Koleksi Aksesoris Lucu B

on Nov 11, 2019
BTS

BTS Luncurkan Koleksi Aksesoris Lucu Bersama Casetify

Koleksi aksesoris ini akan menonjolkan tema dan estetika yang ditampilkan di video musik BTS bersama Halsey, “Boy with Luv.”   Baca juga: Akankah BTS

on Nov 8, 2019
Ariana Grande

Ariana Grande Gagal Bawa Pulang Piala MTV EMAs 2019

Meskipun memimpin dengan nominasi terbanyak (7 nominasi), Ariana Grande terpaksa kalah dari Taylor Swift, Billie Eilish, Shawn Mendes, BTS dan Halsey di ajang

on Nov 4, 2019
BTS

Akankah BTS Cari Member Baru untuk Gantikan Posisi Jin?

Umur superstar K-pop BTS mungkin lebih pendek dari yang kita perkirakan. Namun, itu bukan karena kurangnya dukungan fans ataupun pertikaian dalam tubuh grup.

on Oct 31, 2019