×
×

Search in Mata Mata Musik

Mattel Akan Keluarkan Seri BTS!

Posted on: 03/21/19 at 7:15 pm

Harap bersiap BTS Army, koleksi boneka BTS sedang dalam pengerjaan.

Pabrik mainan Amerika Mattel mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan BTS sedang berlangsung dengan berbagi foto yang menunjukkan siluet tujuh boneka itu, dan menulis, “Tidak lagi bermimpi. Sesuatu yang besar akan datang …”

Dalam sebuah wawancara dengan GeekSpin, perusahaan ini mengungkapkan kalau boneka koleksi BTS ini akan berukuran 11,5 inci, dan masing-masing akan menelan biaya sekitar USD $20.

Baca Juga: Atlesta Rilis Single Baru Living the Rumour

Rencananya koleksi ini akan dirilis pada 1 September 2019 dan akan ditampilkan pada set khusus permainan kartu UNO, yang menampilkan aturan khusus yang terinspirasi BTS.

Perusahaan mainan Amerika Serikat, Mattel akan luncurkan koleksi BTS pada awal September 2019.

Setiap boneka akan didandani dengan pakaian yang dikenakan masing-masing anggota dalam video musik ‘IDOL’ yang memecahkan rekor tersebut. 

Keterangan Foto Utama: Mattel x BTS. (Foto: Twitter resmi, @Mattel)

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!-1

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Plus Global Audition

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

on Sep 11, 2019
Royalti K-Pop di Luar Korea Alami Pertumbuhan Signifikan!

Royalti K-Pop di Luar Korea Alami Pertumbuhan Signifikan!

The Korea Music Copyright Association atau KOMCA mengungkapkan kalau royalti K-Pop di luar Korea mengalami peningkatan berkali-kali lipat dibandingkan tahun la

on Sep 4, 2019
Big Hit

Big Hit Luncurkan Serial Drama Bertema BTS Tahun Depan!

Dalam presentasi perusahaan, CEO Big Hit juga mengupas berbagai rencana lain seputar BTS dan kondisi perusahaan di paruh pertama 2019. Baca Juga: Big Hit Kon

on Aug 29, 2019