×
×

Search in Mata Mata Musik

Mawar de Jongh Tunjukkan Keseriusan Bermusik lewat Single Kedua

Posted on: 09/18/19 at 3:53 pm

Menjadi single lanjutan setelah single perdana berjudul “Heartbeat”.

Baca Juga: Lagu Ibu Pertiwi Ala Iwan Fals, Once, dan Fiersa Besari

Setelah merilis single “Heartbeat” beberapa waktu lalu, Mawar De Jongh kembali dengan karya terbaru. Aktris yang bermain di film Bumi Manusia ini menyapa publik musik dengan single kedua yang berjudul “Lebih Dari Egoku”. Lagu ini dirilis di bawah label Trinity Optima Production.

Mawar mengungkapkan, lirik di single “Lebih Dari Egoku” yang ditulis oleh Raguel Lewy ini bercerita tentang perasaan jatuh cinta yang melebihi dari egonya sendiri, hingga melakukan semua hal agar pasangan tetap merasa nyaman dengan hubungan.

Baca Juga: Armand Maulana Remake Bawa Daku Pergi

Berbeda dari single “Heartbeat” yang bermain di genre elektro pop, single “Lebih Dari Egoku” menyajikan warna musik akustik untuk lebih menonjolkan karakter vokal dari Mawar.

Untuk melengkapinya, Mawar de Jongh merilis single “Lebih Dari Egoku” dirilis juga dalam format video musik garapan Davy Linggar. Dengan mengambil lokasi syuting di Bandung, Mawar merasa senang bisa bekerja sama dengan sutradara sekelas Davy Linggar. 

Keterangan Foto Utama: Mawar de Jongh (kredit foto: @guanpo_ via @mawar_eva Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019