×
×

Search in Mata Mata Musik

Max Portnoy, Putra Mike Portnoy, Menjadi Dramer Baru Code Orange

Posted on: 10/17/21 at 10:00 am

Max Portnoy kini dramer Code Orange
Foto: Max Portnoy (via Instagram).

Max Portnoy, putra kandung dramer metal legendaris Mike Portnoy, sekarang resmi menjabat sebagai dramer Code Orange. Band metalcore ini sedang menjalani tur sebagai bagian dari “Knotfest Roadshow” gaweannya Slipknot.

Baca juga: Knocked Loose Rilis EP “A Tear in the Fabric of Life” Dan Film Animasinya

Dengan nama “Mud Max” dan mengenakan topeng seram, Max Portnoy telah muncul di balik perangkat dram selama pertunjukan Code Orange baru-baru ini. Meskipun belum ditentukan apakah itu peran Max secara permanen di band itu. Vokalis Code Orange, Jami Morgan adalah dramer studio band ini, tetapi doi telah melepaskan peran dramer dalam tur untuk berkonsentrasi menjadi frontman di atas panggung. Ethan Young sebelumnya memegang peran sebagai dramer tur. Sebelum akhirnya Max mengambil alih drum kit-nya selama pertunjukan live.

Max, yang juga bermain di band Tallah, tentu membawa silsilah yang mengesankan ke formasi Code Orange. Bokapnya, Mike, dianggap sebagai salah satu dramer metal terhebat sepanjang masa. Paling terkenal saat Mike menjadi dramer yang cukup lama bersama raksasa prog-metal Dream Theater hingga keluar pada tahun 2010. Saat ini, Mike bermain di beberapa band, termasuk The Winery Dogs dengan gitaris Richie Kotzen dan bassis Billy Sheehan.

Max Portnoy Memiliki Kesamaan Dengan Jay Weinberg

Code Orange telah menjadi salah satu deretan band pendukung “Knotfest Roadshow” dan juga mengadakan konser utama yang dijadwalkan selama hari libur. Namun, karena peningkatan protokol COVID pada tur Knotfest, band ini harus memangkas beberapa tanggal utama di sepanjang tur.

Pertunjukan di Columbia, Carolina Selatan; Jacksonville, Florida; Memphis, Tennessee; San Antonio, Texas; dan Tucson, Arizona telah dibatalkan. Pengembalian uang tiket tersedia dari titik pembelian. Band ini membuat pengumuman di Twitter, menambahkan: “ini bukan panggilan kami” dan kami berjanji untuk kembali ke kota-kota tersebut di masa mendatang.

Sementara itu, rekan tur Code Orange saat ini, Slipknot, juga menampilkan putra seorang dramer terkenal. Doi adalah Jay Weinberg, putra Max Weinberg (Bruce Springsteen & The E Street Band), yang telah menggantikan posisi mendiang Joey Jordison untuk band metal bertopeng tersebut sejak tahun 2014.

Mike & Max Portnoy
Mike Portnoy dan anak cowoknya, Max. (Foto: Tama Drums Facebook).

Baca juga: Nita Strauss Lepas Single Solonya Fitur David Draiman Jelang Tur AS

Lihat postingan Instagram yang memperkenalkan Max Portnoy sebagai dramer tur Code Orange baru di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Warning - evolve

    THE WARNING, 3 Rocker Cantik Lagi-Lagi Sukses Meninggalkan Impresi

    Horeee… The Warning nongol lagi!Horeee… tidak banyak "PAUSE" walau masih trauma dengan pemblokiran video akibat penerapan perlindungan copyright yang b

    on Oct 23, 2021
    Lovebites

    LOVEBITES - Holy War (Live at Zepp DiverCity Tokyo 2020) GO-KILL!

    LOVEBITES, salah satu dari deretan band heavy metal Jepang terbaik yang semua anggotanya cewek. Tetapi penampilan mereka yang anggun bak tuan putri hanyala

    on Oct 19, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021
    Nita Strauss

    Nita Strauss Lepas Single Solonya Fitur David Draiman Jelang Tur AS

    David Draiman and Nita Strauss (courtesy of Cosa Nostra PR). Nita Strauss, gitaris cewek yang tersohor di kancah hard rock/heavy metal telah berkolaborasi d

    on Oct 15, 2021